Sunday, February 3, 2008

hari penuh warna dan tragedy ..

hari ini udah itungan minggu pagi.. gw baru pulang dari malem mingguan gw.. "meet the parents" ahuahuahuau... ke rumah ari dari sore.. mamanya bikin spaghety uueeenyaaaak bgt ;p khusus buat gw.. hihi.. yaaaay !!!

nah sbelum cerita tentang malem mingguan yg baru aja terjadi beberapa jam yg lalu ini. gw mau cerita tentang semalem setelah gw bikin postingan tentang miss N !!

setelah gw bikin postingan tentang miss N itu, jam stengah 8 malem mami pulang. dia ko tumben pulang ngantor pake baju rumah. gw bingung !! ternyata mami abis dari rumah oma dan dia jatoh ngjeledag ke blakang. untuuuungg refleknya bagus. kepala di tahan !! dan untung bukan oma yg sampe jatoh di terasnya sendiri. teras licin karna ujan yg gede bgt.

gak lama kemudian. sekitar jam 10 malemnya. mami masuk kamar dan ngliat gw lagi main laptop. dia bilang.....

mommy : nak. sibukk gak kmu ??? lagi cape gak ??? mami leher tulang belakangnya sakit ni nak....
myself : haaaaaaaaaaaah ??? buruan deh mami ganti baju. kita ke Rs. International RAMSAY Bintaro sekarang !!! aku gak usah mandi... *padahal gw blum mandi dari pagi bok !!" ngaaaaaah...

mba ipit pun langsung ganti baju. dan gw baru tau klo bokap pergi. perasaan gw tadi dia udah pulang deh !! ternyata kata ipit, bokap emang pergi lagi..

sampe Rs. Bintaro, mommy langsung gw turunin sama ipit di UGD !! gw nyari parkir. pas gw nyusul mereka, buseeet... rame bgt ruang UGDnya... karna dokter umumm udah tutup !!! nyokap kebagian 2 orang lagi..

alhamdulilaaaaaaaaaaaaah.... mommy gak kenapa - kenapa.. cuma pegel - pegel aja.. anak - anaknya aja yg terlalu heboh takut mommy kita satu - satunya yg cilik nan konyol itu kenapa - kenapa.. hihi.. tapi kalo memang besoknya si mami ngrasa pusing dan muntah - muntah, brarti itu kena gegar otak !! untungnya kan dia nahan kelapanya... alhamdulilaaah :(

abis dari Rs. Bintaro jam stengah 12an.. kita bertiga ngopi di cafe olala yg baru di buka di bintaro sektor 9 depan lapangan golf... ternyata kyanya 24 deh.. hehe ;p udah lama gak jalan bertiga.. makan soup masing - masing.. dan soup mba ipit gw ambil gara - gara soup yg gw pesen kaga enak.. hihi...

baik bgt dia... dia ngasih tanpa mikir macem - macem !!

gw bilang.....

myself : nus. ko lo baik bgt sih ??? gak papa lo makan punya gw ??? abis ternyata soup yg lo pesen ini soup yg gw suka bgt tapi gak kepikiran..
ipit : idiiiihhh... yaudah ambil aja nus.. gak papa.. makan gih !!
myself : baik bgt sih lo.. padahal klo gw jadi lo.. gw gak bakal ngasih...
ipit : ngaaaahhhaaah sialan lo nus !!!

bhuahahaha,, lucu deh !!! abis itu ngobrol enaaaak bgt sama ibu gw dan kaka gw :) trus gak lama pulang deh !!

nah lanjut ke cerita malem mingguan gw yg dari seneeeeeeng bgt sampe nangis kebingungan...

jadi tadi sore gw ke rumah ari.. makan spaghety buatan mamanya yg super duper enak :) abis itu ari nemenin gw ke ace hardwear karna harus beli terompet, dll. utk acara besok siang di bogor. ulang tahun pernikahan perak mama nong dan papa puji. bude dan pa'de gw. mama nong itu kakanya nyokap gw. kita udah bertiga tu di mobil pas mau ke pim 1 dari ruma ari. ari, gw, dan jana.

selesai dari pim gw langsung minta ari ngwine di vin+ kemang !! sumpah gw dendam kesumat bekas sundaze yg minuman segitu gilanya mahal. dan si pacar nurut :)

gw beli 2 botol red wine. sumpah enak bgt. ini khusus para cewe yah :) smooth bgt.. dan memang gw sukanya yg sparkling kya moscato. karna moscatonya abis, jadi orang vin+ nya menyarankan gw utk beli (Batasiolo Brachetto, Italia. dan Ruffing Serelle 2002) !! boleh di cek laaah enak apa nggak apa yg gw minum tadi di vin+ :) gak heboh ko.. heee.... tapi yg Ruffing Serelle 2002 ini bukan sparkling yah.. kadar alcoholnya ternyata banyak. tapi smooth bgt. sumpeh !! buat cewe bgt.. rose wine :)

jana beli 1 white wine dan gw lupa apa namanya... akhirnya gw beli 1 botol lagi si Batasiolo Brachetto pas mau pulang :) enak bangeeeeeeeeeeeeet... karna mas'nya bilang, mau last order !! jadi total 4 botol plus botol wine jana.. gak segitu mahalnya ko.... heeee.... yaaaah cowo gw mah ngikut aja.. hihi.. dia minum juga... lagi gantian aja minggu ini gw yg traktir dia... sampe gw di ketawain sama semuanya dan termasuk cowo gw karna udah celeng sendiri.. bhuahah !! udah gitu gw praktekin cara CINTA LAURA ngomong. BHUAHHAHAHAHAHAHAAAAAAH !!

mau bakar roko sampe tebalik. nyebut nama orang salah. orang namanya marisya, gw panggil MARCELLA dengan PE-DEnya. hahahahahah.. roko gw yg udah kebakar tapi gw cuekin lama, gw buanglah abunya di asbak (berasa abunya udah panjang).. ternyata roko gw udah mati lama dan anak - anak tau tapi sengaja... ya ollooooooh kikyyyy....................... temen minjem hp gw yg GSM, gw ngasinya bungkusan roko gw.. ngaaaaaaah !!! saat itu gw langsung triak "ayaaaaank.. take me home................" si pacar ngakak sampe merah... katanya gw lucu.. hihi..

jam 12 gw pulang.. karna ntar pagi nih... hari minggu... gw harus ke bogor jam 10 pagi.. tapi liat skatang, gw malah curhat di blogger.. fyuuuuuh !!!

naaah... kenapa gw bilang hari ini penuh warna dan tragedy ???

pas gw sampe rumah tadi... jam 1 malem barusan temen gw nelf ke rumah !!! bokap yg angkat.. 1 yg kalian harus tau guys, bokap itu tidak suka ada yg nelf ke rumah tengah malam.. apa lagi itu telf buat anak perempuannya.. gw dan mba ipit... katanya gak sopan !!! bener juga sih... tapi kadang klo penting kan gak bisa di tolak..

nah tadi telf rumah bunyi dan kata bokap itu temen gw.. tapi cewe ko... trus gw kaget pas gw angkat ternyata dari temen gw di kampus yg lumayan deket sama gw tapi kita mainnya di kampus doang... klo jalan bareng blum pernah.. paling tiba - tiba ketemu di suatu tempat dan gabung.. kya sundaze kmaren... dan dia adalah temen baik mantan gw yg pernah bikin gw hampir gila... the one who i loved the most !!!

her : ky. hp kmu knapa mati... ky... ky..... ***** ketangkep !!! dia nyariin kmu.. dia nyuruh aku hubungin kmu... maaf aku nelf kmu ke rumah tengah malem gini.. tapi esia kmu mati ky...
myself : haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh ???? *mata ngembeng !!!*
her : ky please..... please telf dia skarang... dia butuh kmu....
myself : *nangis* dia dimana ??? ketangkep dimana ??? emang dia ngapain ???
her : kmu tenang yaaaaa... kmu telf dia langsung aja yaaa sayang... dia bener bener nanyain kmu dan aku ini berusaha hubungin kmu.. sampe harus nelf malem - malem gini ke rumah.. maaf yaaaa ???
myself : iya gak papa.. makasi yaaaaaaaaaa *sambil nangis*

akhirnya gw ke dapur ambil air putih karna dada gw sesek tiba - tiba... ambil ventolin inhaler dan gw isep ke dada gw... bengek... asma kumat !!! abis itu gw narik nafas panjang dan nelf dia dari esia gw yg ternyata tanpa gw sadari esia gw mati karna lowbat...

myself : *udah gak nangis lagi* kmu dimana ??? kmu kenapa ??? apa apaaa ???
him : nta... (nta, itu bahasa dia manggil gw dulu. kepanjangan dari CINTA !! dan dia sepertinya nangis..) aku ketangkep nta di menteng... ketangkep razia !!
myself : kmu ngapain ??? kmu bawa apa ???
him : aku ****************************** !!!!!!!!!!!!! polisinya mau damai tapi malam ini juga nta. klo besok udah langsung di urus ke pengadilan. udah aku tawar - tawar tapi gak mau. aku butuh 10 juta nta utk keluar dari sini malam ini juga...
myself : ALLAHUAKBAR !!!!!!!!!!

apaaaaaa ??? apa yg bisa gw lakuiiiiiiin ???? tabungan gw pun gak nyampe sampe 10 juta. sampe gw dan sahabat gw yg tau masalah ini tapi tetep keep silent karna kasian gak mau orang tau... sampe bingung sendiri kita bertiga (gw dan sahabat gw yg sahabatan sama mantan gw juga !!!)...

ini jam brapa ??? udah tengah malem.. malem minggu pula... kita semua juga udah di rumah dan gak mungkin bisa keluar karna ujannya kya apaan tau !!! sampe temen gw mau jualin barang - barangnya juga buat bebasin mantan gw. TAPI BUAT APAAA ??? SIAPA YG MAU BELI MALEM - MALEM GINI ??? mana ada toko yg buka ??? kita gak bisa ngapa - ngapain..........

ancur kepala gw.. mau pecaaaaaaaaaaaaah !!! sedangkan temen gw nelf lagi ke gw klo mantan gw udah gak bisa di telf dan pasti hp nya udah di tarik dan dia di tahaaaaan.... TUHAN, tolong aku !!! gw bisa bilang sama bokap dan nyokap gw.. tapi mereka bakalan bilang apa nantinyaaaaa ???
"kenapa siiih ??? kenapa kmu kya gituuu ??"
maafin aku, aku gak bisa bantu kmu.. maafin aku!

gw gak bisa ngapa - ngapain. gw udah sama ari skarang !!! gw harus jaga perasaan cowo gw. apa lagi mantan gw yg ini yg puuaaaaliiiiiiiing di cemburuin ari karna dia tau persis dulu kisah gw gimana sama mantan gw. gw gak mau ribut lagi. fyuuuuuh...

8 Comments:

  1. Anonymous said...
    what a day, huh...

    anyway salam kenal yah..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hai boodee :) salam kenal juga yaaa.. iya nih... what a daaaaaaaaaaaay !!! di vin+ udah ketawa sampe gila dan muka sampe merah, sampe rumah denger kabar kya gitu :(
    Anonymous said...
    Ya ampuun Neng Kikyy.. Seru amat yaa hari itu. Kaya roller coaster dunk perasaannya..
    Kiky dah bener. Mesti jaga perasaan cowo Kiky sekarang. Gimana pun dulu Kiky sama mantan Kiky.. Tapi itu dulu. Yang dulu biarlah berlalu. Kiky liat kedepan aja ya Ky.. Jangan ampe your past ruin your future..
    Teteup semangat yaaa Kyy.. :)
    Rendra said...
    ngkuuuk, numpang promosi..

    jangan lupa tar malem nonton HIN TV di lativi, 22.30.. oceh oceh??

    ada akuu looohh..

    piss ah..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    nggi : iya kmu bener bgt !!! *jgn sampe my past ruin my future* makasi ya nggiiiii :)

    rendra : ncruuut. ah HEBOH ah kmu ;p
    Anonymous said...
    Paaaanjaaaaaaaaaaaaang banget...
    hehehehe...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    doohan : hehe iyaaa yaaaah ;p
    Anonymous said...
    World Of Warcraft gold for cheap
    wow power leveling,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power leveling,
    wow power leveling,
    world of warcraft power leveling,
    wow power leveling,
    cheap wow gold,
    cheap wow gold,
    maternity clothes,
    wedding dresses,
    jewelry store,
    wow gold,
    world of warcraft power leveling
    World Of Warcraft gold,
    ffxi gil,
    wow account,
    world of warcraft power leveling,
    buy wow gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow power leveling
    world of warcraft gold,
    wow gold,
    evening gowns,
    wedding gowns,
    prom gowns,
    bridal gowns,
    oil purifier,
    wedding dresses,
    World Of Warcraft gold
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow po,
    wow or,
    wow po,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
    Maple Story mesos,
    MapleStory mesos,
    ms mesos,
    mesos,
    SilkRoad Gold,
    SRO Gold,
    SilkRoad Online Gold,
    eq2 plat,
    eq2 gold,
    eq2 Platinum,
    EverQuest 2 Platinum,
    EverQuest 2 gold,
    EverQuest 2 plat,
    lotro gold,
    lotr gold,
    Lord of the Rings online Gold,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,world of warcraft power leveling
    ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
    o3u6j7xz

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates