Monday, February 18, 2008

aaah di tinggal kerjaaa. huuu !!

sumpah garink bgt ni di tinggal kerja sama ari. hiks! yg biasanya setiap hari slalu ada di samping gw. yg biasanya setiap pagi udah di rumah gw. huuuu ini gak ada lagi... yg biasanya ada yg gangguin gw mulu mau ngapa - ngapain di rumah.. eeeh skarang udah kerja orangnya.. hiks!

gw gak jadi ke kampus nih. males bgt gak tau kenapa! bangun tidur jam 10. ada missed call dari ari banyak, dari jam stengah 7 pagi. gw bangun udah gak ada siapa - siapa. mami udah ke kantor. ade gw sekolah. papi dari kemaren lagi di Semarang. dan ipit lagi rapih - rapih mau ke pim. gw ??? aaaaahhhhh... maleeeeeeeeess!

ngbayangin mandi aja males, karna baru bangun. trus ngbayangin harus panasin mobil dan ke parmad di pancoran. blum lagi isi bensin dulu! blum lagi padetnya jalanan pas lagi jam makan siang orang kantor. blum lagi di parmad untung - untungan dapet parkir karna parkiran yg se'emprit itu.. ngaaaah!! padahal mobil gw automatic.. tapi jangan salah lho, matic juga sama capenya.. sumpah! apa lagi yg bekerja cuma kaki kanan. pernah kaki gw sampe keram dan minggir di jalanan dulu.. blaaaah!!

"hmmm.. ayaaaaaank.... kmu lagi ngapaaaiiiiin ???
huhu aku cendilian di lumah :("

trus akhirnya tadi ari baru nelf gw jam 12an.. abis makan siang trus sholat!!

him : hallooo..
myself : aaaaaaaahh sayaaaaaang... hihihihi, aku kangeeeeeeen !!
him : hehehe apa lagi aku yank ?? udah ah jangang ngomong gitu.. kmu bikin aku tambah kepikiran lagi...
myself : hihi maaf yaaa.. tapi beneran kangeeeen yank !!
him : iya aku juga sayang...
myself : sayang dimana skarang ?? lagi ngapain ??
him : aku lagi ketemu klien ni yank.. abis makan siang trus abis sholat..
myself : ketemu klien dimana yank ??
him : di pramuka. dan kayanya aku di tempatin di sini deh yank !! fiiuuuhh..
myself : haaahh ??? pramuka ??? dimana tuh ??? kaya pernah denger...
him : di RawaMangun yank..
myself : HAAAAAAAAAAAAHHHHH ???? SUMPAH DEMI APA KMU YANK ??
him : laaaah... pramuka emang di RawaMangun sayang....
myself : ya Allah sayaaaaang.. jaaauuuuuuuhh bangeeeeeeeet :'(
him : iya ni sayang.. hmmm aku juga bingung!! tapi mobilku di kantor tebet.. nanti mungkin dari sini jam 4 sore pulang ke tebet.. aku sama bos aku yank!!
myself : jam 4 dari RawaMangun mau sampe jam brapa tu yank ke tebet ?? trus sayang pulang jam brapa ?? kita ketemu gak hari ini ?? hiks!
him : hueeee gak tau juga ya yank sampe ke tebetnya jam brapa.. udah gitu tadi aku nanya - nanya sama yg lain biasanya di sini pulang jam brapa.. eeehh katanya pulangnya tu jam 8 malem yank... maximal jam 9...
myself : HAAAAAAAAAHHH ??? ya Allah yank :'( 12 jam full ???? hiks :'(
him : maafin aku ya sayang :(
myself : iya gak papa sayang.. gak papa bgt :) aku yg harus minta maaf.. kmu kan lagi kerja :)
him : iya sayang gak papa.. kmu gak jadi ke kampus yank ??
myself : hmmmmm... hihi aku maleeeess! besok aja....
him : dasar ni kmu... pasti bangunnya telat ?? kmu tu baru gak ada aku sehari udah males - malesan mulu... harus ada yg ngurusin dan merhatiin kmu, baru kmu bisa jalan.. yg semangat donk sayang !! kmu mah nyemangatin orang jago.. tapi nyemangatin diri sendiri susah, hihi.. inget - inget tujuan kita ya sayang !!!!!
myself : (terharu) iya sayang... maaf ya !! besok aku pasti ke kampus ko..
him : yaudah.. aku kerja lagi yah...
myself : eeeeh sayang... hmmmm klo aku iseng, aku boleh nyusul mba ipit gak ke pim ?? yah.. yaaah ?? hehe
him : iya boleh.. kabarin ya !! dan gak boleh boros - boros...
myself : SIAP BOS !! daaaaaaghhh sayang... jangan nakal yaaaaah.. muaaaach!
him : hehehe iya sayang.... muuuaaaaaaaacchhh.. daaaaaagh sayaaaaaaaang !!! i love you..
myself : i love you more :)

yaaaah seperti itulah kira - kira perbincangan kita barusan ;p hmmm... mau ngapain yaaaaaah ???? aduuuuuuuhhh... iseeeeeeeeng !!! ini aja baru selesai nonton dvd cintapuccino... hiks! ternyata sedih bgt ya boooook :'( huhuhuhu... jalan ceritanya yg bagus... pemainnya pada kurang total ;p

hmmmm... aaaah aku binuuunn niiiii mau ngapaiiiiin...
huuuuuuuuuu!
gangguin sapaaaaa yaaaaaaaaaaah ??? ;p

6 Comments:

  1. Rendra said...
    ngehehehehehe.. panteuuussaann siang2 udah nongol di blog aku.. ditinggal yayang tooh..

    hiihihih, sii kikuuk, pramuka aja ga tau.. urang teh orang jakarta bukan, euuy?

    hehe, pizz ky..
    Anonymous said...
    yang penting ituh: komunikasi, pengertian dan percaya yah jengs.. hihihihi...
    astried&benget said...
    kiky, bntar lg jg km kerja lhoo.. kan ary kerja juga demi masa depan.. ;) ahem.. hihihi
    Dietha said...
    Ky semangatin terus ya Ary, dia lg butuh bgt tuh.., kamu jg yg smangat ya kuliahnya. Biar Ary bangga & tenang kerjanya, kan hrs komitmen sama tujuan kalian berdua biar tercapai gituh... huehuehue...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    rendra : ncruuuuuut. beneran aku gak tau pramuka dimana, tp ko kya pernah denger.. hahaha.. ternyata di bojong kenyot !! huuu jauh bangeeeeet... jauh dari rumahku mmaksudnya... hihi.. dari ujung ke ujung aja duluuuuu!! iya ncruuut aku tadi iseng bgt siang2... hahah gak ada kerjaan sumpah !! maap yaaa ;p

    semuaSAYANGanna : makasi lho jeung sarannya. hihi. cuuup ;p

    astrid&benget : ciiid... baca tulisan kmu yg "kan ary kerja jg utk masa depan" uuuuuuh DEG DEG SHEEEEERR !!! hihihi.. agak2 gimanaaa gt ;p

    dietha : makasiiii ya dietha sayang :) iiiih baca comment dari acid sama dietha ko aku DEG DEG an yaaa??? hahahahaha..... aduuuuh mudah - mudahan deh ya..... amiiiin ;p iya dieth, akunya juga harus bikin dia tenang klo aku bisa mandiri.. dan tentunya buat dia bangga & gak menyesal ninggalin aku kerja.. hihi.. amiiiiin :)

    MAKACIIII CEMUANYAAA. EMUAAACHH*
    astried&benget said...
    deeg2 seeerrr... (cring3) kaya orkes dangdut? hahahaha..
    iya bok, kan eike jg dr situ (ktauan deh tuanya), dulu mah awal2 ngambeeekk mulu si abang sibuk, tapi lama2 kebiasaan, jdnya cm bs ngobrol: lunch time, dinner time (udh di rmh) hihihihi.. itu juga kalo gwe ga ngantuks, smntara dia insomnia.. *jd maluw*

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates