Wednesday, February 13, 2008

the best day ever ...

mau update aaaah! hihi. hmmmm gw mau update dari hari senin ya!

hari senin gw sama ari berantem. gak enak bgt deh hari itu! padahal kita ketemu di pim dan bareng - bareng. tapi gw nyuekin dia dan dia juga diemin gw. di karna kan si MISS ANJING ini. tapi gw juga punya salah! ceritanya panjang bgt.

jadi miss N ini kenal sama salah satu mantan gw. memang mantan gw ini beberapa kali suka nelfnin gw tengah malem. gobloknya gw ngangkat dan ngladenin dia ngobrol. tapi yg gw obrolin selama ini sama dia malah ari mulu dan kebencian gw terhadap miss N ini.

ari bilang si miss N ini nelf dia dan bilang..

miss N : ri. barusan gw ketemu **** (mantan gw). dan dia bilang klo gw gak boleh ganggu lo lagi karna kiky gak suka. dan si **** (mantan gw) bilang klo dia ikhlas si kiky jadian sama lo, dan tolong jangan ganggu ari lagi. gw gak tega sama kiky!

naaah ari bingung donk! ko si mantan gw itu tau klo gw benci sama miss N. ari langsung marah bgt sama gw karna gw gak pernah bilang apa - apa klo mantan gw nelf... alibi gw saat itu adalah, gak penting utk di ceritain karna gw pun gak ada apa - apaan sama mantan gw. bahkan yg gw curhatin malah ari mulu...

trus kita ngotot - ngotot'an dan gw kelepasan ngomong PUTUS :'( karna dia pas gw tanya "kmu percaya kan yank sama aku?" dia jawab "gak tau deeeeh!"

itu kejadian senin malem. nah gara - gara itu gw jadi gak bisa tidur dan baru tidur pas azan subuh sambil di temenin reisy di telf karna gw nangis - nangis. tiba - tiba gw baru bangun jam 1 siang hari selasanya. ari hpnya bener - bener gak bisa gw hubungin. gw langsung mandi dan buru - buru ke rumahnya!

sampe rumah ari langsung ujan deres bgt! gw ngintip gerbang rumahnya... alhamdulilah mobilnya ada....... trus gw pake jacket yg ada kupluknya buat nutup kepala dan rela ujan - ujan'nan 5 menit sampe basah kuyup sambil triak - triak "assalamualikuuuuuuuum"

5 menit gak ada yg jawab. gw tinggal tas gw dan hp dan smuanya di mobil dan langsung matiin mobil trus membuka paksa gerbang rumahnya! gw ketok pintunya dan bibinya yg bukain. katanya mas arinya tidur!

gw langsung masuk kamarnya. gw bangunin.......

myself : yank... ayaank... (sambil nangis) yaaank banguuun!!
him : hmmmm... hah??? ayaaaaaank!! haaaaa?? aku mimpi ya sayang??
myself : (nangis) gak yank.. kmu gak mimpi... ini aku.....

langsung gw di peluknya dengan erat sampe punggung gw bunyi dan gw sesek nafas.... sumpah! gw nyeseeeeeell bgt udah emosi ngluarin kata putus......

selama perbincangan kita di situ,
dia nangiiiiisss..... ari nangiiiiiiss sambil meluk gw :'(

ya tuhan. gw udah keras kepala bgt selama ini... sifat jelek gw yg suka keluar tanpa gw sadari.... dan dia kecewa sama gw karna pernah keluar dari mulut gw bilang "yank. apa - apa cerita ya sama aku. walaupun nyakitin tapi berusaha jujur ya sayang. jgn bohongin aku ya!" ternyata gw yg ngbohongin dia dengan gak bilang klo gw pernah telf - telfnan sama mantan gw :'( dan dia nangiiiiisss. ya tuhan. dia nangisin akuuuuu :'(

gw gak ada berentinya minta maaf saat itu dan bilang gak mau putus! dengan senyum dia sambil nglus - nglus rambut gw dia bilang "sayang. kita emang gak putus. kmu ko yg ngomong putus! aku gak bilang apa - apa. dan aku gak akan pernah mau putus!" huuuuuuaaaaa gw langsung meluk dia kenceng bgt, gantian punggung dia yg bunyi. hahahahah adaaaaaa ajaaaaa kebodohan kita ;p

abis itu sempet di suruh makan sama mamanya dan kita makan sate di depan rumah ari. enak bgt! trus jam 8 malem gw pulang. oia by the way. si miss N langsung di telf sama cowo gw dan bilang utk jaga jarak! dan kata ari si miss N bilang "iya gw ngerti. klo gw jadi kiky pun pasti akan nglakuin hal yg sama!" trus gw bilang ke ari, "naaaaaaaaaaahh tu SADAR !!!" ahuahuahua.

pas gw mau pulang. tiba - tiba ari dapet telf dari pak Jefry dari Akuntan Public, dan ari besok pagi di panggil utk interview! ngaaaaaaaaaah. senang dengernya :) abis itu gw pulang!

naaaah tadi, hari ini... rabu sore... abis dia interview di balai sudirman, dia langsung ke rumah gw.. trus gw tanya gimana interviewnya dan dia jawab nanti aja ya di rumah kmu ya sayang! gw langsung siapin dia makanan di rumah karna dia pasti blum sempet makan :)

sampe rumah gw, dia langsung gw suruh makan bareng di meja makan yg ada mba ipit juga lagi main laptop! plus ada papi mau brangkat kerja. papi ngajak ngobrol ari dan tiba - tiba ari bilang "iya om. alhamdulilah aku di terima di Akuntan Public tadi".... haaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh ??? gw shock !!

gw sama kaka gw serentak triak - triak.
SELAMAT YAAAAAAAAAAA :)


papi juga ngasih selamat ke ari dan ngingetin ari kalau awal kerja itu jangan terlalu pusingin gaji dulu. yg penting pengalamannya! gaji itu akan naik dengan sendirinya nanti... uuuuuh si ari gw pelukiiiiiin mulu di depan kaka gw dan bokap gw.. hahahahah! mana gw blon mandi pula... ngaaahhahahahahhh!!

abis itu kita minum baileys berdua. dan tiba - tiba ari masuk kamar gw karna kepalanya pusing! gw samperin ke kamar dan dia nangis lagi. ya tuhan, manis bgt dia :'( tau gak dia ngomong apa....

him : yank. ko aku gak rela ya ninggalin kmu yank! aku kerja skarang yank. sabtu dan minggu pun kemungkinan besar aku kerja. aku takut dan khawatir gak bisa slalu ada utk kmu.
myself : ya Allah sayang :'( jangan ya. jangan mikir kya gitu! kmu harus ikhlas ya. kita masih bisa ketemu sayang. kita pasti nemu jalan keluarnya sama - sama!
him : (sambil ngapus air matanya) yank. aku gak bisa liat muka kmu! aku slalu nangis.... aku cengeng bgt yank! tadi slesai interview setelah aku di terima, mama nelf aku dan denger aku nangis di mobil dan mama nanya aku kenapa..
myself : emang knapa kmu nangis tadi sayang ???
him : aku mikirin kmu yank. aku langsung mikirin kmu. aku pengen slalu ada utk jagain kmu. aku takuuuuut yaaaank. (makin nangis!)

ya Allah. gw bersyukuuuuur bgt punya seseorang yg amat sangat menyayangi gw :'( sampe gw keluar ambil minum dan ipit nanya knapa mata gw merah. gw bilang "ari nangis. gw bingung! dia gak rela ninggalin gw nus." dan mba ipit pun nyuruh gw kasih dia semangat. dan itu hal yg wajar ko!!

ari minta gw gak macem - macem di blakang dia dan gw bilang gw gak mau macem - macem. gw cuma mau dia :'(

setelah perbincangan selesai, dia tiba - tiba bilang "sayang. kmu mau nurut gak? kita ke citos skarang. 2 mobil. bawa mobil kmu karna mau aku taro di bengkel yg di basement utk ngilangin jamur - jamur di kaca mobil kmu!" gw nangis langsung meluk dia. gw tau dia gak mau gw knapa - knapa. dia tau bgt gw udah gak bisa liat jelas jalanan karna kaca mobil gw udah berjamur bgt :( dia sayang bgt sama gw.. makasi Tuhan :'(

sampe citos ari naro mobil gw di bengkel yg di basement itu, dan gw yg bawa mobil ari nyari parkir. jadi dari rumah gw tadi kita tukeran mobil. dan abis itu kita langsung ke J.CO !! sempet wi-fi'an juga dan foto - foto sama pacar! hihi ;p

abis itu gw izin mau belanja. karna ada jana juga, jadi biar gw sendirian muter - muter dan ari nemeni jana. dan gw dapet 2 sepatu dan 1 baju lucu bgt :) abis itu gw balik lagi ke J.CO dan foto - foto di webcam laptop. hihi ;p

dan ini favorite kita :)

gak lama kita semua cabut. nemenin ari ke matahari beli kemeja dan dasi :) gw yg pilihin ;p jujur, baru kali ini gw merasa beda :) bedaaaa bgt apa yg gw rasain ke ari...
trus ternyata selama di perjalanan yg penuh bazar itu, ari merhatiin gw ngliatin boneka teddy bear yg ada di depan coffee bean.. kita dari tadi bulak - balik nyari - nyari keperluan ari, gw mah merhatiin teddy bear ituuuuu mulu!

pas gw lagi nemenin jana di bazar yg sebelah kanannya tempat teddy bear itu, ari nyamperin gw dan ngasih teddy bear itu ke gw.....................

sayaaaaaang.... ya ampun sayang aku speachless !!!!!
makasiiiiiii ya sayaaaaaaaang ;p

dan dia bilang, "sayang.... aku takut besok gak bisa ketemu kmu !!! kita valentine'nan duluan aja yaaaaaah. hehe" ya ampun lucu bgt sih dia ;p what a wonderful boyfriend ;p

abis itu kita pulang deh. pisah mobil. oia guys....... mobil gw kinclong bgt deh bok! gw rekomendasi kan deh bengkel yg di basement citos itu. plus bukan kaca doank ternyata ari tadi. sampe body mobil gw di poles juga!! dan katanya sih bengkel itu punya anak parmad juga, tp gak tau siapa. hihihi ;p

fyuuuuuh. gw bersyukur bgt deh sama hidup yg gw miliki. keluarga gw yg gak ada tandingannya. dan pacar yg baik hati :) plus temen - temen yg bisa terima kekurangan dan kelebihan gw! terimakasi tuhan :)

klo ada orang gak bersyukur dengan apa yg dia punya mah brarti orang gila. ahuahuahu!

12 Comments:

  1. Anonymous said...
    fiuhh.. akhir yang bahagia.. gw turut bersuka cita.. selamat2..
    Anonymous said...
    Such a sweet Guy.. Dijaga baik2 ya Ky.. Walopun mas-mu sudah kerja, komunikasi mesti harus dijaga.. :) Semoga kalian selalu baik-baik yaa.. :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    fikrianggara : hey fikrianggara :) makasi yaaaaah ;p makasi juga udah mampir :) salam kenaaaaaal ;p

    anggi : iya nggi. kmu bener! itu yg dia takutin nggi... tapi insyallah kita berdua disini sama2 saling jaga kepercayaan. makasi ya nggiiiiii ;p muaaachhh*
    astried&benget said...
    auuww... pacar km itu baik sekali lho ky, jgn ngambek2an ya.. percaya aja, kalo km baik pasti km dpt yg baik juga. eh, aku aja bisa kok, pcr jauh amat, jarang ktemu, sibuk kerja, tp teteuuupp cinta2an. Mudah2an ya ky :) Love u sweety!
    Rendra said...
    waaaaaa.. kuukk!!

    ntu pacar kamuh, ada versi cewenya ga?? mauuuu!!!!!!!!! penggeeeeeenn!!!!

    eh iya, emg di basement citoz ada tempat poles mobil nih? lumayanan nih kalo bagus.. brapaan, ky?
    Dietha said...
    Kiky aku terharu bacanya, sampe mu ikutan nangis. Kalian berdua romantis bgt, u r a lucky girl. Hold him tight, but remember not to tight man didn't like it. I'm so happy for both of u
    semuasayanganna said...
    dooh, ikut terharu deh bacanya.. huhuhuhuww...
    Anonymous said...
    so cwiitt...
    mau jg donk punya pacar kya pacarmu..
    harus dijaga bae2 tuh non ;)
    btw, lam kenal ua ;p
    Anonymous said...
    aku iriiiiiiiiiiiiii !!

    *komen gw ga berubah" deh*
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dear ALL :)

    ya tuhaaaaaan. gak nyangka deh, aku shock pulang2 buka blog langsung ada 9 comment ;p makasi banyak ya kawaaaaaan :) aku bener2 terharu kalian ngasih respon, hihi. semua comment2 kalian bikina ku senyum lebaaaaar bgt sampe bibirku doer. ngaaaah ;p

    makasi ya semuanyaaaaaaa.....

    utk sharleen : makasi ya sharleen :) salam kenal juga yaaaaah! makasi udah mampir ke blogku :)

    rendra : ncruuuuut. makasih yaaaa sayang... hihi.. kmu sabar ya ncruuut ;p pasti dapet yg kya cowo aku tapi versi cewenya.. hihi.. oia nrut, kmaren di bengkel citos, bersihin jamur di kaca dan poles body totalnya 200.000 ncrut !! coba giiiih buat blekok kmu ;p
    Sheila Safira / SheSa Isnadi said...
    weeeeeeeewww! mau dong kloningannya arie! ada gak?? hehehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    neng shesa : neeeeng... kmu ada2 aja nih neeeeng ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates