Wednesday, October 3, 2007

rambut baru & berat badan baru.

karna kemaren sirik sama sepupu gw karna udah ke salon duluan toning rambut. akhirnya hari ini gw kesampean juga nyalon. syegeeeer !!! huehehe. enak bgt nyalon.

sampe salon jam stengah 2 siang. heboh dengan pertanyaan "kiky.......... kemana aja??? kirain udah lupain kita & pindah ke salon lain !!!" hehehe. "yaaaah boro - boro mau pindah salon mba, orang gak bisa kemana - mana abis operasi". di salon ini gw udah dari lulus SD mau ke SMP. lama jg khaaan??? tadinya salon keluarga bgt. tapi lama - lama pada mental. nyokap pindah & ipit juga pindah. gw masih setia di sini :)

gak mungkin gw pindah salon klo bukan kepepet bgt. salon ini ada di daerah bulungan deket SMA gw dulu. mungkin udah lama bgt gw di situ ya, jadi di perlakukan special sedikit. hehe asyiiiik kan? udah kya salon sendiri. bener deh gak bohong !!! sama semuanya udah deket bgt. malah mereka sampe tau semua pacar gw dulu. hahahaha. ya secara sering bgt cowo gw dulu gw ajak ato gak jemput gw di salon ini :p bisa ng'gosip di sana. hahaha. mau duduk kya gimana aja bebaaaas. klo abis creambath atau toning trus minta di pijitin, di pijitin pake bodylotion dari leher sampe pinggul. mau pesen makanan apaan aja sampe di cariin. hehehe. enyak.. enyaaaaak..

tadi pas nyampe langsung cuci rambut dulu. dan gw minta potong pony (eh pony apa poni sih tulisannya?). udah sabaaaar bgt gw manjangin pony sampe udah bisa di ke'kuping'in. lama - lama sebel juga gak bisa di apa - apain ponynya. jadi ya kembali berpony lagi. bosaaaaan !!! tapi rambut gw gak gw potong. gak mau.. gak mau.. gak mauuu !! mau panjang lagiiiii...

tadi toning warna light brown. si ipit gw suruh nyusul ke salon. dia juga toning. warnanya lebih terang dari gw. agak ke merah - merahan gitu. me? no.. no !!! enough !!! rambut gw udah kering bgt klo di cat. cukup toning aja. dan itu pun paling 5 bulan 1x.

pas selesai, gw foto - foto. ahiahiahia. tangan udah gatel pengen foto. hahaha. trus ko ada yg aneh. dari segala sudut udah gw pake. hmmmmmm... ko beda ya? gak ngenakin bgt di liat.. hahay.. feeling gw udah gak enak aja tu !!! di salon langganan gw itu ada timbangan berat badan. gw timbanglah akhirnya.....

ngaaaaaaaaah... what the hell???
naik 3kg.......... aaaah mommy........ !!!! :'(
ya begini lah nasib pengangguran. makan tidur - makan tidur.

selesai nyalon ke pim 2 lagi. ya Allaaaaaaaaah.... berturut - turut dari senin jo... ahiahiahiahia belanja lageeeeee. yg kita jajah hari ini guess, ninewest, dan mango.. hueeee :p tak lupa ke coffee bean donk pastinya. hehehheeeee =D

sampe rumah ngitung sisa uang di dompet. yup, cukuuup utk minggu ini. gak boleh ke mall - mall lagi deh. klo udah liat yg begituan pasti ada aja. mending jauhin mall dulu :p musuhaaaaan !!!

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates