Thursday, October 4, 2007

pada penasaran khaaan malingnya siapa?

ini dia orangnyaaaa !!!
awalnya sih gw gak se'tega ini mau majang fotonya di blogger gw. kasian blogger gwnya jadi rusak pemandangannya. hahahahha. tapi ENOUGH !!!!! enough ya jeng... cukup lo ngjelekin gw.. cukup lo ngfitnah sesuatu yg tidak pernah gw lakuin.. cukup lo ngfitnah nyokap & bokap gw... cukup lo ngfitnah temen - temen gw & temen - temen lo sendiri.. cukup nyolong laptopnya, HPnya, ipodnya... mending lo tobat deh !!!!! lo yg bikin ulah ko malah elo yg ngrasa paling bener.. elo yg bikin gw berubah jadi sadis gini gak punya hati.. jangan salahin gw... jadi malingnya kurang pinter lo..... ninggalin jejak dimana - mana.... ngFITNAH orang juga gak bersih... ngfitnah orang ke orang - orang lingkungan gw juga... tolol !!! malah kita semua yg lo adu domba jadi hubungannya makin deket... biarin. biarin tuhan yg ngbales rasa sakit yg gw rasain. bisa - bisanya elo nyoret - nyoret foto muka gw & temen - temen gw di friendster lo.. yg ada muke lo sini gw coret - coret biar tambah putih. ahahahaha. dasar anak kecil. klo gak mau di busukin, jangan ngebusukin orang. ada gak foto muka lo di friendster gw yg gw coret - coret? gw mah gw apus semua yg ada elonya. gak perlu di coret - coret trus di pajang. rugi. kasian temen - temen gw yg liat friendster gw nanti. cuma ngrusak pemandangan doank. gak nanggung - nanggung nama lo udah gw apus dari ketiga friendster gw :) ingat ya, ingat ini utk yg terakhir kali, gw manusia biasa.. gw bukan tuhan atau pun nabi.. sampai kapanpun gw gak akan maafin lo.. biarin klo ternyata gw dosa gak mau maafin orang, gak papa.. i have my own reason kenapa jadi seperti ini. jadi tinggal lo pikir aja kenapa gw bisa sampe sejahat ini sama lo. karna lo bener - bener sudah jahatin gw BERULANG - ULANG kali. have a nice life. daaaaaghhh jamuuuuuuuuur !!!!!!!!!!!!!!!

21 Comments:

  1. Rendra said...
    hahah,akhirnya aku ga penasaran lagii...

    siapa namanya ky? tika? mira? sarah? joni? lupa gw...

    *sok2an lupa, pdhl emg ga tw...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahahahahahahahaha....

    yep, yg kedua yg bener... hahahahaha :p

    gw juga PUAAAASSS majang dia di sini.
    Rendra said...
    lohh bener yah?? hebat banget gw!!

    pdhl beneran ngarang...

    kynya bakat gantiin mama loren...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hahahahaha bisa juga tuh !!!
    Auliannisa said...
    uughhh,,liat muka nya aja dah males duluan ky..hihi,,gk penasaran lg gw...
    Anonymous said...
    bloddy hell!!
    muka+gayanya mirip kek mbak2 yg bilang "Boleh mbak...." di ITC Cempaka Mas...

    aaawww, my eyes, my eyeeessss!!! :D
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    aulia : ngahahhaha. udah puas khan kmu? gak penasaran lagi? ahahaha

    clarabella : aaaah.. my eyes.. my eyeeeeeeesss !!! huaaahahahahahahahaha. cantik ya mba malingnya? mataku jadi iritasi nih =D
    Anonymous said...
    akhirnya di tampilin deh maling gag propesionalnya hahahahaha
    cantik2 kog malingg ihhh tapi kog mirip2 banci yaa mukanya hahahaha
    Anonymous said...
    Kok gayanya kayak Ratu Felisia wanna be sih.. *cuih*

    Buru deh sini tante tuntun ke laut. Biar cepet kelelep!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    wulan : ahahahaha. tolong donk tante wulan, kasih tau dia jalan ke lautnya :p
    Anonymous said...
    Whahahaha,,,, mampus, majang juga akhirnya muka tuh pelacur... whaha... gimana caranya bikin dia kapok ya???

    OOOHH... i know, culik, telanjangin, perkosa, buang di tol, aduin polisi biar ngerem, kalo dah keluar baru di BINA. BINASAKAN maksud gue... huehuehue...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anonymous : aaaaaah mumu. kmu pake rahasia2an segala pake anonymous. ahiahihaia. yg enak tu kukunya kita copot2in trus kita peresin jeruk nipis biar periiiiiiiiihnya minta ampun. udah ah.. cape aku mu ngomongin dia. gak penting !!
    astried&benget said...
    ky,cuman mo komen.. kamu itu lucu bgt siy kiiii...pas bilang: daaaghh jamur!
    ehehehe..
    udh serius2 gwe bacanya, eh malah jd ngakak2..
    Rendra said...
    haii miraa...

    sayang si jahat banget...

    kalo ngga, gw si mao jadi...
    majikan lo!! hahahahhaa
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    acid : hihihihihi... abisnya ku udah kesel bgt ciiid :p

    rendra : ahahahahahahahahahah jangan sayang. jangaaaan !!! yg ada barang2 kmu di rumah di bawa kabur pembantu. hahahahahahah makin anchuuuuuur ni blog gw =D
    Akhadian Sri Harnowo Muhammad said...
    Hi coffee lover..
    Saya beberapa kali lewat dan nggak sengaja ngikutin ceritanya...
    Kalau kiky berkenan, saya cuma sedikit mengingatkan saja...

    Kalau Kiky bilang dulu kiky yang orang teraniaya, sekarang posisinya berubah lho, dan dia sebagai orang teraniaya doanya juga ijabah (iya.. saya ngerti, pasti kiky udah gatel bilang, "yang salah kan dia, ngefitnah keluarga kiky dan lain-lain..."

    Tapi, yang Kiky lakukan kalau menurut saya, sudah cukup kok untuk memberi pelajaran, lagipula, Bapaknya dia kan juga sudah punya tekad yang sama, tinggal tunggu saja seperti apa punishmentnya, tidak usah sampai menghancurkan Bapaknya segala, nanti pihak yang teraniaya tambah banyak lagi.. :)

    Lagipula, kalau terus saling balas2an seperti ini, tidak akan selesai, mungkin si X ini juga akan merencanakan balas dendam, dan terus menerus sampai 7 turunan spt di sinetron :)

    Akan lebih baik kalau disudahi, sebagai pihak yang legawa, posisi Kiky jauh lebih elegan dan terhormat. Insya 4JJI Kiky akan terus diberikan yang terbaik untuk ke depan...

    Maaf, tidak bermaksud menceramahi, mudah2an Kiky bisa mengambil jalan yang paling bijaksana..

    ps. saya senang kemarin lihat postingan ini sempat dibatalkan
    Rendra said...
    wiihh...hatikuu serasa bergetarr...

    *tetep, biz itu menggila lagi...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    dear akhadian : makasi ya masukannya :) pemikirannya sama ko sama aku.. tenang aja, aku gak akan berlebihan!! seperti yg aku bilang, "biarin tuhan yg membalas".

    tp klo masalah laptop temenku, itu udah gak bisa aku apa - apain lagi.. si yg punya laptop sepertinya mulai bikin rencana utk melapor ke polisi dengan bukti yg sangat kuat.

    itu udah cukup ko :) yaaaaaah saya kan juga bukan robot.. kita main dari saya masih umur 15 tahun dan dia umur 12 tahun.. sering sekali di gini'in.. tadinya saya bodo amat & menjauh dari dia, tapi ketwmu lagi & makin lebih parah... apa yg saya lakukan di sini pun berdasarkan alasan yg jelas.. bahkan dia yg memaksa saya berbuat seperti ini, bukan keinginan saya..

    yaaaah yg namanya manusia kan tempat membuat kesalahan, khilaf, dll. tp klo terus - terusan berulang - ulang kali, mana ada yg tahan? jadi cukup selesai sampai disini..

    makasi ya sekali lagi :) commentnya sedikit meredakan emosi :)
    Unknown said...
    di setiap pelm, pasti siapa yang jahat dan yang baik pasti terungkap. itu kalo listrik-na g mati .... he he he
    ncimlaftboo said...
    wakakakkakkakakakaakakakkk..
    itu to si sundel pencuri laptop..
    hahahahahaha...
    emang muka maling...nyebelin lagi mukanya..aduh,,yg sabar aja dei ky..orang yg bner pasti yg menang..semangat ky..q tunggu episode selanjutnya...dgn judul..

    " pencuri laptop insyaf d hari yg fitri "
    halah..hehehe
    Anonymous said...
    sayangnya cakep cakep maling.............

    selame ya buat kiki karena dah beres ....

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates