Tuesday, October 16, 2007

jalan lagi ke mall :p

yaaaaah beginilah liburan gw.. gak kemana - mana... paling gini - gini aja sama temen gw.. ngumpul - ngumpul lagi kya dulu... ngumpul lagi sama team anak - anak bangka kemang kya dulu yg sempet pisah pada mencar... basicly mereka anak - anak rasuna, tp akhirnya basecampnya pindah yg tadinya di rasuna jadi di bangka :p

hari ini keluar dari sore jam 4an.. tadinya mau ketemuan sama repii juga di pim, gw udah nyatet no. esianya di kertas.. eh kertasnya ketinggalan di kamar lupa gw save di hp.. ahiahiahia.. maaf ya sayang :p dan akhirnya pun hari ini kita gak ke pim, menjelajah senayan city... bosen kali ah ke pim... walaupun di situ udah nyatu bgt sama gw.. hahaha... gak bisa ke pisah... udah nyaman aja...

jam 4 gw jemput mumu "sanny" di rumahnya yg deket bgt sama rumah gw... kya dari senayan city ke hotel century... deket kan??? trus nyuci mobil matic langganan di bintaro.. nama tempatnya rainbow :) ada cerita lucu di sini......

tadi pas mau nyuci mobil ngantrinya panjaaaaang bgt... sampe setiap mobil di kasih nomer di kaca depan.. dan gw bagian no.11..... tuweweweweeeew !!! tapi cepet ko... gak lama !!! cuci situ 15 menit selesai... padahal di depannya lagi ada tempat cicu mobil juga, tapi ko rame'an sini ya... apa emang bagusan di sini... lebih bersih !!!

naaaaaaah... pas gw & mobil gw udah masuk ke dalam mesin pencuci mobil gitu, kan sebelumnya pasti di semprotin sabun dulu seluruh body mobil sampe kita gak bisa ngliat keluar sama sekali karna ketutupan busahnya... pas busahnya mau di lap, pas mobil gw mau di cuci, ada mas - mas langganan gw itu bikin bentuk "hati" gitu di kaca depan mobil gw... ahahahaha.. bikin love gitu... lucu yaaa... hahahaha kocak abis.... orang yg sebelah kiri yg nyuci mobil gw juga, ngbikin bentuk "hati" juga di kaca depan buat sepupu gw mumu... jadi "love"nya ada 2... ya ollooooooh... kita ketawa ngakak... lucu bgt... pas mau kita foto malah udah keburu keapus sama dia.... yaaaah padahal lucu bgt tu....

trus kita lanjut ke tanah kusir mau ke senayan city... trus gw telf temen - temen gw mereka dimana & gak taunya temen gw tiwi, masuk UGD pertamina.. sesek nafas... akhirnya gw yg udah di depan mustopo langsung belok kanan muter lagi ke pakubuwono trus pertamina.. di sana ada sekitar 1 jam stengah... ternyata jantungnya dia udah kena... kasian bgt !!! abis itu jam 7an kita tetep lanjut ke senayan city... tadinya mau nonton pocong 3.. tp gak ada... mau nonton get married kemaleman... yaudah akhirnya makan - makan aja ngobrol... trus ada papo.. udah lama juga gak ketemu dia... dulu gw nongkrongnya sama mereka juga hampir gak keputus... huehuehue... banyak juga "gank" gw.. ahiahiahia najong :p

gak lupa foto - foto tentunya :p dan kita emang pada doyan foto =D jam 9 kita selesai makan di furaibo & muter - muter window shopping :) abis itu pulang deh... dan gak lupa beli kopi dulu di coffee bean :)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates