Friday, February 8, 2008

resmi ngikut arisan Ganky !!

akhirnya gw keluar rumah juga.. haaaah! dan ketemu pacar. huehu! dia ke rumah abis sholat jumat. kebetulan gw lagi chatting sama sallama. dan dia nungguin ari dateng biar bisa liat muka ari. padahal tadi jam 3 sore di jakarta, jam 3 pagi di USA! pas ari dateng... buset mereka kangen - kangenan. ngahahah!

mereka gw tinggal mandi. karna gw mau jalan liat garage sale temen gw di kemang! wuuiiiih... jalanan sekitar abis adorama jadi muaceeet.. ngaaah! mungkin gw datengnya kesore'an kali yaaaa.. jadinya udah berantakan barang - barangnya. tapi gw dapet 1 baju lucu dan tas. beli itu cuma ngabisin 45.000! hihihih.

ada bobby juga. jana dan sultan! bobby beli kaos 2 biji. hihih. lucu - lucu sih gw akuin... tapi pasti kita keabisan bok! huehe. gak lama di garage sale, gw langsung ke rumah febhy... temen lama gw! dulu hampir setiap hari bareng. udah sahabat bgt. cuma dulu karna dia punya pacar dan gw pun punya pacar, jadi sama - sama sibuk. huuuu!

iya... papanya febhy baru aja meninggal kemaren :( kasian! matanya bengep bgt. dan gw dulu cukup deket sama papanya. sering ngobrol dan makan tempe bareng pake sambel di meja makan :( papanya stroke! bertahan 1 bulan di rumah sakit, tapi gak ketolong juga kya kasus pak harto... udah tergantung sama alat bantu. gak taunya malamnya anfal. hiks! selamat jalan om!! :(

abis dari rumah febhy yg di di depan paun (pati unus).. gw langsung brangkut arisan sama ganky. hihihi. gw sama ari juga! tadi arisan di gojumun panglima polim.
uuuuh heboh deeeeh ;p gw seneng! gw tadi udah resmi ngikut arisan sama mereka. tinggal bayar 2x karna udah kelewat main. (dear woro : aku kapan season 4 nya wortje ?? heee).

ini sebagian foto - foto kita tadi... makanannya boooook... gw sampe bingung makannya.. ndeso bgt tadi..... hahahahah!!! dan yg dapet arisan tadi si cido'nya benget. hehehe!! kita muakaaaaaan muluuuu... nambah ice cream pula! ngaaaaaah.

abis itu pulang. karna besok gw kuliah. ada 1 yg mau gw ceritain! sumpah. naik daraaaaaah gw sampean. huaaaaaaaaaaaaaa. pengen gw tembak tu orang!

tadi di garage sale ternyata ada si tanteeee giraaaaaaaaaaang! ooooh NO....... bawa'an gw udah mau dateng bulan pula, kepala sampe pusing karna nahan emosi.. baruuuuu aja keluar rumah gw mau ke garage sale... hp nya ari bunyi.... setelah tutup telf gw langsung nanya..

myself : siapa yank ???
him : miss N...
myself : ngapain sih tu orang nelfnin lo mulu ???
him : dia nanya dimana, soalnya dia mau ke garage sale juga !!!
myself : haaaaaaaaaaaaaahhh ??? ngapain dia ke garage sale ??? siapa yg ngasih tau dia ??? lo ngajak dia ???
him : apaan sih kmu ? tadi dia nelf, dan aku bilang aku mau nemenin kmu ke garage sale... lagian itu tempat umum juga ko... emang kenapa ???
myself : *gw nahan marah ngdenger jawaban dari ari* udah gila kali looo.....

selama perjalanan gw ngucapin istighfar dalem hati. gak tau kenapa gw pengen ngamuk - ngamuk. gw tauu bgt gw mau dateng bulan bentar lagi.... sampe garage sale tu tante girang udah sampe... dia negor gw... "hallo sayang.. apa kabar ??" gw jawab sambil cium pipi kiri dan kanan "baik!" uuuuuh dalam hati gw mah "pecun lo!" anjriiiiiit... gak pernah gw sekesel ini... gw kurang sabar apa siiiiih ????

akhirnya gw sempet menenangkan diri gw sendiri sambil liat - liat barang garage sale.. emang itu tempat umum juga, gw gak bisa nyalahin dia! eeeeeeeeeeeehhh gak taunya tadi ini gw baru sampe rumah... si ari lagi bantuin gw nyari jadwal kuliah gw yg ilang.. hp nya bunyi lagi.. trus gak di angkat - angkat sama ari.. padahal tu hp di pegang di tangannya... gw bilang......

myself : angkat tuh telf... bunyi mulu !!
him : iyaaa...
myself : *hp nya masih bunyi tapi tetep gak diangkat* SIAPA SIIIIIIIHHHH ??? KENAPA GAK DI ANGKAAAAT ??? *gw tarik aja tu hp.. dan gw liat, ternyata si PECUN itu.. gw pencet aja langsung dan gw ke kupingin ari*

bla.. blaa.. blaaaaaa...... pas gw lagi pusiiiiing nyari jadwal kuliah, gw tanyalah ke ari.........

myself : ngapain dia nelf lagi ???
him : ngajakin ke AMOR kemang !!!
myself : taaaiiiiii ya.... sekarang gini aja deh... lo pilih gw atau si tante itu ??? titik.
him : ko kmu jadi ngasih pilihan sih yank ???
myself : eeeh... gw udah cukup sabar yaaa... semua temen - temen gw pun gak bakal ada yg sesabar gw ngdiemin lo di gangguin mulu sama tante - tante!

akhirnya dia gw suruh pulang aja. di banding gw tambah ngamuk lagi. dan dia gak mau pulang! bantuin gw nyari jadwal kuliah yg sampe skarang blum ketemu. sampe gw maksa dia utk pulang... akhirnya dia baru aja pulang!

aduh gw gak kuat nih! sumpahhh... sampe saking gak kuatnya, gw ngadu ke kaka gw.. karna gw gak tau harus ngapain! gw minta saran.... ya kesimpulannya adalah...

HARUSNYA ARI GAK NG'LADENIN TU TANTE.. GAK NANGGEPIN TU TANTE... EMANG APA YG ADA DI TANTE ITU ??? APA GAK ENAK KARNA BAIK BGT SAMA DIA ATAU APAAAAAAAA ??????? aaaaaaaaaahhhh !!!

emang BRONDONG lo pada kemana ? kenapa mesti cowo gw ?

GOD. please help me..................

trus tadi baru aja dia nelf "sayang.. cintaku... aku pulang yaaaa... batreku abis bgt! aku pulang ya.. aku gak ke AMOR atau kemana pun..." gw cuma jawab "sampe rumah langsung kabarin.. ada yg mau aku omongin !!!"

4 Comments:

  1. astried&benget said...
    kalo ary baik2 aja, jgn dimarahin sayang. :) yg penting tegesin aja, kalo km merasa terganggu, nah.. trus ary jangan terlalu baik sama org2 yg mgkn mengganggu hubungan kalian. jadi, yg jadi guard-nya itu, ya diri sendiri. baik2 ya ky :-*
    Anonymous said...
    hajar ajah sayang.. huiehihihi.. wikend kmn?
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astrid&benget : makasi ya cidooo :) udah. aku udah kasih pengertian ke dia persis kya yg kmu maksud... dan udah slesai masalahnya... makasiiii aciiiid ;p

    semuaSAYANGanna : ahuahuahuha.. udah ah naaa, cape aku ngurusin si tante! eeeh aku baru pulang sama pacar.. cuma makan malem di sency trus pulang ;p
    Anonymous said...
    cowo yang difoto itu si guido kan yaa ky? hehehe..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates