Thursday, October 25, 2007

talking about MUSE..

gara - gara kesenengan abis dapet browsing lagu muse, my favorite band buat di blogger gw.. gw jadi inget pas nonton konsernya 23 january 2007 kemaren di senayan =D


basicly gw sama kaka gw suka musik banget... kita suka banget sama muse... gila deh pokonya !! pas tau MUSE mau konser di jakarta by JAVA, kita girang banget... langsung beli ticketnya gak mau ke abisan :p beeuuuuuh senengnya minta ampun waktu itu... gak sabar nunggunya =D

pas dateng, gw inget bgt jakarta ujan... senayan udah muaceeeet, untungnya kita pergi sama mas agus (supir kita) jadi enak gak ribet nyari parkir..... dan kita yg bawa payung masing - masing masih ke ujanan :p orang - orang juga bajunya pada basah sama kya gw & kaka gw.. pas masuk kita udah ketemu banyak artis tuh... tora sudiro salah satunya.... kita di festival...

nunggu di dalem rada lama... lumayan lama...
tiba - tibaaaaaaa.......
jreeeeeeeeng !!!!! lampu matiiiiiiii...

dan penonton histeris teriak termasuk gw and my crazy sister.... wuuhhhaaaaaaa gw loncat - loncat.. triak - triak nyanyi..... gw inget kaka gw bilang "nus... nus..... bae - bae asma lo kumat... ntar bengek lho !! ahaha" haaaaaaah gw gak mikirin... gw seneng bgt & asma gw saat itu bisa di ajak kompromi :) padahal gw sambil ngroko pula di dalem karna ngliat yg lain pada ngroko :p apa lagi pas di bawaain lagu starlight & hysteria.... gw jingkrak - jingkrak'an triak - triak sama kaka gw... heboooooooooh !!!

selesai konser itu kita makin tergila - gila sama muse :p
two thumbs up !!!

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    bener bangettttt kyyyyy!!
    MUSE keren bgt wkt di jkt, g jg di festival wkt itu...

    nyodok2 kerumunan org spy dpt di depan :P

    pas mo kluar lama bgt krn ngantrian org2 jlnnya lemot..
    pas didepan pintu kluar tau2 ada kerumunan Once, Armand, ama anak Cokelat...
    ngedadak horny dehh gw ngliat Once...
    hancuurr minahh...Wakakakakkkk
    Anonymous said...
    i was there too!! ko ngga ketemu yaah? hihihih.. *macam kenal!!*

    well, nice to know u though!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    clarabella : ahiahiahia... gw mendadak horny ngliat tora sudiro... yummie... ahahaha ciiih !!!

    dumski : iya, ko kita gak ketemu ya? huehuehue

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates