Sunday, February 10, 2008

makasi ya sayang :)

cowo gw bukan cowo yg romantis. dia cool bgt !! apa - apa di bawa santai. seneng sih gw... jadinya nyaman, belajar jadi sabar bgt dari dia!

tadi gw ke kampus bawa mobil. slesai dari kampus ke salon. hair spa! maklum rambut gw udah kusut bgt. huhu! ari tadinya mau jemput gw di kampus, trus gw di suruh sama supir aja brangkatnya. tapi karna tadi kita ngobrolnya di pagi - pagi buta, jadi kita salah paham! hueeeee.

jadinya gwnya terlanjur bawa mobil sendiri. lagian klo sabtu dan minggu supir suka libur bok! kasian...

akhirnya dari salon langsung pulang! konfoy sama ari dari salon ke rumah. dia pake nyamperin gw dulu ke salon. nungguin gw ;p abis itu pas di jalan pulang lewat radio dalem, dia nelf gw.. padahal dia di blakang mobil gw..

him : yank. tadi liat gak setelah pom bensin yg baru sbelum pim1.. ternyata toko - toko bunga yg barito pindah kesitu...
myself : haaa? iya aku liat! knapa kmu tiba - tiba ngomongin bunga yank ??? hihi
him : hah? ya engga... ngasih tau aja! abis klo di barito gak ada, mau beli bunga dimana lagi ???
myself : ngaaah! mana pernah kmu ngbeliin aku bunga ??? huuu!
him : iya ya yank.. aku gak romantis yaaa ??? maafin aku ya sayang ???
myself : yaudah gak papa kali yank..
him : tapi kan kmu suka bgt bunga yank...
myself : yaudah gak papa..... aku gak maksa yaaank! hahahah.

naaaah pas sampe rumah pun dia persis di blakang mobil gw. nempel terus! gak lama naro mobil. mandi. ganti baju. gw pergi lagi sama ari.

pas naik mobil. gw nengok ke blakang karna mau ambil tissue. trus dia yg ngambilin tissuenya! padahal gw bisa ngambil sendiri.. bhuehuehu! gak lama pas gw lagi pake lipstick....

happy anniversary ya sayang.. ini buat kmu ;p

ooooooo my GOD!!! bunga mawar booooooooooooooook ;p ngaaaah gw shock sampe kagetnya triak gitu. abisanya tu bunga langsung di jejelin ke depan muka gw... ada 3 mawar, katanya karna kita 3 bulanan.. hahah! mawar merah. mawar pink. dan mawar putih!

aaaahh sayaaaang..... makasi yaaaaaah :)


seneng deh gw... karna harusnya itu sesuatu yg gw tau gak bisa ngarepin dia melakukan itu! dan katanya dia blum pernah ngasih bunga ke siapa pun. sbelum pacaran sama gw aja dia jomblo 2th. ahiahiah! makasi yaaaaah :)


dan trakhir dia bilang.. "kmu yg paling special yank. jadi kmu worth it dapet ini.." aaaah sayang niiiii bisaaaaaa ajaaa ;p


jadi rupanya pagi tadi sbelum ke rumah gw, dia beli bunga dulu.. hihi.. tapi bukan di radio dalem yg tadi.. lagian kan tadi gw ngliat dari spion mobil, dia di blakang gw teruuus... hehe ada - ada aja!! dan sampe skarang dia gak mau ngasih tau tadi beli bunganya dimana. ngaaaah reseeee ;p
dan trakhir pembahasan sama dia adalah..

myself : yank. kmu milih aku apa miss N ???
him : sayang. sebenernya itu tu hal yg gak perlu di tanyakan!
myself : maksud kmu ??
him : semua yg aku mau udah ada di kmu.. jadi siapapun orangnya terlepas dari dia, aku akan pilih kmu :)

hahaaa.. aduuuh pengen terbang boook! ;p seneeeeng!

7 Comments:

  1. Anonymous said...
    aaaaaaaah kikyyyy !!
    aku sirik sirik siriiik !
    wahahahaa ..
    enak banget sih kalian pacarannya !
    btw , hepi 3rd month ya bebi .. awet" tuh sama mas ari !

    *masih loh siriknya !*
    ;)
    Anonymous said...
    aaaah Kikyy.. So sweet.. Syenangnyaa.. Hepi 3rd month annive yaa.. Awet.. awet.. :)
    astried&benget said...
    tu kaann... pastilah milih kamu beb
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    piikachu. anggi. acid&benget : ngaaaaah... makaciiii cemuanyaaaaa! ;p aaaah aku tambah syenaaaaang niiiii ;p uuuuh berbunga - bunga jadinya karna kalian.. ihiiii ;p makasi yaaaaaaaa :)
    Rendra said...
    ngkuuukk!!! ntu si cowo kamu buka kursus ga?? aku mo belajar jadi cowo ky dia!!!

    ahahahahhaa..

    hepi aniversari, ngkuuukk..!!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ncruuuut... ahuahuahu! kmu bisa aja... eeeh bisa juga sih tu idenya buka khursus, tp ntar bayarannya ke aku ya... ngumpulin uang buat beli sepatu Nine West Escribe yg pink! ngaaaaaaahaaaaaaaaa ;p

    by the way, makasi banyak ya ncrut :)
    semuasayanganna said...
    cie cie... smoga makin berbungan ya tiap hariii...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates