Friday, February 1, 2008

miss HEBOH alias miss N !!!

blakangan ini gw lagi eneeeeeg bgt se'eneg - enegnya umat sama seseorang. si miss N !!! ahiahiahiahi... dan kebetulan pas minggu lalu gw ngikut arisan sama temen - temennya kaka gw.. temen - temen kaka gw ada yg kenal bok !!! makin panas - panasan lah kita. hahahahahh. dan ternyata temen - temen kaka gw malah udah tau klo miss N itu rempong sekali. dan dari dulu bok ternyata. ngaaaaaaaaaaah !!

dia itu malah tante - tante. umurnya 30. (maaf ya sebelumnya. bukannya aku menjelekan siapapun ya. ini masalah aku sama dia dan kebetulan emang dia tante girang!). fuck off !!!!

gini masalahnya. tau pacar gw donk ??? si ari !!! naaaaah sebelum gw pacaran sama dia. di saat kita lagi deket. ada nih 1 orang cewe yg di kenalinnya ke gw. si miss N !! awalnya, hmmmm OK biasa aja lah ya bok. tapi ko dia jutek amat ngliat gw. "ade ape ni orang???" gw tanya sama ari. "itu siapa si ??? ngliatin gw sampe matanya mau copot gt !!"

ari cuma bilang. "temen. yaaaa sahabat lah kita !!" dengan ketus gw jawab "OOOOH !!!"

entah kenapa yah dari duluuuuuuu bgt. klo perasaan gw tu sensitive bgt !!! feeling so good. gw curiga bgt ada apa - apa. nah pas gw mulai pacaran. si miss N ko gak punya ETIKA bgt ya !!! setiap hari ari ngabisin waktu sama gw, setiap hari itu juga di nelfnin mulu. lebih dari 3x. "menurut loooooooo ??" sumpah gw keganggu bgt sama miss Heboh ini.

sampe kita berantem mulu cuma karna itu. si ari malah nyamain sama sahabat - sahabat cowo gw yg lain. eeeeeh hellooooooooo.......???? coba deh yank kmu pikir.. ada gak sahabat aku yg dalam 1 minggu setiap harinya nelfnin aku lebih dari 3x ??? ada gaaak ??? dan dia diem gak berkutik !!! semua masih di dalam batas kewajaran klo sahabat - sahabat gw.

dan 1 hal yg harus di inget. manusia itu punya bahasa tubuh !!! dan klo kata orang komunikasi kya gw mah nyebutnya "bahasa verbal dan non verbal" ahiahiahaihaaa...

trus selama gw pacaran. si miss N sering bgt ngajak cowo gw jalan. nah cowo gw maunya gw ngikut. dia nunjukin klo antara dia dan miss N itu gak ada apa - apa. so far gw percaya sama cowo gw !! dan mereka itu ngomongnya "aku dan kmu" hueeeeee.

trus selama pacaran. kita sering tuh ketemu. gak bakal lain dan gak bukan, selaaaaaaaalu MATERI yg di omongin. MERK sebuah barang !!! please deh bok... mau muntah !! sampe ari juga males dengernya. padahal semua barang dia gw tau itu palsu. gak bisa deh ngbohongin gw.. mana ada dia beli tas LV kmaren trus resletingnya langsung rusak. hahahah !! tolol. kecuali dia jorok makenya.

sekian lama gw di injek secara halus. gw bongkar aja lemari nyokap. gw pakein semua tas dan baju nyokap. sampe dia gak bisa berkutik apa - apa lg tentang MERK di depan muka gw. walaupun itu bukan barang gw, tapi punya nyokap bok. BHUAHAHAHAH ;p gw gak se'anak kecil itu kali kya yg lo pikir !!!

someday. somehow. pacar gw jujur di dalam pengaruh ALCOHOL !!! ngahahahah.

si tante ini suka sama cowo gw ternyata. dari dulu ngincer cowo gw tapi gak dapet - dapet. sampe saat ini kali dia penasaran !!! sampe dulu cowo gw di beliin apapun yg cowo gw mau. cowo gw pun awalnya gak tau klo si tante girang ini ada maksud BUSUK di belakang dia !!! suatu malam. si tante girang itu bilang ke cowo gw..
"eeeh.... CHECK IN enak nih !!!!!!!" whaaaaat the fuck ???

gw yg tadinya sama - sama enak ngobrol dalam pengaruh alcohol. jadi ngDROP se'ada - adanya dan minta pulang saat itu juga. sampe mobil gw dengerin penjelasan cowo gw dan dia bisa bikin gw percaya sama dia. sampe dia berani sumpah utk mama dan papanya yg kebetulan masih tante dan om gw juga. hihi. kan masih ada hubungan sodara.

dan gw pun menekankan ke dia utk jujur di banding nantinya ketauan sama gw juga. malah bisa runyam !! dan gw akan berjiwa besar klo emang "malam itu" mereka kejadian yg enggak - enggak. karna itu jauh sebelum gw kenal dan deket sama cowo gw. mau marah juga gak akan bisa di ubah. karna itu masa lalu orang.

dan jawabannya tetap tidak. cowo gw gak semurah itu. dan mangkanya kata cowo gw, si miss N ini ko kya gak ada putus asanya gt. padahal cowo gw udah sering cerita klo dia ngingetin miss N klo umurnya udah 30. mending cari yg serius dan langsung kawin. tapi si tante girang ini kekeh bok GAK MAU !! padahal sempet ada yg mau ngajakin dia nikah !!! dia maunya sama BRONIS.. Brondong Manis !!! hahahahahahahaha.

lagian cowo gw gak seRENDAH itu kali tipe cewenya. gak punya etika dan gak punya HARGA DIRI !!! dan For Your Information yah. semua barang berharga, mau MERKnya apapun itu yg ngabisin duit sendiri berpuluh - puluhan JUTA ataupun sampe sekian ratusan JUTA. itu cuma bisa lo nikmatin di dunia. dan gak bakal bisa lo bawa sampe MATI !! "itu kata bijak dari nyokap gw sendiri"

jd boleh lah lo memiliki barang - barang mahal. dan itu memang hak lo. but please, jangan show off gt !! malah ngrendahin lo sendiri. terutama buat miss N ini. harusnya dia lebih tau karna dia jaaaaauh lebih tua dari gw. orang tuh bisa keliatan dari bahasa tubuhnya bagaimana dia menyampaikan sesuatu !! dan 1 lagi tante....
HE'S MINE !!!!!!!!!!!!!! daaaaaaaagh neeeeeeeeeeek......

14 Comments:

  1. Anonymous said...
    Neng Kikyy.. Setujuuu.. Shout it Loud.. HE'S YOURS !!!
    Iiih dirimu bisa sabar siiih ngeliat cewe itu godain cowo kamuu.. Aku sih ga bisaa digituiinn.. Apalagi tuh cewe punya history yang ga enak sama cowo kamuu..
    Kalau aku siih, pasti udah kasi ultimatum. Pilih tuh tante atau aku (dalam hal ini kamu ya Ki..) Minta dia ga berhubungan sama sekali sama itu tante. Not even from phone. Kalau cowo kamu emang bener sayang sama kamu. Dia pasti bakal nurutin kamu Kii..
    Baik-baik sama pacarmu ya Kiky.. Take Care.. Btw gw suka baca blog kamu, lucu soalnya.. :)
    Salam kenal..
    astried&benget said...
    Ky, meradang ya ky.. kelakuan bok dr dulu emang minus tuh manusia! hauhahuahua... stroke!! hajar ky hajar! jgn pcuma punya bakat buldozer. ;))
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anggi : jeng anggiiiii ;p

    hihi.. makasi yaaaaa commentnyaaa !!! sumpah deh. seneng bacanya :) honestly. aku sempet di posisi "emosi jiwa" ke tu cewe. cuman nanti sama murahannya sama si tante. kan males bgt !! hihi.

    makasi ya nggi udah mampir =D

    and oooh. salam kenal juga yaaa nggiiiiii ;p
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    acidNYAbenget: gw giling cid ntar dia pake buldozer..

    ahiahiahiahiahihaiiiiiii...
    Rendra said...
    gyaahahahhaa.. tanteee, sama saia ajaa!! saia suka tante-tante koook.. ahiahiahaihaihaiaa..

    *ngibrit ahh..*

    eh iya, lupa pesen.. :

    GO KIKY..!! pertahankan cowo kmu!! jangan mau kalah sama tante-tante!!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ngahiahiahiahi kmu iiiiiih...

    WOO.. OOO.. KMU KETAHUAN......

    ngahahahahahahahah ;p

    makasi ya sayang :)
    Dietha said...
    Bookk.. hari gini mamer kanan kiri depan blakang atas bawah,
    bluah........ -muntah-.
    Knp kita bisa sama2 kenal ma perempuan itu ya?? ambil hikmahnya aja Ky, ternyata kita lebih baik dari dia yg merasa dirinya lbh tinggi dari kita. Ya toh??, toh....-jwb sendiri-.
    hihihihi....
    Anyway Ky u much beautiful more then she is. I swear to God!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    diethaaaaaaaaa.... ahuahuahau.. makaciiiiiiii ;p cup. muaaaaaaach !! bok.. rempong ya bok...

    tapi sudah lah yaaaaaaa.... hihi.. pacarku milih aku ;p
    semuasayanganna said...
    kiky.. sinetronkan ajaa.. seru nih keknyaa:D be tough ya girl! mwa!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    semuaSAYANGanna : ahuahuahuahu... klo aku sinetronin, abis berapa episode yah naaaa ??? ;p
    yayisihebring said...
    duile tu tante..bilangin ky, kata spupu gue,kalo mau beli tas LV di mangdu aja lantai 4 blok G. resletingnya gak gampang rusak...hiehiehie
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    SUPER-DUPER-YAYI : bhuahahahahahahahah! heboh ya bok! ;p
    Anonymous said...
    World Of Warcraft gold for cheap
    wow power leveling,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power leveling,
    wow power leveling,
    world of warcraft power leveling,
    wow power leveling,
    cheap wow gold,
    cheap wow gold,
    maternity clothes,
    wedding dresses,
    jewelry store,
    wow gold,
    world of warcraft power leveling
    World Of Warcraft gold,
    ffxi gil,
    wow account,
    world of warcraft power leveling,
    buy wow gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow power leveling
    world of warcraft gold,
    wow gold,
    evening gowns,
    wedding gowns,
    prom gowns,
    bridal gowns,
    oil purifier,
    wedding dresses,
    World Of Warcraft gold
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow po,
    wow or,
    wow po,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
    Maple Story mesos,
    MapleStory mesos,
    ms mesos,
    mesos,
    SilkRoad Gold,
    SRO Gold,
    SilkRoad Online Gold,
    eq2 plat,
    eq2 gold,
    eq2 Platinum,
    EverQuest 2 Platinum,
    EverQuest 2 gold,
    EverQuest 2 plat,
    lotro gold,
    lotr gold,
    Lord of the Rings online Gold,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,world of warcraft power leveling
    ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
    d3d6y7pc
    Anonymous said...
    World Of Warcraft gold for cheap
    wow power leveling,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power leveling,
    wow power leveling,
    world of warcraft power leveling,
    wow power leveling,
    cheap wow gold,
    cheap wow gold,
    maternity clothes,
    wedding dresses,
    jewelry store,
    wow gold,
    world of warcraft power leveling
    World Of Warcraft gold,
    ffxi gil,
    wow account,
    world of warcraft power leveling,
    buy wow gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow gold,
    Cheap WoW Gold,
    wow power leveling
    world of warcraft gold,
    wow gold,
    evening gowns,
    wedding gowns,
    prom gowns,
    bridal gowns,
    oil purifier,
    wedding dresses,
    World Of Warcraft gold
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow power level,
    wow gold,
    wow gold,
    wow gold,
    wow po,
    wow or,
    wow po,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,
    world of warcraft gold,
    cheap world of warcraft gold,
    warcraft gold,buy cheap World Of Warcraft gold
    Maple Story mesos,
    MapleStory mesos,
    ms mesos,
    mesos,
    SilkRoad Gold,
    SRO Gold,
    SilkRoad Online Gold,
    eq2 plat,
    eq2 gold,
    eq2 Platinum,
    EverQuest 2 Platinum,
    EverQuest 2 gold,
    EverQuest 2 plat,
    lotro gold,
    lotr gold,
    Lord of the Rings online Gold,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,
    wow powerleveling,world of warcraft power leveling
    ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,ffxi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,final fantasy xi gil,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,world of warcraft gold,cheap world of warcraft gold,warcraft gold,guildwars gold,guildwars gold,guild wars gold,guild wars gold,lotro gold,lotro gold,lotr gold,lotr gold,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos,maplestory mesos, maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,maple story mesos,
    m3l6r7fn

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates