Wednesday, February 27, 2008

dari dunia maya menjadi dunia nyata :)

hip - hip huraaaaaaaay... ahuahuha !!!!! walaupun kemaren.. hari gw di awali dengan tidak meng'enakan.. tapi akhirnya berakhir dengan menyenangkan :)


jadi kemaren itu, selasa.. 26 february.. gw ada kelas jam 7 pagi, kelas pengganti yg kemaren gw sempet cerita klo mata kuliah gw ada kesalahan tekhnis! gak nahaaaan bgt deh kuliah jam 7 di jakarta. hiks :(

mana malemnya gw baru bisa tidur jam 3 pagi dan bangun lagi jam 5. yg harusnya keramas sampe gak sempet karna takut telat. bangun - bangun langsung makan dulu di meja makan sama bunda. berangkat dari rumah jam 6 kurang 10 menit, sampe kampus gw jam 8 kurang 10 menit... gilaaaaaaaaaaaa! anj*ng...... bisa gila ni gw lama - lama!

sampe kampus gw langsung ke ruang TU..


myself : mas. saya baru pindah kelas ke hari ini jam 7 mata kuliah publisitas. itu ruang berapa ya mas ???
him : oooh.. bu. Rosita ya ??? tuh ruang 1.2 !!!

daaaaaaaaang !!!! bu. Rositaaaaaaaaaaaaa ??? dia killer bgt booook.. shit, langsung lemes gw.. karna gw udah pernah ngambil dia dulu tapi gak pernah masuk sampe gak bisa ujian.. jamannya dulu main mulu!! pas gw buka pintu ruang 1.2.... dia langsung bilang "kmu tau gak sudah jam
berapa skarang!" yaudah gw minta maaf dan langsung keluar lagi :(

badan udah lemes bgt karna tidurnya kurang! gw ke kantin minta bikinin capuccino sama ma'il.. sambil nyicil bikin tugas di laptop.. harus bikin proposal majalah utk besok! gak sampe 1 jam di kantin, gw pun akhirnya bilang sama ari mau langsung pulang aja.. gak kuat ngantuk bgt! karna tadinya ari nyuruh gw nunggu bu.Rosita keluar dan ngomong face to face!


naaaaah sampe rumah... gw langsung online sama rendra, janjian ntar sore! jadi begini lho cerita ending'nya hari gw kemaren mengapa menyenangkan.. heeee! dulu... a long time ago, jamannya masih cupu bgt baru punya blogger.. gw akhirnya bertemu dengan temen - temen yg bisa menyenangkan hati gw di kala sedih atau apapun, hueee ;p jamannya dari gw blom pacaran sama ari, mereka yg nemenin kesendirian gw juga.. (ciiiih... puitis abiiiss!!)

mereka adalah.... si siluman kura - kura asoooy, yaitu repii.. siluman mpek - mpek, yaitu aulia.. dan siluman beo kunyuk kacrut, yaitu rendra... hahahaaa! dan gw pun akhirnya menjadi siluman kopi cihuy ;p ini semua ada sejarahnya kenapa bisa jadi siluman semua.. ngahahahah!!

setiap hari kita selalu online bareng... blum pada tukeran MSN atau YM tuh jaman - jamannya baru gabung! jadi kita selalu ngancurin shoutbox masing - masing di bloggernya... gak kebayang dulu gak berasa bgt bisa sampe jam 2 pagi kita masih online... saling baca curhatan yg lain dan suka ngasih masuk'an atau saran :) ngobrol sampe ngalor ngidul... sampe berencana ke Bali bareng tapi naik becak dan rendra yg gencot becaknya, ngangkut kita bertiga.. gw, repii, dan aulia! bhuahahahah...


naaaaah... kenapa aulia gw sebut siluman mpek - mpek ?? karna dia tinggal di Palembang bok! hehe.. gw suka bgt mpek - mpek Palembang ;p daaan gw dapet kabar dari repii klo aulia mau ke jakartaaa! ahuhuuuuuuuu.... syenaaaaang!! padahal dulu kita seriiiiiiing bgt menghayal kapan ketemuan bareng - barengnya... ternyata kesampean ;p gw aja sempet kaget denger kabar dari repii.. hehe..


nah pas kemaren gw pulang kampus yg jam 7 pagi itu, gw online lagi sama rendra.. tapi sebentar bgt, cuma buat ngomongin ntar ketemuannya dimana! itu gw sampe rumah lagi jam 10, abis dari kampus! tiba - tiba ni yaaa... kan gw sampe rumah langsung online, padahal badan udah letoy karna tidurnya kurang! kepala jadi pening sebelah... gw naro laptop di atas perut gw !! gak sadar.. gw juga sampe lupa abis ngapain di laptop... gw kebangun jam 1 siang dengan posisi laptop jatoh di sebelah kanan gw... oooh mamaaaaaa!! how stupid am i ??? *maaf ya laptop ku tercintaaaa.. hihiiii*

bodohnya lagi... pas gw kebangun ituuuu.. gw bener - bener gak nahan bgt cape.. gw ambil laptop gw yg udah mati karna batrenya udah abis dan cuma gw tutup aja monitornya dan gw tidur lagi... sumpaaah ngantuk bgt!! mata sampe sakit klo bangun! nah bangun - bangun jam 4 sore... gw langsung siap - siap mau ketemu PPS'ku.. heee ;p


naaaah akhirnya yg gw janjian sama mereka jam 6.. gw baru sampe jam stengah 9... OMG!!! maaf ya darlings.. hiks! itu di karnakan ari yg pengen ngikut karna gak mau gw sendiri... dan gw jadi harus jemput dia dulu di cilandak - pasar minggu.. blaaaah!!! gak geraaaaaaaaak :( "salahin ari aja ya guys.. jangan gw.. ahuahuahuha !!!" di jalan gw ngebut bgt... salip kiri dan salip kanan.. ari mau bawa mobil gw, gwnya gak mau... abis dia mah klo bawa mobil kya kura - kura... aaah masih mending deh kura - kura.. ari mah kya keong tau !!!! lamaaaaaaaaaa bgt... sering bgt gw bilang lemot klo lagi jalan sama dia... hahaha.... eeeeeh tapi walaupun dia lemot kya keong, tetep dia keongnya akuuu.. hihi ;p

sampe laaaaah akhirnya di senayan city langsung ke foodcourt... bhuaaaaaaah aku syenaaaaaaaaaaaaaang ;p sampe ari bilang "kmu ceria bgt sayang? seneng ya?" heheeeee... karna gw juga udah gak pernah main lagi... di rumah mulu, ato gak paling main ke rumah ari pas dia pulang kantor! fokus ke kuliah dulu.. dan sekalinya keluar lagi, bisa ketemu mereka semuaaa ;p

here we are :)

(aulia. repii. rendra. and myself)

banyak sekali kebodohan yg kita lakukan di sana... sampe rendra mau nabrak ibu - ibu yg lagi bawa teh poci panas di tangannya.. bhuahahahahahahahahah!!! dia gak nyadar lama - lama dia mundur ke blakang ngdorong bangkunya ke jalanan... bhuahahahahahahaaaa!!! tapi si aul jam 9 udah harus pulang.. huuuu! tapi tetep seneng bgt bisa ketemu kmu aul.. heee ;p

abis itu tetep ada sesi pemotretan boook! hahahaha.. biasalah... gw bawa fotografer andalan gw... gak lain gak bukan adalah pacar gw! ihihiiii ;p makasi ya sayaaaaang.... udah kya jumpa fans malem itu di foodcourt senayan city... hahaha!!

abis itu gw makan KFC dulu. trus ngajak si kachu and kacrut pindah ke excelso. aseeeeem mau ngroko ;p tadinya udah mau nangkring di coffee bean.. tapi gak bisa ngroko di coffee bean senayan city.. huuuuh!! dan terjadilah kebodohan - kebodohan yg makin menggila di sana :) abis itu jam 10 pulang deh.. gw juga gak bisa balik malem karna bawa anak orang yg besoknya kerja pagi - pagi bgt.. hihiiii ;p aku syenaaaaang bisa ketemu juga akhirnya sama kalian guys! :)

dan hari ini gw libur kuliah.. alhamdulilaaaah !! heheeeee... tapi tadi di bangunin mba ipit jam 12 siang di suruh jemput ade gw di sekolah.. karna mas agus izin gak masuk 3 hari... ngaaaaah !!! akhirnya pun tadi gw jemput ade gw jam 3 sore dari rumah dan gw gak mandi... hahahahahaha ;p

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    aahhh kiky aku juga mau ketemuan nie
    kl0 kebali kt ketemuan yuukkkkkkkkkk
    hehehhehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    krisnaaaaaaaaaa.....

    ya ampun apa kabar ??? hihi ;p how can i reach you na ??? kirimin apaan gitu kek supaya gw bisa hubungin lo.. ahuahu... yah.. yah.. kirim message di friendster gw aja deh... hehe.. kiss ;p
    Anonymous said...
    saya ga diajak... tante jahat!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    om juga gak ngajak tante ke Paris.. weeeeee ;p
    Auliannisa said...
    kiky... gue jg seneng bgttt bisa ketemuu sama lo ky!!! hahahah, PPS menjadi nyata!hihi..
    Izul said...
    Kikuk....Asik tu ketemuan sama yang lain!!
    Kapan - kapan adain ketemuan yang lebih rame!!! skala besar!!! kumpulin para blogger yang lain!
    Bikin Pesta Blogger sendiri.
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aulia : uuuuull.. hihi iya seneng yaaaa ;p

    izul : tapi kmu dateng ya zuuuul.. heeeeee ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates