Friday, October 5, 2007

lovely cousin.

hehehe. ini dia yg ngaku - ngaku anonymous di comment blogger gw. ahahahaha. sanny, dia ade sepupu gw. bokapnya dia, kaka kandung nyokap gw. yup, memang dia kelihatan seperti orang bule. karna pada dasarnya memang dia bule. huehuehue. lahir di amsterdam (belanda). pakde gw itu married sama orang belanda. dia cuma beda 1 tahun sama gw.

watak yg sama. lahir pun di bulan yg sama, cuma hanya beda tahun. sepupu yg paling deket ya si sanny ini.. gak ada lagi.. kita sempet gila segila - gilanya umat.. udah nglewatin masa - masa ABGnya... ahiahiahia !! sunny... sunny....... (nyanyi ala - ala Bunga Citra Lestari) hahahaha !!!! masa kecil kita rusuh bgt. gak ada hari tanpa berantem. klo kita berdua lagi ngomongin masa kecil, yg ada dia pasti bilang gini "lo tu galak bgt tau gak? hahaha. dari kecil udah keliatan galaknya. klo kita berebutan buku gambar aja, gw suka lo cubit sampe biru !!" ahiahiahiahia.. masa sih ndut? kyanya aku pendiem deh. ahahaha..

kita masih suka berantem ko. tapi waktu lah yg memberikan kita pelajaran. terakhir kita berantem sampe perang dunia. paraaah !!! sampe keluarga besar tau. sampe setiap ada acara keluarga, jadi kepisah 2 kubu. yaaaah yg lalu biarlah berlalu. di jadiin pelajaran. dan itu adalah proses pendewasaan buat kita berdua. sampe detik ini setelah perang dunia, udah gak ada lagi ribut - ribut. ya mudah - mudahan aja. paling ribut - ribut yg konyol :p dan ternyata kita saling merasa kehilangan satu sama lain :)

love you mumu, semoga kita terus kya gini sampe nenek - nenek =D

oiya, gw juga mau meralat postingan gw yg titlenya "surga ada di telapak kakinya". di situ gw bilang bahawa oma gw punya anak 13.. cucu 48.. dan cicit 18.. harusnya yg bener adalah : oma gw punya anak 13 (nyokap anak terakhir).. cucu 50 (sodara sepupu gw ada 50).. dan cicit 30 (keponakan gw ada 30 bijiiiii).... paraaaah =D

4 Comments:

  1. Unknown said...
    katana maniak kopi ... koq sponsornya coca-cola.... kan klo lg ngerokok emang temen yang paling enak tuh kopi ...... terutama yang pait.

    btw sukses yak, nangkep maling. bagi2 tips dan trik dunk, soalnya aku berusaha ngebongkar skandal maling g berhasil terus.

    tapi yang dimaling koq laptop (g kurang gede ???) trus koq transfernya ke kamu ??? hubungannya ???

    sorry kebanyakan ....
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahaha... masa iya walaupun GILA KOPI trus makan malem minumnya kopi? ya air putih ato gak coca cola.. itu kan ada backgroundnya di restaurant lagi makan....

    klo ngbuktiin maling ya gak ada tips pribadi... segala sesuatunya saat itu di lancarinnya aja sama yg di atas..

    kenapa dia transfer ke aku? waaah sepertinya kmu gak ngikutin dari episode awal ya cerita ini? huehuehue... dia itu dengan alasan gak bawa ATM minjem ATM aku.. dia bilang "ka, bawa ATM BCA gak? aku lagi jual laptop & orangnya mau transfer uangnya skarang tp aku gak bawa ATM" gituuu...

    jadi ya bisa gw lacak dari buku tabungan gw dari rekening siapa itu... begicuuuuu...
    Anonymous said...
    Hahaha.... Choi, yg lalu biarlah berlalu lah yauu... huehuehue...

    Asal pada tau aja, kiky tuh sampe sekarang masih suka nampol gue kalo lagi gemes... RESE LO MIMI!!! Dan untuk Mad Darmawan, Kopi item itu paling enak kalo lagi liatin taneman sambil kongko... Aseeekk..

    LOVE U MIMI, jgn brantem lagi ya ma aku... yg dulu dulu pun, gara gara pada ngadu domba... ya gak C?

    Jangan nakal nakal lagi yaaahh..
    Unknown said...
    maap kan saya atas kesalahan saya, tidak membaca dari awal.

    HIDUP KOPI !!!!!!!! MERDEKA !!!!!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates