Wednesday, October 3, 2007

sudirman kemarin sore.

ampuuuuuuuuuun jakartaaaaaaaaaaaaa !!!!
blaaaaahh... gw 2 jam 15 menit kejebak di sudirmaa
aaaan.
lumpuh total !!!!


kemaren sore... gw, kaka gw, dan ade sepupu gw, jemput nyokap di kantor.. BNI 46 !!! karna kita mau ngajak nyokap ke pim utk belanja kebutuhan yg sudah abis. akhirnya dari rumah kita berangkat jam stengah 4 sore. dari rumah lewat tol bintaro keluar tanah kusir. semua lancar.. car.. caaar.... sampe akhirnya di circle - K pakubuwono udah macet bgt... karna kita ber-4 sama supir jadi rencana lewat sudirman aja, lewat 3 in 1.. biasanya kan malah gak macet !!!

gak taunya sampe pati unus situ kita udah kejebak. gak bisa gerak sedikiiiit pun. itu udah jam 4 kurang 10 menit. yaudah deh, kita di situ aja gak kemana - mana. DAMN !!! sampe borong goreng - gorengan di pinggiran paun situ. ahiahiahiaa. gw sama sepupu gw gak puasa, kaka gw & supir puasa. kasian mereka cape bgt. gw udah kya cacing kepanasan gak tau mau ngapain lagi sampe mau muntah di mobil karna banyak gerak. ahahaha. gw itu orang yg di mobil gak bisa FOCUS sama sesuatu. pasti eneg !! gak bisa nulis sms lama - lama. gak bisa baca majalah. dll. klo kaka gw, ade gw, sepupu gw itu kuat - kuat bgt. bahkan pada bisa main gameboy & PSP. gw sih udah muntah kali tu di mobil :p

tadinya malah ada rencana mau naik mobil gw jemput nyokap & supir bisa istirahat. weeeeew untuuuuuuuuuuung aja kaga jadi =D bisa gw tinggal tu mobil di kemacetan & gw pulang naik ojek ahahahaaha.

ternyata jam 5 kurang 10 kita masih di depan ratu plaza. paraaaaaaaah !!!! itu udah 1 jam di situ. 1 jam jalan dikit - dikit dari paun cuma sampe ratu plaza. jam 6 kurang 10 kita masih di depan Bursa Efek Jakarta. ngaaaaaaaaaah !!!! ampun - ampun.

setelah nglewatin pom bensin sudirman, jalanan lancaaaaaaaaaaaaaaar... yeeaaaaaaaayy !!! supir gw gila seada - adanya. ngebut parah, kiri - kanan nyalip padahal itu kijang inova bukan sedan. bae - bae tebalik. hahahahaha :p

yg macet gak gerak itu jembatan semanggi.. gw ke BNI 46 lancar !!! dan dengerin di radio ternyata gara - gara penyempitan dari jalur busway yg lg di benerin. DAMN !!! itu macetnya parah lho... parah bgt !!! busway se'geda - geda itu juga lewat jalur kita akhirnya. mana kita tau ada penyempitan atau apa, klo tau kan gak akan lewat situ..... sampe kantor nyokap jam 6 lewat 5 menit. kasian kaka gw & supir. akhirnya kita turun dulu ke starbucks. biar supir juga bisa buka puasa dulu & istirahat. haaaaah capeeee bgt !!!

4 Comments:

  1. Anonymous said...
    Mbeeerrrr.. Pembangunan busway memang bikin macet. Depan kantor gue di Gatsu juga ada penyempitan dan macet banget..
    astried&benget said...
    mau marah kan ya ki? itu mungkin bisa dibilang 'wajar' krn org pulang kantor kan? bbrp hr lalu gwe kejebak di sudirman pas jam 9! bisgil deh ah! udh gwe kutuk2 mulu tuh gubernur kita..hauauhauaua
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    gubernur gilaaaaa !!!!!!!!
    Anonymous said...
    Kiky...

    Gara gara kmaren itu pantat aku pada biru tau... kayaknya karna kelamaan duduk... duh, kayaknya aku absen dulu deh untuk lewat daerah situu...

    MAKASIH BANYAK UNTUK BAPAK SUTIYOSO YANG SELALU BIKIN RAKYAT PADA SUSAH..

    BELOM LAGI DAERAH PONDOK INDAH YG JLANAN NYA UDAH KECIL, MAU DIAMBIL JUGA BUAT BUSWAY... OTAKNYA KEMANA BANG YOS???!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates