Monday, October 22, 2007

jalan - jalan ke BSD..

jam stengah 4an gw mandi, eh tiba - tiba gw di timpuk dari belakang sama mumu.. padahal nih orang tadi lagi chatting sama gw seharian.. dia bilang dia mau cabut ke BCA.. lah gak ada stengah jam dia udah ada di rumah gw aja... dodol !!! trus dia nanya gw mau kemana ko bawa anduk.. gw bilang mau mandi, mau ke BSD sama mba ipit.. eeeeeh mukanya manyun ngambek pengen ikut.. ahiahiahiahiahia... mumu bakaaaaaaaa !!!

yaudah, akhirnya kita ke carrefour bsd dulu... gw beli dvd LG buat di kamar di suruh ipit... karna dvd pioneer di kamar kebagusan gak mau ngplay dvd bajakan !! jadi sayang aja, kadang pioneernya klo di paksa jadi rusak.. mangkanya gw nyari yg biasa aja yg bisa semuanya... abis dari situ kita borong dvd... banyak juga ya, sampe bingung klo milih dvd pasti lama bgt... banyak maunya... hweheheh..

oh iya, sebelum beli dvd kita ke atm BCA dulu ambil uang :)

abis liat - liat dvd kita makan... banyak hal - hal yg bodoh yg kita lakukan... ampun deh, ngakak mulu !!! si ipit pusing pergi sama gw & mumu.. wakakak !!! abis itu kita nemenin mumu nyari baju.. dan gw dapet rok........... lucuuuuuuuu... yes !!!!!! :p

dari situ kita lanjut lagi beli dvd di tempat yg beda.. di tempat yg biasanya ipit suka beli... udah deh, abis itu kita pulaaaaaaang :) sempet muter - muter BSD dulu karna nyasar.. hahaha..

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates