Saturday, February 23, 2008

udah tau sakit. tetep pengen ketemu !!

cape bgt deh! baru pulang kuliah tadi pagi kelas jam 10. semalem gw ke Rs. Pelni nganterin ari. sama mama - papanya. baru pulang jam 12 dan gak bisa langsung tidur! trus dokternya bilang, ari sakitnya mirip banget sama gejala demam berdarah! fiiuuuuh.... tapi pas di ambil darah, alhamdulilah dia baik - baik aja. cuma kecapean!!

yg gw heran. pas gw semalem ke rumahnya. dia ko gak panas badannya!

myself : sayang. sayang kenapa ??? lemes yah ???
him : sakit yank... sumpa deh pusing bgt kepalaku!
myself : (sambil megang lehernya) lho ko sayang gak panas ni ??? tadi katanya panas ???
him : hah ??? iya yah ??? tadi panas ko !!! apa mungkin pas ada kmu aku jadi sembuh ??? hihihi..
myself : bhuahahahah kmu ni... udah tau sakit masih aja becanda !!! yaudah ayo ganti baju. tu mama udah nungguin !!
him : ah gak ah. gak usah ke rumah sakit deh yank bilang mama.. udah ada kmu udah sembuh ko aku !! hihi...
myself : hah ?? ngaco ah! ayo buru ganti baju.......

ada - ada aja deh dia. dan skarang ni.... gw baru sampe rumah dan dia udah di jalan jemput gw mau ngajak ke Gumati di Bogor karna dia udah janji katanya sama gw mau bawa gw ke Gumati. sempet terharu gw.... tapi gw gak mau karna gak tega dia lagi sakit...

tapi dia malah bilang "yank. aku malah tambah sakit klo gak ketemu kmu.. kmu tega deh! klo aku gak kuat, pasti aku bilang yank.. aku juga pengen bgt jalan sama kmu.. aku kangeeeen... kan aku kerja mulu.." baik bgt dia...

(uuuughh. ci nemoooo !!)

hmmmm skarang dia udah di tol... gw mau siap - siap dulu ah ;p have a nice weekend guys :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates