Thursday, February 21, 2008

what a day ...

hari ini di mulai dengan bangun tidur yg gak meng'enakan! gw bangun jam 7 pagi karna di telfnin temen gw klo bokapnya riki (temen gw) meninggal. padahal malemnya gw baru tidur jam 3.. akhirnya gw bangun dan rapih - rapih mau nglayat di deket rumah gw juga...

abis itu jam 11an gw cabut duluan karna harus ke kampus.. temen - temen gw di situ bilang "ky. muka lo pucet bgt... kenapa? sakit?" pheeeeew! iya emang gw sakit... perut gw melilit karna awal menstruasi... gw maksain bgt hari ini ke kampus padahal muka gw udah pucet! tapi gw harus ke kampus. harus bener - bener gw niatain. karna mata kuliah yg jam stengah 4 gw mau ngumpulin tugas!

jam 11 dari rumah riki, gw ke salon langganan di bulungan - barito situ. creambath lidah buaya dan meni - pedi. orang - orang salon bilang "ko lesu amat mba hari ini?" huuuh.. emang bener - bener gak kuat bgt gw menopang badan gw hari ini... entah kenapa! kemarennya hari rabu, gw di rumah aja.. karna bangun tidur langsung nangis - nangis kesakitan perutnya karna "dateng bulan" itu! guling - guling ke kiri ke kanan.. akhirnya minum neuralgin dan ketiduran...

kemaren pun di rumah gak bisa ngapa - ngapain.. badan serba salah gak bisa di ajak kompromi... apa - apa serba marah aja bawa'an nya !!!

tadi di salon.. ternyata ada kejadian aneh!! pas udah selesai di creambath.. gw di blow.. tangan kiri gw juga masih di pakein kuteks.. trus tiba - tiba.... SHAAAAT...... !!! gw kebangun......... trus kaget dengan muka pongo dan tolol kebingungan !!

ternyata pas di blow, gw ketiduran hampir stengah jam sampe kepala gw jatoh - jatoh ke kiri dan kanan, dan alhasil gw pun jadi kebangun!!

ya ampuuuuun... kebayang gak tuh kya gimana?? sedangkan kiri kanan gw ada orang juga yg lagi nyalon.. sampe mba - mba yg lagi di creambath di sebelah gw bilang "mba.. cape ya mba.. sampe ketiduran gitu di blownya... hehe" ooo my god !!! maluuuuuuu :(


jadi ternyata pas gw tidur... kepala gw itu mengikuti tangan mas Nur yg ngblow'in gw.. karna kan klo di blow itu rambut kita di tarik - tarik... jadi ya gitu deh... sampe jatoh - jatoh ke kiri ke kanan kepala gw tapi gw pules... ya Allah!!

abis itu gw langsung triak kya di rumah sendiri "mas saryooo.. mau coffeemix...." gw langsung ngabisin secangkir kopi itu dalam sekejap dan ngroko.. karna gw masih harus kuliah lagi jam stengah 4 sore!

mas saryo : mba... gak papa tu mba bawa mobilnya ??? mba pucet gitu mukanya.. matanya sampe item.... pulang aja mba.. atau gak suruh mas ari jemput di sini...
myself : ngaaaaaaaahh??? mana bisa ari jemput maaaas??? dia kerjaaaa... gak papa ko.. aku bisa!! aku harus kuliah soalnya.. harus di niatin... aku harus bener - bener selesai kuliahnya kali ini.. hehehe
mas saryo : ooh hehe.. ya abis takut mba ketiduran di jalan aja ntar !!
myself : hehehe.. gak ko... tenang aja! ntar pasang lagu aja yg gede ampe budek mas.. ahuahuahuha!!

keluar dari salon jam 2 lewat 10 menit.. gw lewat bulungan lagi ke arah panglima polim trus tendean... sampe lampu merah panglima polim dunia buah, macetnya panjang bgt.. karna ujan!! dalam hati "sabar ya ky... sabar..." ahuhu...

abis itu nglewatin SMP gw dulu di wijaya trus pas mau belok kiri, blaaaah macet bgt penuh mobil yg gak beraturan...... gw langsung buang kanan dan lewat dharmawangsa belakang centro... abis itu lebih lega'an karna macet lampu merahnya teratur... dari lampu merah situ menuju tendean lancar.. caaaaarr.. chaaaaaaaarrr.........

eeeeeeeh gak taunya boooooook! pas di jembatan layang trans tv, depan Rs. medistra... LUMPUH TOTAAAAAAL !!! shiiiiiiiiiiiiiit.........

itu di karnakan jalanan di depan HERO setelah Rs. Medistra pada bolong GEDE - GEDE !!! hampir semua jadi lobang yg daleeeeeem bgt... hampir semua mobil jadi ke'pecah belah misah - misah menghindar lobang sampe mobil yg kya Honda New - CRV pun pada minggir.. padahal itu mobil tinggi...

sedangkan gw udah di jalur tengah yg kanan gw itu pembatas busway... tanpa gw sadari gw ke kanan.. ke kanan.. dan ke kanan mulu dengan mata perih ngantuk.. eeeeeh gw jd nerobos pembatas busway... gubrak - gubrak...... ngaaaaaah beteeeeeeeeee !!! fiiuuuh... sabar ya ky.... akhirnya dari jam 2 lewat 10... sampe kampus jam 4 kurang 15...

tolooooooong !!!!!! :(

sampe kampus gw ngroko dulu di lobby sama jana.. sultan.. romy... gilaaa mata gw tu periiiiiih bgt.... gak kuat lagi gw !! pas masuk... gw langsung ngumpulin tugas ke dosen kesayangan gw yg buaiiiiiknya setengah mati... trus udah ngantuk gitu, kebagian bangku yg persis di bawah AC.. jd itu AC nyentoooor semua ke gw... aaaaaaaaah NGACO BGT HARI INI............... rrrrrrgghhh !! :(

baru keluar kelas jam 5.15... gw ke kantin belakang dan bilang "ma'iiiiiil...... bikinin capuccino di bawa pulaaang !!!!!" trus gw langsung ke lobby lagi di temenin ngroko sama sepupu gw itu, sultan.. adenya sallama.... trus gw minta pijitin sama temen gw pundaknya... langsung "huuuueeeee.... huuueeee..." anginnya keluar semua.... itu pasti gara - gara AC di kelas tadi... gila deh nasib gw hari ini.. penuh pengorbannan !!!

trus telf - telfnan sama ari. yg tadinya niatnya gw mau ke rumahnya mau bikinin dia makanan di rumahnya pas dia pulang kantor, eeeh malah jadi dia yg nglarang gw dan nyuruh gw langsung pulang aja karna keadaan gw sakit bgt....

selama perjalanan pulang, alhamdulilah gak ada macet sedikitpun kecuali di radio dalem - pondok indah! dari radio dalem mata gw udah perih lagi... tambah perih sampe gw merem - melek mulu... bahaya bgt !!!! gw matiin aja AC mobil gw.. bodo deeeh.. keringetan juga gak papa biar seger.....!!!!! kena AC malah ngantuknya parah !!!!

naaaah akhirnya.... ujung dari "sialnya nasib gw hari ini" adalah.... pas sampe pom bensin yg baru dari arah radio dalem ke pondok indah.. kan turunan tuh.... gw di jalur tengah mau lewat perumahan pondok indah yg polisi tidur, yg ada patung - patungnya berjejer'an... tapi ko macetnya panjang ya?? tanpa ragu - ragu tapi dengan kondisi gw yg ngantuk dari siang dan pucet lesu karna menstruasi... gw ngambil kiri menghindar dari mobil depan gw yg tiba - tiba ngrem mendadak.. dan... BRAAAAAAAAAAKKHHHH !!!


GW NABRAK MOTOR !!!!!!!!!!

aaaaaaaahhh mamaaaaaaaaaaaaaa :'(

what is wrong with me todaaaaaaaaaaaayyyy ?????

gw langsung ngasih tangan ke motor itu dan bilang "maaf pak!" tapi bapaknya bete karna ke sundul sama bemper depan kiri mobil gw.. tapi dia gak marah atau minta gw ganti atau apa.... fiiuuuuh alhamdulilaaaah !!! abis itu gw langsung bakar roko.. streeeess bgt... panik jadinya !! karna itu masih di pondok indah gw.. sedangkan ngantuknya udah gak bisa gw tahan.. mata gw sampe gw buka lebar - lebar pake tangan.. sampe gw basahin pake air putih yg rutin di bawain mba' gw buat di mobil.. gak ngaruuuuuuh !! mungkin karna belakangan ini gw tidur pagi mulu dan bangunnya cepet karna harus kuliah :(

tapi alhamdulilah skarang gw udah sampe rumah.. dari pondok indah mau ke tol fedex, ari nemenin gw di telf sampe rumah.... fiiuuuuuh, what a day !!!! i really need a rest now.. karna besok gw harus balik lagi ke kampus ngurus jadwal ke mas Andi, padahal harusnya gw libur :(

3 Comments:

  1. Dietha said...
    Ky.. what a day for 4, lain kali minta tlg tmn2 kamu aja ya yg nyetir kalo kamu udh ga tahan, aku jd deg2an bacanya takut kamu knp2. Ati2 ya.. hari ini, kalo msh skt minum aja obat dtg bln gpp ko kalo minum cuma sekali2, asal jgn terus2an. Maaf ya ky kalo kesannya jd nasehatin, pdhl emg iya huahuahua..
    semuasayanganna said...
    mata ngantuk obatnya emang cuman tidur saay... tapi tetep semangat loh yaa:) inget tujuan lulus kuliahnya.. hihihihi
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dietha : iya dith. tadinya ada yg mau nganterin aku. tp kasian ah kejauhan, kasian ntar pulang dari rumah akunya rempong! ahuahua. trus aku udah keseringan minum feminax dulu, aku gak mau lagi. bisa ngeringin peranakan katanya. huuuu! makasi ya dietha. muach :)

    semuaSAYANGanna : embeeeeeer !! mangkanya akhirnya gw kemaren tidur ampe jam 3 sore. ngaaah parah bgt deh na! thanks yaaaah ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates