Monday, February 25, 2008

akhirnya kmu mau :)

tadi siang gw ke kampus. ari yg harusnya istirahat aja di rumah tapi tiba - tiba ke rumah gw mau nganterin gw ke kampus, takut gw kecapean! dia hari ini masih gak ngantor, tapi besok udah kerja lagi. dia nungguin gw kuliah dan ngurus kelas. abis itu di gw ajak makan di kantin.

(tugas numpuuuuk !!!)

abis dari kampus, gw ngebujuk dia untuk nonton film love! sempet bete - bete'an. ngambek gwnya. karna dia gak suka film Indonesia. gw jadi marah! segitunya sampe gak suka film Indonesia, huuu! hargain sedikit aja kenapa si yank ???

tapi akhirnya kita nonton juga.. hahahah! aku nangiiiiiis :'( dan ari ngembeng pas adegan si bella bilang dia kanker payudara dan meninggal... ahahhahah lucu bgt deh! trus abis itu dia malah bilang "aku suka filmya. bagus. kehidupan nyata bgt yank!" embeeeeeeeeer.... hahahahah !!!

6 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    kuliah boleh pake sendal ya 'ki?? enaknyaa.. huhu.. di tempatku ndak boleh:(
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahaha annaaaaaaaaaa!!!!

    UNIV. PARAMADINA mah bebas nnaaa... bhueuhehe... kuliah pake celana pendek se'paha juga gak di larang... kakaku jg pernah nanya waktu aku keluar rumah make celana pendek se'dengkul.. "katanya mau kuliah ? ko make celana pendek ? gak kuliah ya looo ?" hahah, gw kasih tau aja dia klo di kampusku gak ada larangan! dan dia shock !!!

    malah niiih yaaaa, beberapa artis di kampusku bisa make baju2 yg kebuka... ngaaaah, paraaaah!!
    Anonymous said...
    wedeeewww... atma mana boleh kek gituuh.. eh, temenku di parmad juga. tapi dia disana jadi angkatan 04 kalo nggak 05, lupaa
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    oyaaa ??? ambil apa ??? komunikasi juga gak ???

    parmad mah heboooh ;p
    semuasayanganna said...
    dia komunikasi jugaa.. hehhe.. ga tau persisnya di parmad jadi angkatan brp, kalo bareng sama aku sih 03. cuman dia transfer dr atma ke parmad. keknya jadi angkatan 05 deh, tp sekarang dia skripsi gituh
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hah ??? ahuahuaha... angkatan 05 tp udah skripsi.. pindahan yah?? di transfer gitu??? hiks :( pengen skripsi :'(

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates