Saturday, October 6, 2007

utk : mad darmawan !!

di postingan gw sebelumnya yg di bawah, yg titlenya (lovely cousin) ada comment dari mad darmawan, he said : katana maniak kopi ... koq sponsornya coca-cola.... kan klo lg ngerokok emang temen yang paling enak tuh kopi ...... terutama yang pait.


hehe.. darmawan, kmu liat deh.. itu kan aku lagi makan malem sama sepupuku.. ada backgroundnya juga gambar - gambar makanan.. masa lagi makan minumnya kopi? gak enak kali... klo gak air putih, orange jus, minuman soda, atau yg lainnya... jarang juga aku ngliat orang makan tapi minumnya kopi :p

nih saya kasih bukti foto saya hari itu juga setelah makan di restaurant,
saya ngroko di temenin kopi...

1 Comment:

  1. Unknown said...
    waduh .... makasih bgt, neh dah dapet sapisial posting buat aku .... wkwkwkwkwk

    but what you can see is what you get ...... iya ga ???!!!

    tetap berkopi ria ... MERDEKA !!!! HIDUP KOPI !!!!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates