Friday, February 22, 2008

semoga dia baik - baik aja !!

gara - gara kejadian kemaren, skarang pun gw akhirnya jadi sakit. bisa sampe gak bangun - bangun kya orang mati. gw gak kuat bangun! beberapa kali di telfnin ari pun pas gw angkat, gw sempet buka mata, tapi berat bgt.. sampe gw minta istirahat dulu... dia banguni gw dari jam 9 pagi.. pas mau sholat jumat.. sama pas lagi makan siang.. dan akhirnya gw paksa bangun badan gw pas gw kaget udah jam stengah 3 sore!

ko mata sakit bgt ya? beraaaat bgt!! badan lemes. loyo. ringkih bgt pada linu!! kenapa ya gw ???

akhirnya gw langsung ke kamar mandi bersih - bersih !! laper bgt, langsung makan ketoprak yg ada di meja makan emang buat gw. sampe ketopraknya udah dingin karna belinya dari pagi. trus gw diem dulu bengong di depan tv sambil nonton E! abis itu langsung nyalain computer depan sambil bikin susu yg dari bunda. namanya "IgG-Plus (Natural Colostrum Skim Milk)"

1 bulan trakhir ini gw rutin minum susu rekomendasi'an dari nyokap. awalnya gak mau gara - gara bokap gw udah di paksa nyokap juga minum dan rasanya gak enak.. hueeee! gw jadi ikut - ikutan gak suka.. eeeh nyokap malah marah.. katanya "emang yg gak enak justru banyak vitaminnya.. yg enak - enak malah ngracunin badan lo !!" pheeeew.. kena deh sama nyokap !! tapi akhirnya, pas gw pernah bikin postingan juga tentang sinusitis gw yg kambuh mulu.. yg "tissue jadi handuk" judulnya, gw akhirnya minum susu itu.. dan alhamdulilah, sinus gw ko ngilang yah ??? dan ternyata enak ko, gak kya bokap gw bilang... soalnya bokap gw bikinnya salah. bhueeee!

sampe sekarang gw bikin postingan ini, gw ngrasa lebih enakan lagi setelah minum susu itu! mungkin emang gw bener - bener kecapean kurang tidur. jadi kya udah kebales semuanya tadi sampe bangun jam 3an gitu!

trus gw baru sadar klo ari gw cuekin seharian hari ini karna gwnya gak bangun - bangun! ternyata dia tadi pagi nelf gw dan udah bilang klo badan dia panas lagi, tapi gw malah bilang ke dia "aduh, ntar aku telf ya yank. aku masih ngantuk bgt!" sampe sekarang, beberapa kali ari nelf mulu dan ngeluh kesakitan di kantor. kenapa ya dia ??? ko gak sembuh - sembuh ya dari yg trakhir dia check up sama gw ???

trus skarang gw baru dapet kabar lagi klo dia mau di bawa ke Rs. Pelni karna uwa'nya profesor dokter apa gitu di sana, mangkanya Pelni pun menjadi Rumah Sakit berlangganan oma gw juga klo udah sakit bgt !! si uwa'nya itu adenya oma gw.. trus ari udah gw paksa minta izin pulang skarang, karna gw mau bawa dia ke Pelni sama papa - mamanya juga!

dan skarang gw mau siap - siap, makan.. mandi.. dan langsung ke rumah ari.. (ya Allah....... semoga dia baik - baik aja gak ada penyakit yg serius :'( amiiin !!)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates