Tuesday, February 19, 2008

lagi nunggu ari di coffee bean ;p

ngaaaahahahahahah !!! gw lagi di coffee bean nunggu si pacar pulang kantor. hihi. tadi abis dari kampus.. dosen wali gw sibuuuuk bgt gw tungguin dari jam 1 siang sampe tadi baru cabut dari kampus jam stengah 5.. dia lagi rapat buat wisuda bulan maret... hiks! di tinggal temen - temen gw lagi yg udah pada wisuda'an bulan maret.. huuuuuu!!

alhasil gw sama yg lain hopeless bgt nunggu pak Eka, pada bubar akhirnya... tapi tadi udah ke mas Andi ngurus semuanya.. ada kemungkinan gw pindah kelas.. ngaaaah rempong bgt deh! tinggal nunggu izin dari pak Eka..

gw nungguin ari aja skarang di coffee bean pim 2 cendilian... niat bgt emang gw bawa laptop karna dari awal emang rencana mau nunggu ari abis dari kampus.. klo gak mah males bawa - bawa.. takut !!! uhuuu... kangeeeeeen 3 hari gak ketemuuuuuu !! dan mungkin klo ari udah pulang nanti, gw mau ke rumahnya.... mamanya sakit !!

boooook!! iseng niiiiiih....
nelfnin orang - orang pada entah kemana !!
ada yg di pim gak ??? kesini dooonk... ahuahuahuah :)


tapi barusan si reisy nelf mau nyusul.. yeaaay !! moga - moga aja si reisy dateng sebelum ari nelf dan nyuruh ke rumahnya... huuueeeee....

mana gw tadi ke kampus salah baju bgt lagi... dari rumah siiih ujan deres.. jadi dingin.. gw pake baju anget.. laaah sampe kampus ko ada matahari ya? sampe kampus gw ngos - ngos'an bgt naik - turun tangga... ya ampyuuun !! bolak - mandir ke ruang TU dan ruang DOSEN.. kusut deh muka !!

eeeeeehhhh.... yaaaaaaaaaahhh... ari nelf niiiiih !!! bentar - bentar.. BRB !! hahahaha udah kya chatting ;p

----------------------------------------------------------------------------------

boooook! eike capcus yaaaaaaaaaaaahhh... hihi pacarku udah pulang kantor... daaaaaagghhhh neeeeeeek ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates