Saturday, February 9, 2008

kageeeeeeeeet ;p

update cerita boook! hihihi ;p
barusan gw abis selesai telf - telfnan sama ari. pertamanya, udah 3x dia nelf gak gw angkat - angkat. ceritanya gw lagi ngambek! ;p
tapi akhirnya gw angkat juga! gw bahaaaaaass semua yg gw rasain.... gw merasa terganggu... dan harusnya dia PEKA klo gw, cewenya... gak suka sama si tante girang! harusnya in the first place, dia gak ngasih tau atau ngajak atau apapun itu yg ngbikin si tante girang itu ada di depan muka gw.. harusnya dia pekaaaa!
dia minta maaf... dia diem gak berkutik! biasanya klo orang diem, dia tau dia salah.... bhuehuehuheee! dan dia janji gak gitu lagi.. dia minta maaf karna kurang peka! sampe akhirnya gw udah slesai nyerocoooos ngomel - ngomel, dia bilang...
sayang...
happy 3rd month anniversary yaaaaa !!!
ngaaaah! wak - waaaaaaw... i was like "OMG! gw lupaaaaa..." bhuahahahahahahhhh.... sampe saking kagetnya dan gak percaya.. gw langsung nglirik sudut kanan atas laptop gw, apa bener ini tanggal 9 ???
ngaaaahh.. dia ngucapin di paaas jam 12 malem!
cooo cweet ;p
haduuuuh.. gw lupa bok! kacau... sampe dia bilang gini "tu khan kmu gitu ??? aku doang yg perhatian!!" laaaaaaaaaaaaaah ;p
gw langsung ngles ajaaaaa klo gara - gara si tante girang pikiran gw ancur kemana - mana.. hahahah! ya'uds... eike bobo dulu yaaaa... besok kuliah jam 10pagi.. eh bukan besok denk, tapi ntar pagi. hihihi ;p nighty night :)

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    Kikyy.. Hebaaat !! "Pilih aku apa dia.." Hooraaayy.. akhirnya keluar juga kalimat itu dari mulutmu dear.. :)
    Jangan mau kalah sama si tante2 girang ityuu.. Semangaat Kiky !!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hehehe anggi... ahuahuahua! aku udah gak bisa nahan nggi malam itu... udah kelepasan bgt ;p makasi ya nggiiii :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates