Tuesday, February 5, 2008

sakit. tumbang tak berdaya..

setelah minggu pagi acara di bogor dengan badan kurang tidur, baru tidur jam 5pagi dan bangun lagi jam 9pagi trus langsung ke bogor. dan dengan pikiran yg ada di bawah yg udah gw ceritain di postingan sebelum ini. gw tau pasti bentar lagi gw sakit. karna gw tau bgt badan gw. klo kata nyokap "dokter yg paling baik utk kita adalah kita sendiri".. gw lagi kurang tidur. kurang makan. kurang istirahat. gw tau bgt bakalan sakit. eeeh bener !!!

di rumah bogor, kepala gw muter - muter pas siangnya. tidur baru 4jam dan blum makan. mata udah sepet bgt. berat dan perih. akhirnya gw ketiduran di ruang tengah !!! sampe jakarta gw nelf temen gw nanya kabar tentang mantan gw itu. trus akhirnya dengan penuh pertimbangan, gw memutuskan utk nelf dia aja ngasih semangat. karna ternyata udah bebas, di bebasin kaka cowonya sebesar 40 juta tanpa sepengetahuan yg lain kya mamanya dan kaka - kaka cewenya.

yg gw heran. bukannya gw GE-ER atau ngbanggain diri ya. dia selalu larinya ke gw. sampe banyak yg pernah bilang gitu ke gw. bahkan dari temen - temennya dia sendiri. padahal setelah dia pacaran sama gw selama 3th 3bulan. dia pacaran lagi selama 2th dan skarang udah putus hampir setahun sama mantannya setelah gw.

dulu pun dia sering lari ke gw cuman karana lagi ribut sama cewenya. kasarnya dia nyari tempat yg nyaman buat dia sendiri. apapun dulu gw lakuin buat dia. kepala buat kaki, kaki buat kepala. tapi maaf ya, aku gak bisa terus - terusan kya gini.. kmu ngertiin yah...

dulu gw hampir gila karna itu. berusaha bunuh diri dengan nyobek - nyobek tangan dengan pecahan kaca. luka yg dia bikin dulu terlalu dalam, sampe membekas di hati !!

dan skarang sama dulu udah beda.
maafin aku yaaa aku gak bisa bantu banyak...


lanjut ke hari senin. kemaren itu gw baru bangun jam 1 siang, padahal gw pengen bangun pagi berjemur di matahari pagi.. udah lama gak kena matahari pagi... badan gw bener - bener lemes bgt... bangun - bangun kepala pusiiing bgt.. jalan sempoyongan.. ngambil handuk kecil gw utk ngluarin slame dari idung.. bersin - bersin... ampuuuuuun.......

gak lama pacar gw nelf pas gw baru bangun. dan dia udah di jalan ke rumah gw. gw langsung berusaha makan dengan keadaan lemes gitu. abis makan gw ngcheck facebook sama blogger di computer ruang tengah. laptop lagi di charge. jam 2 siang ari sampe di rumah gw. dia meluk dan cium.. trus bilang "yank. kmu knapa ??? badan kmu ko panas ???"

fyuuuuuh.... lemeeess bgt !!! gw tiduran di kamar.. di ambilin obat sama ari. plus di ambilin pisang. karna gw gak bisa minum obat tanpa pisang... di temenin di kamar sambil nonton dvd - game plan !! dia megangin tangan gw.. ngliatin gw.. nglus - nglus rambut gw... katanya gak tega klo ngliat gw lagi sakit...

jujur... yg tadinya gw masih mikirin gimana nasib mantan gw, pas ari dateng meluk gw.. cara dia ngliatin gw... cara dia sayangin gw.. gw bisa lupain apaaaaa aja yg ada di pikiran gw saat itu.. gw beruntung bgt :)

gak lama setelah itu. jana nelf ngajakin ke pim. padahal udah pada tau gw lagi sakit. tadinya gw juga gak mau ikut. ari pun gak ngbolehin gw pergi. tapi gw meyakinkan ari badan gw udah enakan setelah minum obat tadi. ari tadinya tetep gak ngbolehin, tapi gwnya susaaah bgt di bilanginnya. blaaah !!!

jalan dari rumah jam stengah 6.. langsung nyusul ke burger king !! jana bilang "aaah kiky kasian. masih sakit ya beyb ??? sumpah, lo skarang beda bgt sama lo yg di vin+ malem minggu kemaren.. hehehe..." iya gw semalem itu dieeem aja... ketawa juga se'adanya bgt.. bener - bener gak punya tenaga utk ngapa - ngapain.. utk ngomong aja lemes... padahal tadi badan gw udah enakan dikit, mangkanya gw pengen ke pim.. eeeh ternyata.......

trus ke office 2000 sbentar beli file kecil buat kuliah. trus jalan ke pim 2 langsung menggigil kedinginan. ari bingung !!! trus ngopi di coffee bean. main wi-fi gak nyampe 15menit langsung minta pulang sama ari.

sampe mobil gw di marahin..

"kenapa si yank kmu susah bgt di bilanginnya ??? kenapa si yank ??? gini kan jadinya... kemaren - kemaren udah di bilangin utk bobo cepet, jaga kesehatan.. tapi ternyata kmu tidur pagi mulu.. dan trakhir ternyata kemaren kmu tidur jam 5pagi.. coba liat skarang ?? pasti ada imbasnya.. segala sesuatu itu ada sebab dan akibat yank.. ujung - ujungnya kita jadi brantem karna kmu cape.. aku gak mau kya gini yank.. apa - apa brantem.. emang kmu mau kya gini ??? kan kmu tau kmu adalah future mom buat aku. tapi ko masih susah di bilanginnya ?? ini tu utk kebaikan kmu sendiri lho yank..."

selama di perjalanan pulang gw cuma bisa diem gak berkutik sedikitpun karna lemeeeees bgt kya mau blackout !! mata udah merem - melek. badan meriang. dan ari ngomelin gw pun tetep sambil ng'genggam tangan gw. ari bener bgt... jarang - jarang dia sampe kya gitu.. sampe ujungnya dia bilang "aduh. maaf ya yank aku ngomel - ngomel sama kmu.. maaf ya sayang !!"

di lubuk hati gw yg paling dalam malah gw merasa bersyukur bgt klo dia segitu sayangnya sama gw... gak lama setelah itu kita sampe di rumah gw.. dan dia bilang sambil megang tangan gw dan natap mata gw "istirahat ya future mom. please jangan mikir apa - apa... kmu langsung bobo ya... aku mohon kmu bobo yaaa...." gw senyum dan bilang "iya....."

dia pamit sama papi mami dan mba ipit dan langsung pulang juga.. sampe kamar gw langsung minum obat lagi dan tumbang di kasur.. bener - bener tewas tak berdaya :( tapi gak lama langsung nelf ari lagi... dan minta dia ngabarin gw klo udah sampe rumah... tapi dia bilang "aku lebih rela kmu bobo skarang yank.. kmu mau kan dengerin aku ??? yaudah ntar aku pasti ngabarin kmu ko ya... bobo ya" akhirnya pun gw tertidur pulaaaas ;p

dan skarang bisa bangun pagi lagiiiiiiiiiiiiiiiii :) bisa ketemu muka papi sbelum kerja. tapi mami klo brangkat kerja jam 8pagi, sedangkan tadi gw baru bangun jam 9. dan bisa berjemur di matahari pagi sampe keringetan.... hehehe... trus makan dan minum redoxon seperti biasa.. dan ini mau minum obat...

seneng bisa bangun pagi.. hawa'nya beda.. segeeeeer :) dan gw harus biasain bangun pagi lagi. karna kamis besok gw udah kuliah lagi. gw kuliah cuma kamis dan sabtu. tapi dari pagi sampe sore.. ngaaaaah semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ;p hiahiahiahi.. tapi ternyata kamis besok tgl merah ya bok ??? taun baru IMLEK.. hehehe.. dan skarang lagi nunggu ari dateng ke rumah bawain bubur ayam kesukaan gw, (makasi ya yank).. have a nice day guys :)

2 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    nah gitu dong, dijaga badannya. mabok jangan sering2 ah, tar tuanya repot:)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasiiiiii ya annaaaaaaaaaaa.

    muuuaaaaaachhhhhh ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates