Saturday, October 27, 2007

bakar ikan :)

blaaaaah... gw bener - bener baru bangun nih !!! ciiih... udah jam 2 siang... paraaaah !!!

jadi kemaren jam 7 gw check up ke dokter Nurman sekalian mau lebaran :) gw sama nyokap & kaka. sampe sana gw kebagian no.5... mayan lama nunggunya, tapi gak kerasa karna sambil cerita sama nyokap & kaka seperti biasa.... pas nama gw di panggil.....

kiky............

gw & mommy masuk, ipit nunggu sambil baca majalah...

dokter bilang "wooow... lukanya udah mantaaaabh... bentar lagi kmu sembuh !! yg sehat yaaa" yeaaaaaay.... yippiiiiieee =D seneng bgt denger berita bagus kya gitu :)

abis itu kan kata nyokap mau ke rumah oma, ada acara bakar - bakar ikan pluuuus ngbeer & minum - minum sama yg lain... sama tante & om gw yg dari belanda yg bentar lagi pulang... emang 3 hari kemaren bokap gw mancing, 3 hari gak pulang sama om - om gw, pulang - pulang bawa ikan... buset buanyak bgt lho.. sampe 4 coolbox yg 1 box isi 100 liter... daaaaaang !!! klo 4 box ikannya seberapa??? gw rasa abis dapet ikan hiu tu bokap gw... ahiahiahia.. tapi semalem gak ada bokap, dia pulang ke rumah langsung ngorok tiduuuur...

gw tanya sama dokter nurman..
myself : dok. aku mau nanya nih... mau nanya doank ko :p kan aku lagi masa penyembuhan, aku takut - takut salah soalnya... gak papa gak klo aku minum alcohol??? hehehehe
dok. Nurman : haaa??? ya gak papalah sayang. gak ada hubungannya.. hehehe... tapi tetep gak boleh minum banyak - banyak yaaaah... nanti livernya kena...
myself : ahiahiahia gak lah dok... aku gak gila minum, cuman kan kadang klo lagi ngumpul sama sodara & temen suka pada minum.... aku takut ntar berdampak sama luka bekas operasi aku..
dok. Nurman : gak ko sayang.. gak papa...
myself : okaaaaaay... makaci dokter...
dok. Nurman : okaaaay cepet sembuh yaaaaaaa :)

beeuuuuuh... dokter paling funky yg pernah gw kenal :) baiknya minta ampun... dan good looking lagi, tua - tua ganteng gitu.. huehue.. gak diem juga dokternya, dia seneng punya pasien bawel kya gw... ahahaha... malah terakhirnya dia bilang "sukses ya kiky... mudah - mudahan dapet jodoh yg baik... dan gak stress lagi.. hehehe" huaaah !! gw rekomendasi'in dokter Nurman ini utk kalian yg mau operasi.. dia dokter bedah umum, Rs. International RAMSAY Bintaro :) hebaaaaaat dia !!!

abis itu langsung ke rumah oma... makannya dikit, minumnya banyak... ngaaaaaaah kampreeet !! ko tanpa gw sadari sekarang gw lagi banyak minum yaaa? kenapa ya??? apa ada masalah yg gw tutupin trus biasanya gw alihkan dengan hal - hal seperti itu... ngaaaaah.... paling juga cuma kepikiran "kenapa gw selalu jadi korban para lelaki" tapi gw percaya tuhan punya rencana lain di balik ini semua :)

pulang dari rumah oma jam 12 malem, eeeeeeeehh bokap minta gw tolong bikinin dokumen buat proyeknya di libanon & di kirim langsung lewat email.... anjriiiiiit choooy.... mana kepala udah mau jatoh pusing bgt.... akhirnya gw tidur jam stengah 4 pagi semalem, mangkanya sekarang gw baru bangun...

dan gilanya lagi pas gw udah mau matiin komputer, bokap bilang.. "ky.. ky... ternyata tadi kita salah... jadi harusnya....." aaaaaaaaaaaaaah... sebelum bokap meneruskan kalimatnya langsung gw potong "ngaaaaaah... besok ya... besok aja ya papi.... aku mau tidur...." ahahahahahaaaa.. hmmm.. dan hari ini blum tau mau kemana... malem minggu??? katanya malem buat pacaran??? ciiih kata siapaaaa??? ya nggaaaak??? huehuehue

2 Comments:

  1. Rendra said...
    betooll!!!

    sapa bilang malem minggu itu malem buat pacaran??!!

    malem minggu itu buaat..., apa yah??!! buat selaen pacaran laah!!

    ahahahaha!

    *komentar jomblo despert...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    kata siapa malem minggu buat pacaran??? sotoy aja yg bilang gitu.. ya gak ren??? huehuahehu... padahal gw pengen :p

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates