Sunday, October 14, 2007

LEBARAN oooh LEBARAN ...

ngaaaah.. akhirnya gw bikin postingan juga tentang lebaran.. gw gak sanggup ngapa - ngapain sama sekali sekarang - sekarang ini.. gw sakit, suara abis... sesek napas.. badan pada sakit semua.. flu sadis nih, kecapean !!! badan gw paling gak bisa kecapean, karna badan gw lemah bgt.. dan punya asma.. tapi skarang gw paksain bikin postingan ini.. huehuehue..

kemaren jam 1 siang kita sampe rumah oma. tradisi dari taun jebot, selalu ngumpul hari pertama lebaran di rumah oma. tapi kali ini tanpa mba ipit :'( "i miss you sis" sampe rumah seperti biasa keliling salaman & minal aidin'nan sama semuanya... panaaaaaaaasnyaaaaaa siang itu !!! makan ketupat.. ngobrol & cerita - cerita... ngumpul semuanya lah pokonya seruuuu.... ngomongin baju, tas, sepatu, macem - macem pokonya... eh tapi ini obrolan yg cewe - cewenya lho bukan obrolan cowo - cowo.. ahiahiahia..

sorenya mulai ngantri amplop t.h.r :p

yihaaaaaa.... "loncat - loncat kesenengan"

rusuh deh.. penuh dengan tawa :p sampe jam 7 malem baru pulang dari rumah oma dan langsung pulang karna jam 12 malem ada surprise party buat mommy... aduuuuh, lebaran ko malah pada bilang gw kurus... emang jadi capeeeee bgt ngurusin semuanya... boro - boro bisa tidur... makan aja sampe lupa.. sumpah... dan skarang mau cerita di sini aja masih lemes bgt..

ini ada beberapa foto kita di rumah oma :)

selamat hari lebaran semuanyaaaaaa :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates