Sunday, October 7, 2007

tragedi malem minggu.

(ka ingrid. myself. erika. dinda. tata)

paraaaaaaaaah !!!!!!! akhirnya gw sampe rumah jugaaaaaaaaa..... iiiiiih gilaaaaaaaaaa !!!!! gw hari ini ke pim 2. jam 6 sore baru kluar rumah & sampe rumah sahabat gw (ka ingrid) di cilandak depan citos jam stengah 7an. kita langsung cabut ke pim 2. sampe pim jam 7. baru dapet parkir jam stengah 8 dan itu pun di basement 3. paling bawaaaaaaah !!!

masuk pim 2 langsung ke lobby. awalnya gw sama ka ingrid biasa - biasa aja tuh ngliat keramaian di lobby. tiba - tiba kita ke lantai 3 ke restaurant row mau cari makan. trus gw bilang sama ka ingrid...

myself : laaaaaah??? ko kya ada PENSI (Pentas Seni) ya ka di sini? busheeeeeet ABG menjalar kemana - mana. kya pasaaaaaaaaaaaaar. ahiahiahiahia !!!"
ka ingrid : iya nih? bintang tamunya siapa aja ya? aku mau foto bareng ah, lumayan kan buat lucu - lucuan foto sama artis !!
myself : haaaah? bintang tamu? apaan sih maksudnya???
ka ingrid : laaaaaah? lo bilang ada pensi di sini... ya kira - kira bintang tamunya siapa, gw pengen poto - poto sama bintang tamunya bego !!!
myself : ahahahahahahahahahahaha.... maap - maap gak mudeng ka !! "otak gw udah rusak"

akhirnya kita ke cafe victoria. uuuuuuuuhhhh ngbahas si sundel ampe asma gw kambuh, sesek bgt dada gw. trus satu persatu temen - temen gw yg dulu kita di adu domba dateng... gw udah gak mau ceritain detail lagi tentang si sundel bolong itu di sini. percuma. yg ada cuma emosi & sakit hati. dan ada mantannya juga tadi. kata mantannya akhirnya nyokapnya si sundel udah tanda tangan surat perjanjian ganti 24 juta, gak 36 juta. bokapnya sakit. kasian ya??? si sundel ini kan tinggal sama nyokapnya... gw sih kesian bgt sama bokapnya.

tapi lucunya si sundel ini bilang gini ke semuanya "gila yaaaaaa? masa gw di tuduh nyolong laptop trus di suruh ganti 24 juta sama mantan gw.. yg bener aja? klo butuh duit mah bilang aja kali.." oooo my goooooood !!! paraaaaaaaaah....

sampe kata mantannya, si sundel tu gak mau ngaku juga nyolong laptop temen mantannya... padahal kata mantannya, nyokapnya si sundel tuh udah tanda tangan utk ganti uang... brarti kenyataannya gimana tu menurut kalian? parah bgt deh.... dan lucunya lagi yg ngbeli laptop yg sundel jual itu sampe tau mobilnya si sundel.. jadi waktu si sundel gak ngaku pernah jual laptop ke dia & dan ngakunya gak kenal sama orang yg ngbeli laptop itu, si pembeli itu bilang gini "lah, mba rambutnya panjang kan? item keling? mobilnya kecil? mobil ceria kan? warna ungu?" aaaahahahahahahahahahahaaaaa.... paraaah !!

dan masiiiiiiiih tetep gak ngakuuuuuuuuuu !!!!!!!!!!!!!!!!
ngaaaaaaaaaaah, GILA.......


setelah selesai menggila di victoria, jam 10 gw pamit pulang. karna masih blom bisa pulang malem. sampe basement 3 gw ngliat parkiran gak gerak. shit !!! gw masuk mobil & jalan. mau tau gw brapa lama di basement 3 doang? 1 jaaaaaaaaaaaaaam...... gw inget bgt itu 1 jam. saking gak geraknya gw jadi ngliatin jam mulu. ka ingrid pulang sama adenya.

nyokap udah sms, dia bilang "mimi dimana? pulang nak !! kmu masih blom sembuh.." aduuuuh pusing bgt gw. gila sendiri gw di mobil. akhirnya gw telf nyokap & bilang "mom, aku di basement 3 dari jam 10 tadi. rasanya aku mau bunuh diri ni mom 1 jam di basement." nyokap bales lagi "yaudah gak papa. langsung pulang ya !!" dan gw baru keluar pim bayar tiket pulang jam 11 lewat 40an. aaaaaaaaaaah.... badan ku encoook... patah tulaaaang... pegeeeeel.....

pas keluar pim, nengok kanan.. buset, di lampu merah pim macetnya juga panjaaaaaang bgt. dalam hati gw "ini ada apaan sih ni?" akhirnya gw lewat pondok pinang motong mau masuk tol bintaro... itu pun maceeeet... ya ollooooooooh ampun deh !!!

eeeeeeh tunggu dulu !!! tragedinya blom selesai sampe di situ. gw kan motong lewat pondok pinang dan lewat haji nawi. (eh haji nawi apa haji muhi ya?) lupa gw. ya apa mungkin juga kali ya mereka sodara'an. hahahaha. abis namanya mirip sih !! huehue. nah trus dari situ gw udah ngebut parah gak pake rem lewat tol tanah kusir, karna lebih cepet & lebih murah di banding masuk yg dari pondok indah (fedex). keluar tol pas mau ke arah rumah gw, gw usahain ngebut. gw jg blom minum obat antibiotik utk malem.

pas mau belok ke perumahan rumah gw, pas ujung mobil gw udah belok ke kiri masuk gang rumah, mobil di depan gw yg mau masuk ke gang rumah gw juga berenti tiba - tiba. padahal di depan dia gak ada apa - apaan. alhasil gw klakson. kan gw ngebet bgt pengen sampe rumah. gak taunyaaaa.....................

tiba - tiba orang ruameeeee bgt nyerbu arah samping kanan mobil gw. dalam hati "waduh ada apaan ni?" pas gw liat ada 1 anak muda, mungkin umur 27an jatoh tergeletak di aspal dengan helm yg udah ancur dan mukanya nyentuh aspal & gw liat ada darah. huaaaaaaaaaaaaa........ panik gw... itu orangnya persis tergeletak di samping kanan mobil gw. yah klo bangsanya gw buka pintu mah kepalanya langsung ke injek sama gw. orang persis deket bgt sama mobil gw.

gw panik tuh. paraaaaaaaaaah.
apa gw tabrak apa gimana ya? gw ko gak berasa apa - apa?
apa gw se'ngebut itu kah? perasaan gak deh.

trus di gotong lah kira - kira 5 orang yg gotong. dan di tidurin di warung deket gang rumah gw. gw samperin langsung. tapi gw gak turun mobil, mobil tetap terkunci, dan gw buka kaca. gw bilang "knapa pak? orang itu knapa?" kata salah satu bapak yg kenal sama gw karna kita tetangga'an bilang gini "itu neng. mental tu sampe motornya masuk got !!" haaaaaaaaaaaaah... parah bgt.. kasian !!! gw masih bertanya - tanya, apa dia di blakang mobil gw trus menghindar mobil gw yg mau belok ke kiri masuk gang rumah ya? jadi nabrak mobil gw & mental. gak taunya pas gw tanya lagi & bapak itu jawab : "gak neng. dia dari lawan arahnya si eneng. ada mobil ngebut trus nyamber motor ini, motornya juga gak mau ngalah, jadi mental"

buset... parah bgt !!! brarti mentalnya jauh gila tu orang... karna gw emang liat ada mobil honda jazz biru, 2 mobil dari depan gw ngebutnya kiri kanan kya pesawat olang aling. tu mobil udah jauh di depan gw trus ko bisa korbannya mental sampe ngejoprak di samping mobil gw? paraaaaah !!!! kasian bgt.........

trus gw pamit sama bapak - bapak itu dan langsung pulang.

ya Allah... gw udah gemeteran itu... takut di kroyok massa malem - malem gini... takuuuuut !!! tp alhamdulilah gw skarang udah di rumah :) dan udah minum obat. huaaah begitulah malem minggu pertama gw setelah hampir 2 bulan gak kemana - mana karna abis operasi. hehe :)

oiyaaaa, liat deh foto gw & temen - temen gw di atas. keliatan seneng bgt yah? giraaaaang bgt kyanya =D abisnya udah lepas dari si sundel bolong sih. ahiahiahiahiahiahiahiahiahiaaaaa :p

3 Comments:

  1. Unknown said...
    kapan kah cerita sundel bolong akan selese ???? jgn dipanjangin y, ntar jadi sinetron lg ......

    btw untung bukan dirimu yang nabrak .....
    The Pradonos' said...
    KIKYYYYYYYYYYYYYYY!!!!

    omagaaadddd, iyaaaaaaa gue juga 50 menit di bawah besement 3!!!!
    mana depan gue panther ngebul bgt knalpotnya!
    tu org2 pada klakson2an gitu.. hahahaha..
    GELO!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    worooo... iya paraaaaaaah !!!! aku 1 jam persis di basement wor... aku juga ikut mainin klakson sampe berisik bgt di dalem basement... keseeeeeel.............

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates