Thursday, October 4, 2007

maling jangan teriak maling !!

semalem gw baru bisa tidur jam 2 pagi. padahal udah off & pamit sama repiikachu mau tidur. gak taunya temen gw nelf. ceritain semuanya tentang si sundel bolong itu. karna tu cewe kemaren ke rumah temen gw. temen gw sok - sok gak tau apa - apa, jadinya di korek terus...

smalem tidur jam 2 pagi & tadi baru bangun jam 9 di bangunin nyokap. katanya "nak, bangun !!!!! kmu kan hari ini harus ke BCA utk ambil print buku tabungan." gw langsung kaget & kebangun. kepala gw pusiiiing bgt klo bangun'nya dadakan gitu. nyawa blom ngumpul.

jalan ke meja makan mata masih sambil merem, ngraba - raba aja jalannya. mata masih beraaaat bgt. kecapean kali ya?!! duduk di meja makan. bikin roti bakar pake strawbery jam & segelas susu coklat ultra. FYI, gw gak bisa minum susu putih dari kecil. muntah !!! maunya susu coklat. gw gampang eneg orangnya, gak tau knapa. orang sampe skarang aja klo minum obat harus pake pisang. gak bisa pake air putih atau teh. muntah karna eneg sama bau atau rasa obatnya. nah abis makan & minum susu langsung minum obat. mandi & siap - siap.

sampe BCA pondok indah jam 1 lewat 17. gw bertiga. gw, yg punya laptop, dan mantan pacarnya si sundel bolong yg udah rugi 10 juta juga karna tu cewe. jadi kan laptop temen gw ilang waktu ketinggalan di mobil mantannya tu cewe. yaaaa karna ilangnya di mobil dia, dia merasa bertanggung jawab atas ilangnya laptop macbook seri baru itu. di gantilah 10 juta. eh kaga taunya mantannya yg MALING. hahahahahahahahahaha. kasian gw sama mantannya tu sundel. "bertaun - taun gw pacaran sama cewe gak bener" gitu katanya.

sampe sana keluarlah printnan BCA gw.. dan yup, ada jelas tanggal transfernya & pengambilannya sesuai mulut gw berbicara waktu itu ke yg punya laptop. cuma aja waktu itu gw yg skip bilang ke yg punya laptop si sundel ngambil uang 8 jutaan. di situ cuma 5 juta. gwnya salah ngomong. karna si sundel pernah bilang ke gw & temen gw klo dia mau jual laptop ini 8 juta.

pelan - pelan kita ngomong sama mba'nya utk minta DATA si pembeli. karna pembeli ini saksi. dia juga gak tau kale klo laptop yg dia beli itu barang curian. tapi pihak BCA hanya bisa bantu klo yg transfer uang saat itu atas nama Ferdinan IP Bangun. dia gak ngasih data atau no.telf yg bisa di hubungin. ya gak mungkin juga sebuah BANK ngasih sembarangan data pelanggannya tanpa izin atau apalah.

setelah itu semua jelas, gw ngrasa legaaaa bgt. karna gw gak mau juga di tuduh ngfitnah si sundel itu ngjual laptop temen gw. gw hanya membantu memberi saksi bahwa si sundel itu pernah minjem ATM gw utk transfer uang dari pembeli laptop yg dia jual. dan ada 2 saksi mata yg melihat bahwa itu laptop, laptopnya temen gw.

jam stengah 3an, temen - temen gw itu mau nglacak lagi. karna tiba - tiba aja selalu ada sesuatu yg ke bongkar yg bisa memudahkan mencari si pembeli itu. akhirnya gw pamit pulang aja. puaanaaaaaas. gak betah gw. geraaah. dan gw ngrasa badan ini cape bgt, kesehatan gw blum pulih. terakhir gw bilang sama mantannya tu cewe. "klo udah ke bukti kabarin gw ya. klo lo mau ketemu sama tu cewe tapi gak ngabarin gw, gw marah bgt sama lo. banyak yg harus gw selesai'in sama dia". trus kata mantannya malah "pasti bun. banyak juga yg mau gw selesai'in sama dia".

ternyata... kata mantannya, tu cewe nyolong ipod ade sahabatnya dia sendiri. karna tu cewe jual ke mantannya sendiri waktu masih pacaran. pas di buka ko atas nama ade sahabatnya. ada foto - fotonya juga, fotonya ko gak ada foto si sundel barang satu pun. malah foto - foto ade sahabatnya. nah akhirnya mantannya baru kemaren nelf sahabat tu sundel nanya - nanya tentang ipod. ternyata emang ilang. dan semua ciri - ciri ipod yg di sebutin sama semua sama ipod yg di pegang di tangan mantannya tu sundel. iiiiiiiiihhhhh sereeeeeeeeeeem !!!

gilanya lagi, mantan gw yg di embat & di sikat sama tu sundel cerita semua ke gw. mantan gw bilang "iiiih aku sereeem. ngeriii bgt. padahal aku gak segitu hebohnya sama dia. kebaikan aku di salah tanggepin sama dia. bahkan aku bilang ko ke temen - temen kmu & dia sendiri, klo aku sedih jadi kehilangan kmu cuma gara - gara cewe parah kya dia. semua juga cerita ke aku katanya dia bilang aku beginian sama dia, aku begituan sama dia. sumpah demi tuhan Jesus aku gak melakukan apa - apa sama dia, ada buktinya gak?". gw makin kaget lagi dia ngomong gitu, tapi setelah punya pengalaman seperti ini, gw juga gak mau langsung percaya sama mantan gw.

trus mantan gw cerita. "inget gak waktu aku telf kmu dan aku bilang aku lagi di kantor polisi kuningan? itu tu aku nemenin dia (si sundel), jadi aku memang pergi ke ITC ambasador. dia minta temenin aku jual HP. ya aku mah nemenin aja. dan kita gak cuma berdua, tp bertiga. tiba - tiba pas udah di sebuah toko HP, pas lagi nego harga, entah gimana tukang HP satunya lagi bilang "lhoooo, 1 HP ada yg ilang nih !!! tadi ada.." jadi itu HP second yg suka di pajang - pajang. tiba - tiba aja ada orang di sebelah toko yg bilang "itu tuh. tu cewe (si sundel) yg ambil. barusan dia buang ke tong sampah karna ketakutan mukanya pas ada yg nyadar HP ilang 1". eh bener, HP yg ilang ada di tong sampah itu. masa iya HP loncat sendiri ke tong sampah? akhirnya aku nemenin dia lagi deh ke kantor polisi. apes bgt aku waktu itu. coba klo aja di ITC ambasador ada cameranya di atas. dia udah masuk penjara tuh" gitu kata mantan gw.

iiiiiiih itu sih udah MALING ya??? udah bahaya..... amit - amit !!!!

elo tuh udah kena karmanya tau gak? klo lo sadar, klo lo gak goblok, lo harusnya tau elo udah kena hukum. lo udah gak punya temen, lo di cari'in orang mulu. selama hidup lo bisanya cuma menghina orang - orang, bahkan orang - orang yg deket sama lo. selalu ngfitnah orang. apa yg lo lakuin bilangnya si A, si B, atau si C yg nglakuin. untungnya gw sadar gw udah gede, gw dan anak - anak gak akan ngbunuh lo ko. tapi kita akan masukin lo ke penjara. ngasih pelajaran ke elo. biarin deh elo ngfitnah gw & temen - temen gw, bahkan keluarga gw. gak papa. tapi gw yakin suatu saat nanti Allah yg ngbales perbuatan lo. doa orang yg teraniaya selalu di dengar Allah. mudah - mudahan doa gw di denger :)

7 Comments:

  1. Rendra said...
    gw rasa si temen lo emg klepto deh... jadi emg udah addicted sama yg namanya nyolong... kalo ga nyolong mungkin rasanya gerah kali yee?? hehehe...
    Rendra said...
    ehh maap, bukan temen lo yaak!

    iye, si sendal bolong itu kayaknya emg udah jadi klepto...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dia itu klo gak nyolong jadi kegatelan ren. gatel bgt klo gak nyolong & klo gak ngfitnah orang.
    Rendra said...
    jadi dy karena gatel jadi nyolong?
    apa karena nyolong jadi gatel2?
    apa yg dicolong kegatelan?

    bingung kan loo...sama...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahaha iya bingung ren :p
    Refika said...
    ah rendra mah dibahaaaas !! ntar gw telen juga lo !! hauhaua ..
    Anonymous said...
    Hi Kiky..
    Ga sengaja nemu blog nya Kiky. And ternyata seru banget bacanya.
    Hehe serem amat ya punya 'temen' kaya gitu. Tapi alhamdulillah udah beres semuanya..
    Anyway, agak-agak OOT sih sebenernya. Cuman mau kasi saran aja. Kalo minum obat Kiky ga kuat pake air, abis minum obat pake pisang langsung di minumin air putih yang banyak. Itu biar mencegah komplikasi di lambung. Kan obat itu kan bisa keras banget, kalo kurang larut bisa berbahaya di Lambung. Dengan minum air putih lagi akan dapat bantu melarutkan.
    Hehehe.. segitu aja, pengalaman ngerawat Eyang waktu Eyang masih sakit.. :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates