Sunday, February 17, 2008

besok hari pertamanya kerja !!

hmmm. trakhir gw bikin postingan di sini itu pas valentine's day! kebesokannya hari jumat gw gak kemana - mana. cuma ke BSD sama kaka gw borong dvd. kegiatan yg lumayan rutin bareng kaka gw. huehue! trus makan di hanamasa Bintaro sampe membabi buta. di karnakan kaka gw yg blum makan dari siang. sedangkan kita ke BSD pas azan Magrib! sedangkan gw, gw blum makan dari pagi. cuma makan coco crunch pake susu. jadi sebenernya gw yg makannya membabi buta. bhuahahahah!

trus bete bgt sama ari. dia itu sakit!! radang. badannya panas bgt!! sebelum akhirnya ketemuan sama repii dan shesa di pim pas valentine's day, gw abis ngaterin ari check up! dan harusnya hari itu dia udah mulai kerja. tapi izin dan baru masuk besok, hari senin.

udah tau sakit. badannya panas. mbo'yaaa istirahaaaaat....... ini abis nelf mau sholat jumat, sorenya ke PS nemenin sultan dan baru pulang jam 1an! sumpah - sumpah, pusing bgt kepala gw... yg ada sempet berantem gara - gara sifatnya yg selalu GAK ENAK'AN sama orang! ya klo lagi sehat sih ya sana mau kemana aja silahkan. ini juga buat kepentingan dia bukan gw. iiih... cowo tu yaaaaaa.... uuuugghhhh gemeeess gw!!

yaudah. abis pulang dari hanamasa sama mba ipit mampir ke disc tara dulu trus pulang! gw tidur telat bgt padahal sabtunya kuliah jam 10 pagi. udah masang alarm di hp dari jam stengah 7 pagi. trus gw bangun tuh! eeeeh ketiduran lagi dan baru bangun jam 8. mana gak ada yg bangunin gw lagi orang - orang rumah. plus mami lagi sakit. semalem pulang dari rumah sakit dia nangis - nagis di kamar kesakitan :'(

naaaah... gw baru brangkat dari rumah jam 9.. ngebut se'ada - adanya.. masuk tol - keluar tol.. 140 km/jam sampe tol ampera dari tol bintaro.. gw lewat mampang! tapi di mampang mah gak pernah berubah.. slalu padet!! tapi jalan ko.. sampe kampus pas jam 10 kurang 10.. beli kopi di kantin trus bawa ke kelas!!

keluarnya lumayan cepet jam 11. karna dosen gw mau ke indosiar nonton apaaa gitu... gw lupa.. ahuahuahua.. kya kontes nyanyi gitu! trus ada lagi kuliah jam 1 harusnya... untung pas lagi di temenin ari di telf dia bilang tanya dulu dosennya ada apa gak! gak taunya malah ada KESALAHAN TEKHNIS !!! monyet. jadi besok yg gw gak ada jadwal kuliah tapi harus ke kampus ketemu dosen wali. fiuuh!

nah akhirnya setelah gw tau jam 1 mata kuliah gw ada kesalahan, gw langsung pulang... si ari ngambek di telf.. gw jadi ngikut ngambek juga! yg satu lagi sakit dan maunya di temenin di rumah dan di sayangin.. sedangkan yg satunya cape bgt abis kuliah dan cape di jalan, minta di ngertiin karna mau pulang dulu istirahat mau tidur lagi sebentar.. yaudah deh tuh.. jadinya kusut!!

gw tetep menuju arah pulang.. sampe rumah, ari nelf lagi dan bilang "yaudah hari ini sama - sama istirahat aja di rumah!!" laaaah... gimana sih? pusing gw !! akhirnya gw narik nafas panjaaaaaaaang dan bilang klo gw minta pengertiannya sedikiiiiit aja utk tidur dulu.. dia pengen gw jalan lagi ke rumahnya.. ya Allah, kan gw cape bgt !! akhirnya gw ngalah lagi dan bilang "yaudah ntar aku kesana naik taxi.. aku cape klo harus bawa mobil.."

gak taunya gw ketiduran sampe jam 5 sore dari jam 3.. di telf sama ari dan bilang udah mau sampe rumah gw! gw loncat langsung bangun... minum air putih dan bikin kopi... langsung mandi......................

keluar dari rumah gw itu jam stengah 7 malem.. diem - dieman di mobil gak tau mau kemana... dia malah jalan aja ke arah rumahnya sedangkan gw maunya nonton!! dia tetep maksa ke rumahnya aja karna dia gak mood jalan... yaudah, gw ngalah lagi.... jam stengah 8 udah sampe deket rumahnya tiba - tiba dia muter balik lagi... OMG!! GW GAK NGERTI...

akhirnya kita ke pim 1 tuh! dia minta maaf selama perjalanan ke pim. gw ajak ngobrol pelan - pelan. ternyata terlalu banyak pikiran yg mengganggu dia. bersangkutan dengan kerjaannya dan gw.. gw semangatin terus gak ada abisnya... dan setelah perbincangan itu dia ngrasa lega bisa sharing sama gw dan gw meyakininya klo kita gak mungkin gak bisa nglewatin ini sama - sama...

trus kita mulai menggila lagi di mobil.. ahuahuahuha! dia itu pernah bilang sama gw dulu, klo dia jatuh cinte sama gw karna gw orangnya rame.. mangkanya klo gw diem, dia gak suka... huehuehue... sampe pim 1 kita langsung ke twentyone liat film... dan ternyata semua film PENUH!! fiuuuh... yaudah kita cuma makan dan window shopping aja sambil ngliatin gaya - gaya anak ABG jaman skarang.. ahuahahahaha ;p trus makan di KFC.. ari ngidam ayam yg original..

hmmm.. ada yg mauuuuuuuu ??? hihihihih ;p

oh iya.. dan kita foto box! ngahahahaha... sampe pas mau foto box, anak - anak nelf dan kita di bilang kya anak kecil.. bhuahahaha... udah ada DIGICAM teteeeup pengen foto box.. hahah ;p udah gitu lucunya pas udah di fuji film pim 1 si ari main langsung masuk aja ke dalem foto box'nya.... gw bilang "yank. ngapain lu langsung masuk?? laaaah... bayar dulu kaleeeee ngambil bill'nya... hahahahha!!" dengan muka o'on nya dia jawab "haa? emang iya ya??" langsung ari di ketawain 1 orang di fuji film.. lagian main masuk aja dengan sotoynya.. jelas - jelas masih ada orang yg lagi nunggu fotonya ke cetak.. hahahaha! lucu bgt deeeh ;p

trus kita keluar pim jam 10.. kita ke olala sektor 9 yg baru itu berdua'an aja... gw pesen shisa rasa grape mint !! ari makan soup.. dan jam 12 kita pulang.. sampe rumah gw dia langsung pulang.. karna juga badannya masih anget !! gw baru aja masuk kamar dia udah nelf lagi.. akhirnya telf - telfnan dan sayang - sayangan sampe dia nyampe rumah.. katanya dia masih kangen dan masih pengen sama gw :) manis bgt dia kya gulali.. hahahah! dan hari ini gw males - malesan di rumah, istirahat.. dan ari baca - baca buku Akuntan lagi biar besok lebih enak :)

"yg ikhlas ya sayang..
aku gak akan macem - macem selama kmu lagi kerja..
semangat ya sayang.." hihi ;p

4 Comments:

  1. Anonymous said...
    Hihi.. Kiky.. Kalian berdua lucu deh..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggiiii..... hihihih ;p
    Izul said...
    Mesranyaaaaaaaaaaaaa...............
    :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    izuuuuuul.....

    ahuahuahuha.. makaciiiiii ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates