Sunday, October 21, 2007

freaky sunday

hari minggu ini awalnya hampa bgt... gariiink kya kerupuk kulit :( bangun jam stengah 1 siang..
akhirnya gw nonton dvd aja sampe sore.. ujan guedeeee bgt di rumah !!! telf - telfnan sama mumu & kita brancut karaoke'an di nav fatmawati... dia ke rumah gw jam 5an & kita langsung brangkat... sebelumnya kita ke aquarius pondok indah dulu beli ticket konsernya BEYONCE... yaaaaaaaaaay.... aku syenaaaaaaaaaaang :p

sampe nav kita langsung gila... dari lagu - lagu melow.. jadul.. nike ardila.. umbrella rihanna.. sampe bon jovi... makin malem makin tolol... gak konsen karna si mumu beli minuman alcohol banyak.. kampret !!! ampuuun... kepalaku pusiiiiiing !!!!

akhirnya cape juga nyanyi sampe 3 jam non-stop trus pulang... di jalan perut gw mual... ahahaha kampung !!!!! dan ini tadi ulah kucingku si michael di teras rumah... itu tempat make up nyokap gw.. ahiahiahiahaiah :p


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates