Tuesday, February 19, 2008

temu kangeeeeen ;p

hehehe... syenaaaaaaaang!! jadi pas jam stengah 6 tadi ari nelf, gw langsung off dari coffee bean dan langsung ke rumahnya.... dia on the way pulang dan gw pun on the way ke rumahnya...

booook!!!! pas ketemuuu.... baru di depan rumahnya mau masukin mobil, udah di cegat... uuuughhh berpelukaaaaaaan ;p

myself : aduuuuuuuh.. ko ayank wangi benel ciiih niii ??? pacalnya ciapa ciiiih ??? hihihiii....
him : hihihi.... aaah sayang niiiii... hihi.... eh tunggu dulu... kita baru 3 hari gak ketemu kan yank ??? ko kmu kurusan ???
myself : haaaaaaaah ??? yg beneeeer ??? hahahaahahhhh !!!! gak ah biasa aja... kmu mah bikin aku GE-ER !! hueee. ayaaaank.... ko kmu kerja wangi - wangi amat siiiih ??? huuuu!! biar pada nempel yah kya perangko ???
him : apaan ciiiih sayang... hihi.. wangi salah.. gak wangi salah.. huuuu!!

yaaaah...... begitu lah kisah sepasang kekasih yg baru 3 hari gak ketemu... ahuahuahahuhaa !! heboooooooooh... anywaaaay, mamanya sakit... pas masuk rumahnya udah langsung denger mamanya muntah - muntah di kamar mandi... langsung gw samperin... iiih mukanya sampe putih pucet.. poor Her !!

trus ngobrol sama bokapnya.... TEGANG GELAAAAAAA !!! hahahah.. gw tu baru ketemu bokapnya tadi booook... bokapnya gak pernah ada klo gw main ke rumahnya.. kerja terus soalnya !!

uuuughh wangiiiiiiiiiiiiiiiiii ;p
gemeeeeeeessssshh...
ganteng benel dia klo pake baju kelja. uhuhu !!


trus kita sayang - sayangan kya film india... sumpah deh gak bohong !! kepala gw di pangku di pahanya.. jadi dia ngliat gw nunduk ke bawah sambil mainin rambut gw... dia ngliatin gw maniiiiiiiiiiss bgt kya gulali... hahaha !!!! gw juga ngliat dia cengar - cengir... ahuahuhah... trus dia sambil pasang lagu favoritenya "somewhere over the rainbow" sambil nyanyiin ke gw !!!! blaaah ancuuuuur.. gw deg - deg'aaaaaan ;p

dan sabtu gw mau di ajak jalan - jalan ke Bogor..
yeeaaaaay Gumatiiiii here i come....
hihihi blon pernah ;p


tapi gw bingung.... semua temen - temen gw udah nanyain yg acara Playground Embassy di Ancol.. Rave Party !!!! hmmmmmmm (????????) kepengen bgt siiiih.. udah di bahas sama ari... hmmmm setelah di bahas sama dia... dia cuma nanya "yaudah.. sayang maunya kemana ??? mau bgt yaaah ke playground ??? aku udah males deh yank ke acara kya gitu... sayang gak mau jalan - jalan aja trus foto - foto ??"

hmmmmm trus ko perasaan gw yg pengen banget ke playground itu terkalahkan oleh perasaan gw ke ari yaaaah ??? padahal gw pengennya stengah mati.. ada akang pa'ul khaaaan.. huuuu !! Paul Van Dyk.. saingannya Tiesto... huuuu... hmmmmm, iiiih tapi di pikir - pikir males juga yaaaaaaaaaa... pasti ramenya kya apaan tau deh !! mana ada 5 stage pulaaaa..... blaaaah !!!!

aaaah gak mau aaaah !!!
maunya jalan - jalan aja sama ari... hihi ;p

5 Comments:

  1. Anonymous said...
    Iiiih.. Kiky ko bisa samaan syii.. Sabtu ini aku juga ke Bogor, Gumati jugaa.. Akumau culik pacarku soalnya Sabtu ntar pas anniversary kitaaa.. Ihihihihi.. :)
    Anonymous said...
    jadinya ga dateng ke playground nih ky ? hohooo ..
    aku juga rencananya mo kesana tapi blom jelas .. pasti lah rame bangeeeet !
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggi : haaaaaaah ???? OMG!!! serius nggiiii ??? ketemuan yaaaaaah di Gumati... yeeaaaaayyyyyy ;p

    repiikachu : iya chu :'( seharusnya aku gak usah di tanya lg dateng apa gak, pasti dateng ke acara kya gitu! hmmm tp skarang kan beda, hihi... si ari udah kerja, udah jarang ketemu.. malah dia ngajak aku lepas dari dunia kya gitu :) hihi.. jadinya gak usah deh! ahuuhuuu.... takut jugaaaa, katanya gak aman.. hiiii sereeeemn!!
    Anonymous said...
    udah ke bogor ajah, lebih sehat, no alcohol:P
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahuahuahuhaaa... iyeeeeee ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates