Thursday, February 7, 2008

minta angpao !!

Gong Xi Fa Cai semuanyaaaa. ahuahuauha! nothing special hari ini. tadinya mau pacaran sama si pacar. tapi dia ternyata masih sakit :'( gak tega! pas dia udah mau jalan ke rumah gw, udah mandi dan semuanya, tiba - tiba kepalanya sakit. hiks :'(

katanya... "yank. waktu kmu sakit kya gini gak, kunang - kunang mau pingsan?? lemes bgt!" gw bilang.. "iya yank. persis kya gitu! maaf ya sayang....." dan gw hari ini pun gak jenguk dia lagi dari kemaren :'( karna gw juga masih gak enak badan! ntar malah main tular - tularan lagi gak ada yg sembuh klo kata mami... ngahahahahh!

hari ini sodara pada main ke rumah. biasalah... pada nangkring di gazebo! heheheh. lucunya lagi, ade sepupu gw masih keciiil bgt dateng ke rumah make baju ala cina........... ooooooooooow lucunyaaaaaaaaaaa ;p

anak ini kesayangan kita semua. heheheeeeeeeee. coba di liat tangannya yg lagi minta angpao itu?? lucuuuuuuuu bgt! dan pinter :) trus gw pun yg tadinya mau pergi karna bosen di rumah, kepikirin cowo gw juga... huehueheeeeh! gak tega... pluuuuss gw pun masih belum fit bgt... sekalipun keluar, harusnya gw ke rumah pacar.. kacian dia! maaf ya sayang... aku gak ke rumah kmu :( padahal kemaren gw sakit, dia terus - terusan ada... aduuuh kaciaaaaan!

abis itu tiba - tiba ujan guedeee... beeeeeeerrrrrrrr!! kita semua kejebak di gazebo. ngahahahahh! eeeh si mami punya ide bagus bgt. kita bakar jaguuuuuung! hmmmmmm enyaaaaaaak ;p dingin - dingin makan jagung bakar... enyaaak - enyaaaaaaak! ada yg pake bumbu manis. asin. dan pedas. hehehehe :)

skarang udah pada pulang. huuuu! dan gw pun kembaliii keee laptooooop! (dengan bahasa ala tukul) ngahah!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates