Sunday, February 24, 2008

do you feel what i feel baby ??

kemaren kita jadi dinner di Gumati :) dia jemput gw jam 3 sore.. trus langsung brangkat. dari rumah gw ke bogor cuma 1 jam pas. tapi hampir 50 menit kita kejebak macet di depan rumah gw sampe mau ke tol bintaro. gilaaaaa! gak lain gak bukan karna jalanan aspal pada lobang sedalem apaan tau.

kasian si ari.. tapi kenapa gw dapet cowo yg manis bgt yah ??? ;p pas macet di per'empatan rumah gw.. gw bilang "yank.. lurus aja deh yank jangan kiri sini.. tuh liat gak gerak! panjang lho ini yank sampe tol.." dan dengan lembutnya dia cuma bilang "gak papa yg penting aku udah di temenin kmu. aku gak peduli macetnya sampe mana !!" trus gw bengong "ya ampun yank.. kenapa si kmu ko manis bgt ??" hihihi.. akhirnya kita hampir 1 jam cuma dari keluar rumah gw trus mau masuk tol bintaro, yg biasanya gak nyampe 10 menit udah sampe tol.. gilaaa!!

oh iya. coba liat foto ini ??? perbeda'an awan yg gelap gulita di daerah rumah gw. sereeeem gak siiiiiih ???

abis itu kita langsung masuk tol sampe keluar Bogor !! dan karna gw cape bgt dan ngantuk. ari nyuruh gw tidur dulu di mobil karna gw nguap mulu, ngantuk! baik bgt dia.. makasi ya sayang :)

bangun - bangun udah lampu merah dari tol Bogor. gak di bangunin gw semenjak dari tol TMII. ngaaaah!! pas bangun langsung nyengiiiiir.. hihi ;p udaranya sejuk bgt jam segitu. jam 5! trus sempet mampir - mampir ke factory outlet... dan langsung ke Gumati..

wedeeeeew.... tempetnya enyaaaak bgt. romantiiiiss... hihi ;p aku kampungan!! tapi sampe Gumati kita langsung ke toilet dulu, beseeeer.. hueeee! abis itu dinner deeeeeh ;p

kita lama bgt lho disana. gw betah bgt :) pas bgt lagi dapet viewnya.. hampir aja berebutan sama orang.. rame lho boook ternyata! ari juga jadinya gak tega ngajak gw pulang.. heeee! dingin bgt lagi di sana.. ternyata deket Gunung ya ?? ko ada Gunung gitu ya ??? hueee.

banyak bgt yg kita omongin disana. sekalian gw menghayal.. hahahaha! aku syenaaaaaaang..... trus dia sempet nyium gw di jidat dan bilang "kmu ngrasain apa yg aku rasain gak ???" ahuhuuuuuuuu! speachless.

abis itu kita pulang deh! karna ari juga masih gak enak badan. dan tadi sore dia ke rumah gw lagi ngajakin nonton jumper di pim 2. wuiiih filmnya keren! mayan laaah... seru juga klo bisa kya gitu ya.. (langsung menghayal lagi gw!!)

dan tadi ada kejadian yg aneh di pim. yg pertama, abis beli ticket di twentyone kita makan di burger king! gw laper bgt.. baru bangun jam 1 siang dan pergi lagi tadi jam 4 sama ari.. nah trus pas udah di pim 1, si ari ke kamar mandi dulu.. sedangkan gw langsung nunggu di burger king aja dan pesen makanan! pas mau bayar..... buka tas............ PANIK !!!

DOMPET GUE MANAAAAAAA ???????

gw langsung nelf ari nyuruh buru - buru ke burger king. maluuuu! mana yg ngantri banyak bgt lagi.... akhirnya gw langsung nyari tempat duduk di luar nunggu ari bayar makanannya....

him : ko bisa gitu si yank ?? dompet kmu mana ??? tadi aku liat kyanya di tas!
myself : haaaah ??? serius kmu yank ??? kmu liat aku bawa ??? aduuuuh. ya Allah.. masa ilang sih yaaaaaaank ??? (hampir nangis. langsung pucet!) di mobil kali yank ?? mungkin gak ya yank ?? hiks!
him : yaudah. kmu makan dulu ya... biar aku yg ke mobil...
myself : ya ampun jauh yank. kita parkir di basement 2 pim 2. aku temenin ya yank! udah deh gak usah makan. aku gak nafsu! tinggal aja makanannya...
him : GAK. gak boleh gitu! kmu blom makan. kmu makan duluan... biar aku yg ke mobil... nurut ya yank... biar cepet!! udah stengah 6, kita masuk jam 6!
myself : iya deh :(

sembari nunggu ari ke mobil. gw nelf mba gw di rumah!

myself : suuuu... coba bawa telfnya trus lo ke kamar gw.. ada dompet gw gak di kamar.. yg warna biru...
her : ntar dulu ya.. su jalan dulu ke kamar...
myself : udah blom ? ada gak ??? coba di atas tape di liat...
her : oooh yg biru tulisannya "miaauuw" ya ky ???
myself : haaah ?? lu kata kucing kali dompet gua ?? miu - miu bego.. hahaha!
her : eh iya ya ??? mmmmmm... gak ada dompet kiky nih di kamar...
myself : (panik!) cobaaaa di mejaaaa... karpeeet... kasuuuur.. apa di tas gw yg lain suuuuu....
her : mmmm... gak ada dompet kiky... su tau ko yg biru, tapi gak ada!!

langsung bener - bener ngdrop!! gak taunya si pacar nelf dan gw udah sedih aja ngangkat telfnya.. gak taunya..... "ada niiii sayaaaaang!!! ada di atas handbreak.." huuaaaaaaah.... alhamdulilaaaaah :)

langsung deh burger mushroom swiss yg double di depan mata gw, gw lahap.. nyaaam - nyaaaaam !! heheeeeeeeeee ;p si ari sampe keringetan... kecian anak orang sampe ngos - ngos'an gitu. ahaha !! katanya "aduh yank... gerah juga ya.. mana aku di liatin satpam gitu lagi... di kirain maling kali lari - lari.. hahahaha!!" bhuahahahaha bodoh.. makasi ya sayang :)

dan kejadian yg kedua, pas buru - baru masuk twentyone... ada yg manggil... "kikyyy................" daaaaaaaaaaang !!!!! keluarga besarnya mantan gw yg dulu sempet 3th sama gw.. wakwaaaaaaaaw... toet.. toeeeeeeeeeeett....

kabuuuuuuur... ahuahuahuahuhaaaa !!!!

ya gak kabur laaah... i wish i could !!! hahahah. si ari udah cembetut ajeeee muke'nyeeee.. hueeee !!! tapi kita gak berantem yg heboh lagi ko.. alhamdulilah !! saling percaya aja :)

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Uuuhh romantis nyaa.. Mam di Gumatii.. Jadi pengeeen..
    Kikyy... nonton Cloverfield deeeh. Menurut aku lebih keyren dibanding Jumper.. Hihihi..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggi : uuuuugh. tetep aja gak jadi ketemu kmu di Gumati. ahuhuuuu! iya2 nggi.. aku pengennya si cloverfield. tp si ari maunya jumper! hueeeeee ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates