Wednesday, September 26, 2007

hmmm.... ini adalah waktu terlama gw hidup jomblo.. being single is not a crime, right? dan tumben - tumbennya gw menikmati sekali ngjomblo.. padahal gw orang yg gak bisa ngrasa kesepian sedikitpun..

apa bener gw lagi cape dan pengen sendiri dulu?

atau ternyata gw udah gak bisa percaya sama cowo

lagi setelah sekian banyak ngalamin sakit hati?


kyanya jawaban yg paling bener adalah yg kedua. di sini lah gw berdiri sekarang dengan keadaan yg tidak siap utk menjalani komitmen dulu. takut. terlalu takut. ketakutan ini gak bisa gw halangin. mungkin klo gw gak hadapin ketakutan ini ya gw gak bakal bisa pacaran lagi.

dari awal udah sering terlintas di benak gw *sering bgt para lelaki memperlakukan perempuan se'enaknya, walapun gak smua laki - laki...* mereka seperti mengunyah permen karet. *selama permen itu masih manis dia akan kunyah terus... tapi klo udah pahit, dia akan buang permen itu tanpa mikir 2x*

apa gw yg salah memilih laki - laki?

atau laki - laki itu yg salah pilih gw utk di jadikan korban?

gw cuma seorang cewe yg baru berumur 22th. gw cuma seorang cewe yg lagi berusaha memperbaiki segala hal yg ada di dalam diri gw. gw cuma seorang cewe yg baru beranjak dewasa dalam segala hal. gw cuma seorang cewe yg sedang berusaha ngjalanin pola hidup lebih baik. gw cuma seorang cewe yg lagi intropeksi diri. dan dengan senyum lebar gw gak merasa rugi lagi utk bilang tidak terhadap sesuatu. dan dengan hati yg riang skarang gw gak takut dalam hal apapun yg selama ini menghantui.

1 lagi datang seorang laki - laki dalam kehidupan gw. he's nice. he's sweet. he's totally good :) i know for sure !! dalam hati *mungkin gw akan mencoba lagi utk bisa percaya sama seorang cowo dan naro harapan bahwa ini akan berjalan manis* tapi ternyata..................

he can't live without marijuana. he told me !!! and the day before yesterday, in our 1st date... i looked on his face.. yup, i can tell.. even on our way back home to pondok indah, he said *kmu bisa nglinting gak?* haaaah.. what the fuck ???

gw mau bilang utk stop pun males. siapa gw? dan harusnya dia tau lah etika - etika dalam mendekati cewe. sayang sekali ya? padahal dari keseluruhan dia termasuk tipe gw...

bertahun - tahun gw di dalam lingkungan seperti itu... dan saat ini yg gw butuhin adalah teman atau orang - orang yg gak di dalam lingkungan itu...

look at me? i've changed :)

gw gak mau buang - buang waktu lagi utk sesuatu yg gw udah tau kira - kira ini gak akan berakhir manis. klo di paksain cuma akan bikin sakit hati.

sampe skarang dia masih nelfnin. masih kirim sms. akhirnya kita bahas tentang itu. at the end, when i told him to stop.. he said *i can't* loud and clear !!! then he asked me *tapi kmu mau kan jadi cewe aku? aku janji utk berubah !!* and i said *i'm sorry.... i can not !!*

menurut pengalaman, beberapa kali punya pacar yg menggunakan hal - hal seperti itu, kata - kata *janji akan berubah* hanyalah utk bikin cewenya tenang sesaat.

hmmmm begitulah ceritanya... padahal temen - temen sudah banyak yg menyupport... tapi ini lah pilihan gw !!! nothing to lose :)
lagian deketnya juga blum sampe 1 minggu, cepet bgt klo langsung pacaran.. yg udah deket 3 bulan aja blum tentu bisa pacaran apa lagi ini.. sereeeem juga yaaa ??? huehuehue..

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    Darling Kiky.. OMG kita bedanya 10th.. tapi gw enjoy banget baca blog elu..

    BTW, sutra lah dislesaiin aja hubungannya.. Mumpung belum terlambat.
    Auliannisa said...
    kikyy sayangg..ternyata nasiip kita lagi sama nii.."1 lagi datang seorang laki - laki dalam kehidupan gw"..tp bedanya gw msh bingung ni hub mw dbw kmn..

    udahh kii..kl lw lg enjoy2 ny sm status jomblo lw skrng..nikmatin aja. pasti kl ntar dh waktu nya, seorang 'dia' akan dtng sendiri..sesuatu yg indah selalu layak dtunggu ky..hihi..jadi pjng yah..?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    wulan : haaaaaah? OMG..... kamyu 32 dooooonk??? hihihi... makasi ya comment2nya :) silahkan menikmati blogku :p

    aulia : yg bener kmu??? ahiahiahia kita sama.. iya aku gak mau maksain !! klo pendapatku buat kmu... tentuin smuanya menurut hati nurani.. okay :p
    Refika said...
    being single is not a crime , rite ?! hauhauhau .. *colongan !*
    Rendra said...
    ihh kikyyy...

    sama jg donk kaya akyuu...

    *ada laki2 datang juga dlm kehidupan akyu...

    wakakakaka, najiizzz....hiiiyyy!!!

    gw jijik sendirii...
    Rendra said...
    udah ky, jgn deeeh... ntar lu ksangkut paut loh kalo misalnya tu cowo kgrebek... hayooo looo
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    repii : kmu colongaaaaaaan !!! ahiahiahiahiahiaaa :p

    rendra : aaaaaaaaah kmu sekooong ah !!! hihihihihi....

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates