Wednesday, February 6, 2008

my chat with my crazy cousin.

dari kemaren malem gw sama sallama (sepupu gw) chatting! actualy, he's my boyfriend's cousin. yeah, kita semua masih sodara dari nenek.

lucunya dulu itu keluarga gw (keluarga ciputat) jauh bgt sama keluarga sallama dan ari (keluarga citarum).. hueeee! tapi keluarga citarum setiap lebaran pasti main ke ciputat, ke rumah oma gw... yg udah pasti gw sama sodara - sodara gw ngumpul.. dan kita gak pernah tegor - tegoran.. sama - sama songong. ahuahauhuh!

paling gw tegor - tegoran sama sultan.. karna masih 1 kampus! nah sultan ini yg sering gw sebut - sebut juga di blogger, adalah adenya sallama :) sedangkan udah 1th lebih sallama sekarang si USA.

sallama di facebook gw ada. gw juga ada di facebook dia. tapi blom pernah ngobrol langsung. hahahah! sampe pada akhirnya dia ngirim message semalem ke facebook pas gw kebetulan lagi OL!! ngaaaah.. kocak abiiiisss.... hahahah!! you got me sall ;p

abis itu kita bales - balesan message dan akhirnya dia nanya YM gw. dan berlanjutlah ngobrol sampe jam 3 pagi semalem sampe gw ke gap masih OL sama piikachu dan di omelin karna lagi sakit. huhuuuuu. ampun chuuuuu ;p

bla.. bla.. blaaaaa... sampe akhirnya gw bilang klo gw pacaran sama sepupunya, si ari.. ngaaaaah.. dia deep in shock! hahahah... gw pikir dia tau bok! ;p

him : are you serious ?? ngaaah.. ur joking right ????

myself : no. i'm not joking sall !! hahahahahh.

kita ngakak berdua bok! katanya "lucu juga yaaa..." gw ceritain panjang lebar ceritanya dan dia pikir gak bakal bisa pacaran, ternyata bisaaaaa... bhuahahahahaahhhhh! jadi bokapnya ari itu adenya bokapnya sallama dan sultan. hubungannya sama gw adalah, neneknya mereka adalah adenya nenek gw. gituuuuuuu.....

wah heboh deh! sampe skarang masih lanjut chatting dan tetep ngbahas yg lucu - lucu. gak sempet main bareng gw sama dia dari dulu dia masih di jakarta. dan agustus dia pulang. kita pasti menggilaaa... ya gak sall ?? ;p

take care sall :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates