Monday, October 1, 2007

tidak ada kata MAAF lagi buat LO !!

hari demi hari berlalu setelah kejadian tu cewe sundel bolong bikin masalah !!! ternyata makin kesini makin banyak temen - temen yg nanya ke gw kebenaran hal - hal yg slama ini di omongin sama dia. sumpah demi ALLAH, hari ini gw berantem sama nyokap karna di tahan sama dia karna gw mau nyamperin tu cewe ke rumahnya dengan bawa pisau dapur. gw bunuh tu orang. GW BUNUUUUUUH !!!!!!

ALLAHUAKBAAAAAAAAR !!!!!!!!!!!!
GW SALAH APAAAAAAA???
KENAPA DIA BISA NG'FITNAH GW
SAMPAI KELEWAT BATAS GINIIII????
BAHKAN DIA NG'FITNAH KELUARGAAAAA GW !!!!

ANJIIIIIIIIIIIIIING.....
SINI LO BAAAANGSAAAAAAAAAAAAATTTTTT !!!!!!!!!
SINI LANGSUNG DEPAN MUKA GW.........
ASTAGHFIRULLAHALAZIIIIIIIIIIM !!!!!!!!!!!!
UDAH ABIIIIIISSSSSSS KESABARAN GW. ABIIIIIIIIIIIIIISSSSSSS!!!!!!!!!
FITNAAAAAAHH.
DIA NG'FITNAAAAAAH GW SAMPAI KELUARGA GW DI FITNAAAH ABIS - ABISAAAAN....


ya Allah. ampuuuuuuuun !!!!! aku gak kuat lagi. gak kuaaaaat. tolong kasih kesabaran lagi ya Allaaaah !! semua orang di FITNAH sama dia. BUKAN GW DOAAAANK !!!!!!! semua orang di ADU DOMBA.. di jelek - jelekin... bahkan orang yg gak kenal diapun dia bilang kenal dan trus di fitnhah !! SAKIT JIWAAAAAAAA... dan kita semua akan nyamperin tu cewe setelah gw selesai'in masalah di bank BCA !!!

akhirnya tadi gw sama nyokap pagi - pagi ke bank BCA cabang pondok Indah, deha situ. gw dan nyokap lagi berusaha nyari bukti bahwa DIA lah yg MALING laptopnya temennya gw. dan skarang sedang dalam proses yg kamis depan gw harus balik lagi ke BCA. semua bukti tu ANJING nyolong laptop udah ada. yg ngliat tu laptop apa ada 2 saksi mata. dan tinggal dari gw yg bukti kuat siapa yg transfer uang itu ke rekening gw. karna orang itulah yg ngbeli laptop yg si ANJING jual. dia sebulan yg lalu bilang ke gw mau jual laptop dan minjem ATM BCA gw utk transfer uang dari orang yg mau beli laptop yg dia jual. karna dia katanya gak bawa ATM. dan gw bilang "iya" waktu itu. gw nemenin dia ke atm BCA di circle - K cikajang dengan mengambil uang di atm gw sebesar kurang lebih 8 juta rupiah.

NYOKAP GW DI FITNAH SAMA DIA. IBU gw di FITNAH sama dia !!!! LIAT YAAAA. KITA LIAT !!!!! dia udah di CARI sama keluarga gw. bahkan nyokap nglarang gw nusuk tu bangsat pake pisau. karna nyokap sendiri yg mau turun tangan. udah KURANG AJAR tu anak. udah kelewat batas !!!!!!!! coba pikir.. kira - kira dia ngFITNAH gw dan KELUARGA gw apa sampai kita bisa KALAP gini???? dia ngFITNAH NYOKAP gw selama ini sampai temen - temen gw banyak yg tau dan mereka pikir omongan tu cewe bener. berarti sekian tahun NYOKAP gw di FITNAH sesuatu yg tidak pernah dia lakukan. KURANG AJAR TU ANAK BERANI NGFITNAH ORANG TUA GW.

ANAK MACAM APA YG SAMPE KYA GITUUUU??? klo dia benci sama gw, gwnya aja yg di FITNAH... gw RELA !!! TAPI DIA BERANI NGFITNAH IBU GW & KELUARGA GW se'KOTOR itu..... SUMPAH DEMI ALLAH, GW GAK TERIMA !!!! gak ada yg bisa NYENTUH keluarga gw. terserah orang mau bilang apa. sumpah demi IBU gw, gw BUNUH dia. GW BUNUUUUH !!!!!!!!!!! dia harus TANGGUNG JAWAB atas perbuatannya.

lucunya, 2 hari yg lalu dia sms gw minta MAAF lewat sms dan gw gak bales sampai skarang !!

TAI LO. PELACUR. GAK ADA KATA MAAF BUAT LO !!!! LO HARUS TANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA YG LO LAKUIN SELAMA INI KE ORANG - ORANG. bahkan dia minta maaf setelah dia maki - maki gw lewat sms dengan kata - kata KASAR & KOTOR !!!

sorry ya. SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN GW TIDAK AKAN PERNAH BUKA PINTU MAAF BUAT LO. UDAH CUKUUUUUUUP !!!!!!! DADA GW SAMPAI UDAH GAK BISA NARIK NAPAS LAGI KARNA KALAP ATAS SEMUA PERBUATAN LO SELAMA INI. LIAT APA YG BAKAL GW LAKUIN KE ELO !!!!!!!!!

BAHKAN GW AKAN BIKIN BOKAP LO KEHILANGAN PEKERJAAN BIAR LO MENDERITA.

BOKAP LO YG SELAMA INI LO BOHONGIN JUGA. BOKAP LO SENDIRI YG SELAMA INI LO FITNAH JUGA. AKAN GW BIKIN DIA TAU ULAH ANAKNYA !!!! JANGAN MAIN - MAIN YA SAMA GW. JANGAN MAIN - MAIN SAMA KELUARGA GW. LO FITNAH NYOKAP GW, LO FITNAH BOKAP GW, LO FITNAH KAKA GW !! BOKAP LO YG KERJA SAMA NYOKAP GW, SEBENTAR LAGI AKAN KEHILANGAN PEKERJAAN !!!!!! DAN LO AKAN SEMAKIN MENJADI MALING. GW BIKIN HIDUP LO SENGSARA DAN MENDERITA SEPERTI APA YG SELAMA INI UDAH LO LAKUIN TERHADAP GW & KELUARGA GW.

jangan lo pikir skarang gw diem berarti gak tau apa - apa. di balik diemnya gw & keluarga akan ada sesuatu yg SURPRISE buat lo njing. gw sumpahin hidup lo menderita. GW SUMPAHIIIIIIIIIIIIN !!!!!!!!!!!!!!! kejam bgt lo jadi manusia, sumpah. gw gak punya salah apa- apa. BIADAB lo !!!!! selama ini gw udah SABAR. LO HARUS TANGGUNG JAWAB ATAS SEMUANYA. TITIK. anak mana yg terima IBUnya di FITNAH seperti itu? gw tidak terima !!!

11 Comments:

  1. Rendra said...
    ihh sereem...

    ky, sabar yaak... istighfar...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    makasi ya ren..
    Rendra said...
    percaya deeh... orang kaya gitu mah pasti dapet ganjarannya, cepat ato lambat... kali ajha nanti tiba2 kepalanya kepotong... ato jatoh dari lantai 36...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    gw gak kuat ren. apa salah nyokap gw? siapa yg terima ibunya di fitnah seperti itu?
    Refika said...
    take a deep breath kyy .. ngadepinnya musti pake otak *kali ini gw setuju sama rendra* jangan pake emosii.. (tapi kok ngeselin juga ya tu orang ?!) serbuuu kyyyy ! hauahua ..
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    iya pi.... pasti !!! aku udah khilaf bgt sama semuanya... kmu tau aku udah berusaha sabar kan? aku diemin aja... makin jadi pii ternyata... aku mau selesai'in... makasi sayang :)
    Anonymous said...
    Sabar.. sabar.. Biarpun elu gak bales, elu diem aja, dia pasti akan dapet balasannya. Tuhan tuh nggak tidur Ki.. Siapa yang menabur, dia yang menuai. Pokoknya elu sabar aja. Tunjukin elu punya kelas, sementara dia dari dasarnya jalanan.
    Anonymous said...
    Klo lo bunuh die, she totally win.
    Sabar emang ga gampang, tp bukan berarti GA MUNGKIN kan???

    Wait and see, KARMA itu ada kok. Trust me :)
    Anonymous said...
    yaelah tuh orang kejem amat yah pen liat mukanya gw rasanya,sabar ky cepat lamabt tuh orang dapet balasan dari yg diatas
    duh jg gregetan gw juga pen hajar tuh orang
    Anonymous said...
    Mimi...

    Duh Mi, susah juga ya punya kenalan kyak gtu... udah yang, kmu sabar aja.. kalo dia itu manusia aneh kan aku dari dulu selalu bilang...

    Mangkanya lain kali kalo ada orang yg ngaku2 baik dan sayang ama kamu kamu ati ati yahh.. Ms. M ini kan dah keliatan dari tampang,, ya gak??? gak beres mampus...

    Sabar ya yang, Kita tuh Kel. Hayuni yg terhormat. Jangan kotorin tangan kita, untuk ANJING, BABI, yg kayak gitu. ok???
    Anonymous said...
    Mimi...

    Duh Mi, susah juga ya punya kenalan kyak gtu... udah yang, kmu sabar aja.. kalo dia itu manusia aneh kan aku dari dulu selalu bilang...

    Mangkanya lain kali kalo ada orang yg ngaku2 baik dan sayang ama kamu kamu ati ati yahh.. Ms. M ini kan dah keliatan dari tampang,, ya gak??? gak beres mampus...

    Sabar ya yang, Kita tuh Kel. Hayuni yg terhormat. Jangan kotorin tangan kita, untuk ANJING, BABI, yg kayak gitu. ok???

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates