Monday, February 18, 2008

ari dan kiky ..

gara - gara gw iseng dan blum bisa tidur. gw buka FB dan di kirimin Fun Wall dari temen gw.. klo menurut di sini..

ari (Leo)
  • pembicara yg hebat.
  • menarik dan bergairah.
  • tau bagaimana bersenang - senang.
  • baik dalam semua hal.
  • pencium yg hebat.
  • tak terduga.
  • ramah.
  • sederhana.
  • pecandu.
  • nyaring.
  • suka dalam hubungan jangka panjang.
  • cerewet.
  • rapih.
  • jarang di temui.
kiky (Taurus)
  • agresif.
  • suka dalam hubungan jangka panjang.
  • suka berkelahi utk apa yg mereka inginkan.
  • ramah.
  • suka menolong orang saat di butuhkan.
  • pencium yg baik.
  • berkepribadian yg baik.
  • keras kepala.
  • orang yg perhatian.
  • baik.
  • rapih.
  • orang yg paling menarik di bumi.
bhuahahaha... bener bok! that's him and me ;p

2 Comments:

  1. Anonymous said...
    wahh aku juga leo ! heuheue ..
    lumayan lumayan .. lumayan bener tuh sama akunya ! hehee ..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    serius chuuu kmu Leo ??? ahuahuahu..

    wah aku perlu banyak tanya ni brarti sama kmu... ahuahuahuaha ;p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates