Tuesday, February 19, 2008

rise and shine ...

good morniiiiiiiiiiing !!!
rise and shine ;p

semalem gw bener - bener niiiaaaaaat bgt utk tidur cepet supaya bisa bangun pagi.. walaupun se'cepet - cepetnya gw tidur tetep jam 1 - 2 pagi.. huehuehu!! nah semalem gw masang alarm di hp jam stengah 7 pagi... pas bunyi, tumben gw langsung bangun !!! heeeeee...

mau tau gak kenapa dan apa yg bisa bikin gw bangun sepagi ini ???

hihihi.. jadi, kemaren gw nyesel bgt pas hari pertama ari kerja gw bangun siang.. jam 11an !! gak sempet ngobrol.. gak sempet dengerin suaranya.. gak sempet dengerin ke'jayus'annya klo lagi ngelucu.. gak bisa dengerin suara manjanya.. gak sempet nemenin dia di jalan.. gak sempet semangatin dia.... bangun - bangun kemaren siang yg ada telf gw di REJECT karna lagi ketemu klien.. hiks! cuma bisa sms'an.. itu pun dia jawab se'adanya banget !!! dan semalem dia sampe rumah jam stengah 8 malem dan jam stengah 10 nya dia udah ngantuk.. cape mau bobo..

that's why gw skarang udah bangun ;p syegeeeeeeerrr...... hihihi... udara pagi begitu menyejukan.. ihiii ;p gak kya udara udah siang... bengek mulu asma gw.. hahahahahah !!

dan ari kaget bgt gw jam stengah 7 udah bangun dan nelf dia...

myself : good morning sayaaaaaaang ;p
him : baby.......... hihi ko udah bangun ciiiyh pagi - pagi gini ??? aku seneng bgt deeeh.. aaaahh aku mimpi neeeeeh pasti... hehehe..
myself : hihi... kmu bisa aja yank ??? aku seneng deh bisa ngobrol - ngobrol.. becanda sama kmu... gak kya kemaren.. hihi
him : aku lebih seneng lagi yank bisa denger suara kmu pagi - pagi gini dan jadi bikin aku semangat walaupun jalanan macet bgt kya "tenyom" gini.. hehehehe!! makes my morning feel better...
myself : aaaaaaahhh sayaaaaang......... (pagi - pagi udah mau terbang gw!! hahahaaaaa..)

bla.. bla.. blaaaaa :) pas dia sampe parkiran kantor akhirnya kita udahan telfnan.. hmmmmm enak ya bok bangun pagi - pagi gini ??? ;p punya waktu banyak mau ngapa - ngapain, walaupun mata masih berat gini berasa mau jatoh, huehueee... dan nanti gw mau ke kampus ketemu dosen wali'ku tersayang.. hueee !!!

ini temen - temen di YM pada takjub, ko jam segini gw udah bangun. heeeee... apa lagi si sallama, ahuahuaha.. abis dari kampus pengen nyalon aaaahh.. enak kali yah hair spa ??? at least buang uang ada gunanya... heheeeee !! tanpa ada rencana, pas ari udah kerja... gw jadi pengen bgt nabung !! padahal gak di suruh siapa - siapa juga.. ari juga gak nyuruh.. tapi keinginan diri sendiri aja.. gak enak kan klo dia kerja, sementara gw nya boros.. huuuu!


hmmm tapi hari ini jadwalnya BAZAR Ladies Day di citos..
ahuahuhuhahahah !! (teteeeeeeup ngileeeerr) ;p
have a nice day teman - teman :)

5 Comments:

  1. Dietha said...
    Pantuesyan..pagi2 gini udh exist YM, hihihi.. have a nice day 4 u to
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hehehe embeeeeeerrr ;p

    have a nice day juga dietha sayang... yg semangat yaaaaah :) muaaach*
    Rendra said...
    tumbyeen euuyy bisa bangun pagi..

    ehh ngkuuk, punya YM yah? di add atuh blogger2 semua.. ada akyu, ada repii, ada aul, ada yayi, lagi demen konprens nih semua, jadi rame..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iiiihhh aku gak di ajaaaaak :(

    bodo... ngambeeeeek !!!!
    Rendra said...
    huuuww, dulu kan pernah diminta, katanya cuma punya MSN.. pegimanaan..

    yawda, add aku gyh.. : biggzqa
    abiz itu baru aku kasi id yg laen..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates