Tuesday, October 2, 2007

POLRES jakarta - selatan.

haaaaaa... jakarta puanaaaaaaas bangeeeeet !!! gak kuat...

baru aja gw pulang dari kantor polisi... gw jenguk sahabat gw yg udah seminggu di tahan di polres wijaya, depannya interstudi, persis sampingnya grand wijaya.

bangun tidur langsung mandi, makan, minum obat, dan berangkat. janjian sama keluarganya sahabat gw di sana. gw mau ngikut jenguk. gw kangen. gw takut dia kenapa - kenapa di sana. pas parkir di kantor polisi, persis di depan mobil gw, ada 3 pak polisi ngbawa 2 anak muda yg udah bonyok babak belur. gw panik. parno duluan. yaaaaa ada sebagian orang yg berani dan ada yg penakut. nah gw takut bgt.

akhirnya gw telf adenya, yg dia juga sahabat gw. gw bilang.. "aku udah sampe ni yank. kmu dimana? aku takut !!!" dia bilang "hihi takut kenapa? yaudah jgn keluar mobil dulu. aku yg kesitu". ok, akhirnya gw nunggu di dalem mobil sambil ngadem karna di luar HOT bgt. ahiahiaahia

keluar dari mobil, kita ke warung makan samping kantor polisi dulu. karna yg lain udah nunggu gw di situ. gw bawain sahabat gw chocolate chips muffin dari coffee bean, karna tadi gw mampir situ dulu beli kopi. pas ketemu keluarganya mereka bilang "itu apa?" trus gw bilang "makanan buat ......... tante. tadi aku mampir bentar. dia suka muffin ini" laaaaaaah tiba - tiba om'nya bilang "gak usah di bawa. udah titipin sini aja. percuma. kmu bawa makanan yg kya begituan gak akan nyampe ke tangan dia. malah abis sama yg lain. klo mau bawain makanan kya gini aja ni. nasi goreng" daaaaaaaaaaang !!!!!!

yg tadinya aku ke sana pake sepatu zara, di suruh ganti sendal aja. katanya "udah ganti sendal aja. nanti sepatu kmu di ambil paksa sama maling - maling perempuan di sana. percaya deh!!"
aaaaaaaaaaahhhh.... tuuu khaaaaaan sereeeeeeeeem !!!!!

akhirnya gw ganti sendal vinci yg ada di mobil. rame - rame kita naik ke atas. gw gandengan sama adenya di saat udah masuk penjaranya. ampuuuun deh tatapan - tatapan gak enak bgt dari para tahanan - tahanan di situ. gw gak berani nengok kiri - kanan. udah aja gw lurus liat ke depan. huehuehue. pas mau masuk pintu penjara kita berenti dulu karna harus ninggalin KTP. mau tau gak apa yg terjadi??? pas omnya sahabat gw ninggalin KTPnya, polisi itu jelas bgt bilang gini "yah, cuma KTP doank ni pak?" ngaaaaaaaaaaaaah? maksuuuuuuuuuuuuuud loooo??????? yaudah, akhirnya si om ninggalin uang 50.000 buat pilisi yg jaga itu.

pas kita masuk penjaranya, banyak sekali sanak keluarga yg lagi berkunjung. penjari wanita deretan sebelah kiri. penjari laki - laki sebelah kanan. panas bgt di atas sana. gw mikir, ya ampun gimana nasib sahabatku itu seminggu di sini. dan tidur di ubin tanpa bantal. sedih bgt gw. pas polisinya manggil sahabat gw, kita di suruh masuk ruangan khusus yg sedikit berAC. jadi gak ngucur keringet. haaaah thanks god !!!

tiba - tiba pintu kebuka... dan dia muncul....

O... MY GOD !!!!!! "sambil pelukan kenceeeeeeng bgt dan nangis bareng"

pelukan dari sahabat yg menggambarkan kangen. pelukan dari sahabat yg menggambarkan minta tolong. pelukan dari sahabat yg menggambarkan pengen keluar dari penjara.

yg pertama dia lakukan saat itu malah peluk aku. bukan adenya, bukan keluarganya. tp aku. dia milih aku. sedangkan yg lain ikut kebawa suasana yg liat kita.

mySelf : hey.... hey baby... (sambil nangis & senyum) aku kangeeeeeeeeeen !!!! kmu baik - baik aja kan?
her : (sambil nangis) aku kangeeeeeeeeeen... aku gak kuat.... aku mau pulaaaaaaang !!!!

sedihnya bukan main gw saat itu. akhirnya gw bilang "iya sayang. kmu keluar nanti sore jam 4. sabar - sabarin yaaaaa"

dia cerita semua selama 8 hari di penjara. dia di palakin ibu - ibu atau mba- mba yg jahat. di mintain uang mulu, klo gakngasih uang di suruh nyikat kamar mandi. klo mau tidur di tendangin mulu. roko yg dia beli selalu abis saat itu juga. dia beli 1 bungkus tapi hanya dapet 1 batang setiap hari. setiap dapet makanan dari keluarga, dia cuma kebagian 1 suap sendok nasi. lehernya sakit tidur gak pake bantal. air utk mandi kotor. aduuuuuuuuh aku gemeteran denger cerita dia.

sahabat gw di penjara bukan karna narkoba. bukan karna maling. tp dia brantem. hahahaha. brantem cewe sama cewe sampe korbannya bonyok. ahahahahahahaha. usut punya usut, korban yg dia pukulin itu selingkuh sama suami sahabatnya. weeeeeeew. hebooooh !!!! ahiahiahiahiahia.

akhirnya 1 jam di penjara atas sana, kita pamit pulang. dan nanti sore dia bisa pulang :)

pas nemenin si om ngambil KTPnya lagi, gw ngliat pajangan di tembok yg di tempel kya mading. isinya baju - baju seragam SMA. ikat pinggang yg ujungnya tajem - tajem. golok. dan semacamnya. gw ketawa saat itu, karna gw tau bgt itu BARBUK (barang bukti) anak - anak yg tawuran. hahahahaha.

sampe warung makan lagi, gw pamit pulang. karna keadaan gw masih blum bisa keluar rumah lama - lama. karna paha gw masih di balut perban dan masih tahap penyembuhan. di jalan pulang gw mikir aja sendirian. kya gitu ternyata ya. yah jangan sampe lah mudah - mudahan.

tp mudah - mudahan gw & anak - anak bisa punya bukti kuat utk masukin si pelacur ke penjara kya gitu. hahahahahahahahahahaha. mampus lo !!!!!! uuuuuuuugh gemeeees gw. pengen gw robek mulutnya pake kuku gw. ciiiiiiiih !!!

4 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    huiiih... sereem banget..
    Anonymous said...
    Yang ngambil laptop itu kan? Setuju.. Jeblosin ke penjara..
    Anonymous said...
    seremmm ih bacanya
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    to all : iya... paraaaah !!!! emang serem bgt. iiihhh apa lg liat langsung di sana... auranya gak enak bgt !!!!

    tante wulan, iya2 mau jeblosin yg nyolong laptop itu ke situ. mau di kasih pelajaran. asal tante tau juga ya, ternyata HP temen2ku byk yg ilang sm dia juga. dan di Ambasador dia ke GAP nyolong HP di toko HP. GILAAA !!!

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates