Wednesday, October 24, 2007

cerita hari kemaren..

jam 5 gw brangkat dari rumah ke citos, .. sampe citos mood gw berubah jadi seneng.. semua menghibur gw bgt.. rameeee bgt !!! rusuh... jam 6an masih sekitar 12 orang... tiba - tiba jam 8nya nambah lagi 5 orang termasuk ada mantan gw yg kuiah di malaysia.. nambah lagi temen - temennya ka ingrid 5 orang... pas udah mau pulang, gw udah di cegat sama bobby yg baru dateng dan meluk gw... shit, pasti gw udah gak bakal bisa pulang klo udah ada bobby :p dia sahabat gw di parmad... trus adiet nelf gw akhirnya... dan buntutnya dia nanya mau pulang jam brapa... gw bilang jam 10..


lanjut ke tartine... semua ngbeer.. gw malibu cola sampe 2.. rusuh.. sampe 5 meja tartine yg marmer itu di gabung besera bangkunya... gilaaaa !!! pas bgt lagi ketemu semuanya.. seneng.. udah jam 10 mau pulang gak boleh juga sama bobby... trus gw sempet ke kamar mandi sama angga (yg pernah ada di kehidupan gw), pas balik ada 1 cowo yg minta kenalan sama gw di meja tadi gw sama anak - anak.. gw pikir temennya anak - anak... trus bilang rok gw bagus lah, gelangnya lucu lah.. gw mulai ngrasa aneh.. akhirnya gw tanya sama benny itu siapa, dan kata benny "gak tau ky, tadi tu dateng main dateng aja minta minumannya anak -anak dan minta roko.. sampe skarang..." daaaaang !!!

gw bete bgt di situ... aneh bgt deh tu orang... gw bilang sama anak - anak "cabut yuk? kita pindah aja !! bobby dan jana bilang "ngapain? ngapain kita yg pindah... duduk gak lo, ini mau kita usir.." oh iya ya, ngapain kita yg pindah? orang ini table kita ko...

akhirnya jana ngomong duluan sama itu orang sampe ada gelas yg pecah !!! yaudah dengan aneh tu orang cabut... gak lama di situ mantan gw sms dia bilang "aku pindah di the place ya.. di sini enak, ada bonita pula lagi nyanyi.. kmu kesini aja ya" akhirnya gw ngajak mumu pindah ke the place dan memang enak bgt di situ... bonita nyanyi "i said hey... hey... i love you till the morning come... i said hey.. hey... i'll kiss you in the morning sun......" yaudah bablas di situ gw.... kepala gw juga udah berat bgt !!! nambah beer lagi.. puyeeeeng...

gak lama anak - anak pindah juga ke the place... dan tiba - tiba udah jam stengah 12 malem, gw langsung pamit pulang... harus nglewatin argumentnya si bobby dulu.. huahuahua... akhirnya boleh pulang..

kita keparkiran bertiga dianter sodara gw juga si sultan... gak taunya si mumu bilang klo orang aneh yg di blakang tadi ada di blakang kita !!! haaaaaaaaaaaaah? gw panik !!!!!!!! gw bilang sama sultan "tuuuu... orang yg tadi ngikutin aku sama sanny tan... takut" kata sultan "yaudah yuk aku anterin sampe mobil" dan kalian harus tau, itu orang bener - bener ngikutin gw sampe parkiran mobil... sultan bareng temennya juga ngliatin dari jarak agak jauh dari gw dan sanny... dia ngikutin boook.... setiap kita nengok dia berenti sambil main hp.. kita jalan, dia jalan lagi... anjriiiiiiiiiiiiiit, parno gila gw !!! dan itu udah mau di ributin sama sultan & temennya... pas sultan jalan bertiga sama gw dan sanny sampe mobil, orang itu naik tangga lagi... sesampenya di mobil kita pamit sama sultan...

di jalan pulang gw sama mumu diem squd - squd gitu... udah rada - rada pusing abis minum !!! sampe rumah gw mumu langsung pulang... dan gak lama mumu nelf, katanya sultan bilang orang aneh tadi skarang di pos satpam !!! akhirnya gw telf sultan... tu orang skarang lagi di kepung anak - anak di pos satpam... hahahaha... katanya ngakunya homo... hahahaha trus kata sultan "klo lo homo ngapain lo ngikutin cewe - cewe gw tadi dan gangguin di tartine?" huehueh bodoh !!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates