Tuesday, February 5, 2008

poor baby ..

udah dari kemaren gw sakit, ari nemenin terus di rumah. ngurusin gw dan nemenin gw. dari badan gw panas bgt sampe mendingan skarang. pusing pun udah ilang. tinggal masih anget dan lemes.

hari ini dia ke rumah lagi ngbawain bubur. gw makan buburnya sambil di suapin. abis itu minum obat. dan di temenin di kamar karna gw bener - bener lemes. dia malah mau nonton SAW 4 di kamar gw.
ngaaaaaaaaaaah badan gw tambah ngilu dan muntah - muntah nemenin ari nonton film gituan !!

ternyata gw pun terlelap. huehuehuehu. gw ketiduran ninggalin dia nonton sampe abis. iiiih film SAW tu ancur bgt deh.... mual gw nonton film kya gitu !!! segala tape rekaman kaset suaranya si jigsaw ada dalem perut lah jadi perutnya harus di bongkar.. huuueeeeeee

bangun - bangun di suruh makan lagi sama ari. kali ini makannya di meja makan b2. gw udah enakan bgt !! abis itu gw minum obat lagi. ari browsing internet di kamar, di sebelah gw. gak lama pada nelfnin gw ngajak ke citos. blaaaaaaaaaah !!
akhirnya si ari lah yg angkat karna gw ketiduran lagi.

trus jam 6 dia gw suruh pulang. karna katanya mau jemput om'nya !! pas gw nemenin dia manasin mobil di garasi, dia manggil gw ke dalem mobil..

boyfriend : yank. aku ko pusing ya yank ???
myself : *gw pegang lehernya* yaaaaaaaaaaaahh... badan kmu panas yaaaank... yaaaahhhh ayank ketularan aku deh pastiiii... hehehe ;p
boyfriend : iya nih... kepalaku pusing.. badan aku keringet dingin gini yank...
myself : yaaaaaahh maaf ya sayaaaaang... sumpah maafin yaaah !! ini gara - gara aku..
boyfriend : ko kmu minta maaf ?? gak papa sayang.. hehe ;p berarti sekarang flu'nya pindah ke aku ni.. pantesan kmu udah bisa nyanyi - nyanyi lagunya the rocks (tuhan kirimkanlah aku.... kekasih yg baik hatiiiiiii.....)
myself : ahiahahiahiii... maaf ya sayang :) minum obat yg kya aku yah ??? mau gak ??? di jamin TOKCER deh !! aku hari ini udah enakan bgt.. sakitnya dari kemaren !!
boyfriend : aku ada si yank. biasanya minum neozep..
myself : aaaaaaaaaaahhh minum obat aku aja yaaa. ok ??? nurut yah pap ;p
boyfriend : iya deh ma. papa nurut aja :)
myself : bhuahahahahahahhh gak cocok aaah yank kita ngomong gt.. hihi

abis gw ngasih obat yg biasanya gw minum klo flu. dia langsung pulang tapi jemput om'nya dulu. aqua di mobilnya gw ganti air anget !! abis itu dia jalan... 1 jam kemudian dia nelf....

boyfriend : yaaank. mulu aku ko pait ya yank ???
myself : yaaaah yank. kmu itu ngrasain apa yg aku rasain yank.. ya kya gitu !! aduh maafin aku ya sayang... mulut kmu pasti pait.. meriang sampe ketulang... kepala pening !!
boyfriend : iya yank. ini aja aku sampe gak pake AC. padahal gerah bgt yank !!
myself : yaudah buru - buru pulang dan di minum ya obatnya... aku jadi khawatir ni sama kmu lagi di jalan...
boyfriend : iya sayang. aku udah sama om' aku mau pulang....

yaaaaaaaaaahh poor ayank.. hueheheheeeeeeee ;p gw langsung sms kaka gw dan nyokap gw cerita tentang kejadian ini. kata mereka "yaaaaah keciaaan si ari" heee ;p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates