Saturday, October 13, 2007

malem takbiran.

hari ini bangun dengan muka yg ceraaaah bgt. gak tau knapa lebaran taun ini lebih berarti buat gw. semuanya lebih mendalam. gw ngibrit bangun tidur ke kamar mba ipit karna hari ini dia brangkat ke thailand. aku takut telat bangun & gak bisa ketemu dia dulu, ternyata dia masih leha - leha dengan santai menikmati suasana di rumah :)


menjelang jam 1 siang aku liat ipit mulai ganti baju. gw nangis. cengeng sih emang. padahal cuman 4 hari di sana buat tournament. tapi besok lebaran dia gak sama kita kya biasanya. dari kecil gw sama dia. apa lagi sebelum keberangkatannya, dia lagi sering gw bikin marah sampe berantem mulu, padahal dia butuh ketenangan. ya ampun, skarang gw ngetik ini aja jadi nangis karna inget dia. sayang bgt gw sama dia. dia ngurusi gw banget sampe skarang walaupun dia tau sebenernya adenya udah gede, tapi dia juga tau walaupun keliatannya gw udah gede tapi gw masih kya anak kecil yg harus selalu di ikutin.

jam stengah 2 pas, dia brangkat... gw ngintilin kaka gw dari keluar kamar sampe garasi mobil. dia cium tangan bokap, kemudian gw. gw nangis. terharu. bangga. dia selalu buat kita bangga dengan prestasinya, sedangkan gw blum bisa ngasih apa - apa. peluk cium buat dia tadi. gw bilang "sukses nus. gw sayang bgt sam lo. ati - ati dan tetep jangan lupa oleh - olehnya" dia langsung nyengir :) trus di cium ade dan bilang "lo juga bantuin ibu di rumah ya" trakhir dia cium tangan ibu. tatapan penuh support dari ibu buat ipit.

bye ipiiiiiiiiit. sukses yaaaaaa !!!!

selesai nganter mba ipit gw bantuin nyokap masak sayur ketupat :) dan lanjut beresin kamar gw lagi. damn !! butuh waktu 3 hari beresin kamar sendiri... sorenya gw mandi mau check up ke dokter di temenin sepupu gw sanny.. jam 7 kurang 20 menit gw jalan dari rumah ke Rs.International Bintaro.. sampe sana di pendaftaran, suster bilang dokter Nurman cuti.. gw bingung.. padahal minggu lalu dokternya yg minta gw dateng.. akhirnya susternya nawarin dokter yg lain, tapi gw gak mau.. huehue... alhasil obat yg udah abis, gw suruh orang rumah beli di apotik karna klo besok takut semuanya udah tutup.

dari situ gw lanjut ke pim. nerusin beli kado buat ibu. dan ketemuan sama mantan gw. dan yg ini mantan yg terakhir kemarin. udah putus 3 bulanan & 3 bulan juga gak ketemu.. tadi sore udah nelfnin mulu & ngajak buka puasa bareng. sampe pim jam stengah 8 dan kita makan di pronto.. nothing special !!! cuma kita di ledekin aja sama yg lain...

abis itu mereka nemenin gw nyari kado buat nyokap & beli kue ulang tahun buat nyokap. jam 10 kita pisah. mereka mau malem takbiran sedangkan gw & sanny masih muter - muter :p selasai dari pim kita langsung pulang.. selama perjalanan dari rumah sampe ke pim dan pulang lagi, banyak petasan dan kembang api di perjalanan... lucuuu... apa lagi yg pecahnya kya bunga di awan... seneng ngliatnya... kyanya emang hari kemenangan banget buat kita... lebaran kali ini walaupun gw nyesel keadaan gak memungkinkan gw utk berpuasa karna masih banyak obat yg harus di minum, tapi gw merasakan hal yg justru lebih dalem lagi memaknai arti lebaran.. denger takbiran di kuping gw, buat hati gw nangis... denger kata..

"allahuakbar.. allah...huakbar.. allah......huakbar... laaa ilaaa hailaullah... huallah.. huakbar... allah... huuakbar walila.... ilham.."

ampun ya Allah... aku mohon maaf atas semua perbuatan dosa yg sudah aku lakukan di dunia.. ampun ya Allah... banyak sekali kesalahan - kesalahan yg aku perbuat... izinkan aku memohon maaf padaMu...

minal aidin wal faidzin... mohon maaf lahir dan batin....
selamat hari raya Idul Fitri guys :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates