Thursday, October 4, 2007

curhat dadakan !!!

gara - gara macet total kemaren di sudirman gw jadi kepikiran. gw sampe bingung lho apa yg ada di pikirannya pemerintah !!! sutiyoso udah tau dulu mau ngbangun busway... sebelumnya di pikir duluan donk aspalnya pake beton.. itu kan bus, bus gedaaaaa bgt kya gitu... biar gak ancur jalanannya.. jangan main asal bikin jalur busway aja !!! iniii.... di bikin, trus jebol, trus baru di bongkar lagi... udah ribet di bikin tambah ribet.. apa dia takut keburu masa jabatannya abis? mangkanya gak pake otak bikinnya?

salah gak sih klo gw punya pemikiran bahwa kadang pemerintah gak pake otak? apa lagi gw tau dari temen gw rendra klo polisi ganti mobil baru semua, mazda seri apa tau... kalian tau gak?? itu dari uang kita lho !!! pajak kita... pajak udah mahal, gak bayar pajak kena hukum.. tapi di gunain buat kya gitu.. PRIORITAS yg lebih penting dulu kek.. banyak yg bisa di bantu selain GANTI RATUSAN MOBIL BARU BUAT POLISI.

aaaaaah pusiiiing aaaaaaah !!!!! mau tidur aja skarang.......

3 Comments:

  1. Anonymous said...
    hiyah setuju,mana kalo akhir bulan suka ngadain razia dadakan, ada aja yang ditilang :(
    gimana ga suudzon ya bu hehe
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    embeeeer. setuju !!! :p
    Refika said...
    pasti vito pernah kena tilang ! heuheue .. makanya pake helm donk vit ! hehe ..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates