Thursday, October 4, 2007

sudah kebukti sekarang klo elo MALINGnya.

blum ada 1 jam yg lalu gw ngposting tentang cewe itu.
eh mantannya tu cewe (sundel) nelf gw lagi..
gini ceritanya :

(semua nama yg ada di sini adalah nama samaran).
rio : bunda, no.telf bokapnya tika (si sundel) berapa?
myself : bentar yah gw liat dulu. eeeeh emangnya kenapa? ada perkembangan gak?
rio : ada bgt. gw sama dito tadi dapet orangnya. tadi bahkan udah ketemuan sama yg beli laptop itu..
myself : haaaaaaah? seriuuuuuuuuss lo? trus apa katanya?
rio : iya bener. yg jual si tika. mereka transaksi di mcd-kemang persis apa kata lo waktu itu.
myself : anjriiiiiiiiiit. gw merindiiiiiing yooo !!
rio : hahahaha. yaudah berapa no telf bokapnya?
myself : bla.. bla.. bla.. and bla....
rio : tapi ya bun, tadi si tika kita telf di depan orangnya. dia tetep gak ngaku. dia gw suruh ngomong sama pembelinya waktu itu. malah katanya tika gini "maaf saya gak kenal anda !!"
myself : ahahahahahahahahahahahahahaha. yaaaaaaaaaaah maling jarang ada yg ngaku yo !! trus - trus akhirnya kalian mau gimana? si dito (yg punya laptop) maunya gimana tu jadinya?
rio : dito bilang ke orang tuanya tika mau di selesaikan secara kekeluargaan atau jalur hukum. klo mau secara kekeluargaan, si dito minta ganti 2x lipat harga laptopnya jadi 24 juta. dan ganti uang gw juga 10 juta. kan waktu itu ilangnya di mobil gw. jadi ya gw tanggung jawab.
myself : buseet. 36 juta donk???? duit semua tu kyanya.... ahiahiahiahiahia
rio : ya abheeeeeeeeeeeeeees !!!

ngaaaah aku lega :p
kebukti kan mana yg salah mana yg bener?

akhirnya gw pun memberani kan diri sms bokapnya tika langsung dari no.gw tadi. gw telf nyokap & minta no.bokapnya tika. kan bokapnya tika kerja sama nyokap !!!! akhirnya gw sms :

(bokapnya nama samaran juga).
om donny. ini kiky anaknya ibu HIlma. kiky dan ibu sudah membuktikan bahwa tika anak om, yg ngambil laptop temen kiky. karna kiky juga tidak mau di bilang hanya fitnah aja. kiky ngprint buku tabungan BCA kiky dan keluar nama yg mentransfer uang ke ATM kiky. dan orang itulah yg beli laptop yg tika jual. 1 lagi om, tika memfitnah ibu kiky. dia bilang bahwa ibu kiky pernah kawin sama om. apa benar itu om? anak mana yg terima orang tuanya di fitnah sesuatu yg tidak pernah dia lakuin? apa om butuh bukti lagi tentang hal ini? akan kiky buktiin om !! kiky tidak terima dan kiky bisa bilang ke bapak kiky dan bilang ke pakde Dirwan Razak (presiden directurnya perusahaan dimana bokapnya tika kerja, dan pakde Dirwan adalah kaka kandung nyokap). kiky mau selesaikan masalah ini. tika sudah kelewat batas om !! selamat malam.

gw sms gitu. gw juga blom bilang nyokap gw klo gw sms bokapnya tika. nyokap masih ada acara buka puasa di pondok indah rumah kakanya. abis GILA bgt tu orang FITNAH emak gw. ngaku - ngaku klo bapaknya pernah kawin sama nyokap gw & katanya bokapnya dialah bokap kandung gw. iiidiiiiiiih... NGARANG BEBAAAAAAASS !!! gw GELI sedarah sama lo. ciiiih. udah jelas gw lahir lengkap dengan AKTE KELAHIRAN. jangan ngaku - ngaku ade gw deh lo. amit - amit !! tiba - tiba ada sms masuk ke hp gw & itu balesan sms dari bokapnya tika. dia bilang :

"kamu tenang aja ky. nanti om donny beresin. kalau memang demikian, tu anak perlu di hajar."

gw bales lagi : "ok. makasi banyak om !!"

see???
udah lah. udah gak bisa kemana - mana lg lo.

yg ada lo harus tanggung jawab atas ulah lo sendiri :)

10 Comments:

  1. Auliannisa said...
    Yaoloh ky..gw gk bisa ngebayangin, gimana yah hidup si sundel bolong ini..smoga cepet dibales deh dia..:d
    Rendra said...
    mari kita bayangin bersama...

    *ngebayangin...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahiahia. eh aku dong ngbayangin si sundel bolong masuk penjara kya kemaren gw ngliat keadaan di penjara. biar dia dapet pelajaran. gw yakin itu ngbuat dia cukup menderita.
    Anonymous said...
    wah babak baru nih bu.
    dikabar2in lagi ya :)
    buset dah 36 juta lumayan tuh
    ncimlaftboo said...
    hmmmmm..

    seru y kisah si sundel itu...
    gmana kalo dia bner² udah k-gap..dia malu apa pura² g tau iiaa..mukanya nyebelin y ky..huh tampar dei,,hahaha
    saksikan episode rahasia Illahi :

    "pencuri laptop mati dbelatungin "
    hehehehehehe..
    amit²..
    Anonymous said...
    dah kebongkar ya ky si sundel yg ambil ayo segera jebloskan ke penjara
    Anonymous said...
    go kiki go go kiki go...kejar truzzz ki sampau ke liang kubur...9dah ati donk si sudel nya)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ncimlaftboo : hihihi... saksikan sinetron "pintu hadiyah" episode "beranak dalam kubur" ahahahahahaha. udah ah. semoga ada balasannya utk dia.

    deenda : hehe iya nda.. ini lagi di proses sama yg lain :)

    edisamsuri : yeaaaay. go kiky go !!! makasi ediiiii supportnya :p
    Anonymous said...
    Whahahahahahah.... tar dulu... Ms. M ade kamu??? Sumpe lho??? Eh Ky, BILANGIN TUH KE SI PELACUR, ATI ATI KALO NGOMONG, JANGAN SEMBARANGAN.. BUNDA PERNAH NIKAH SAMA BOKAPNYA???? WHAHAHAHA.... MAU DIAKU ANAK KALI DIA.. SUPAYA BISA BORONG SELURUH ISI MALL.. KAMU HARUS INGETIN MI, BUSUKNYA DIA KITA TAU SEMUA, KALO TAUN LALU GUE GAK NYETOR DI BCA, WHAHAHA, BOKAPNYA YG MENDEM!!!

    EH IYA, KALO KALO PELACUR BACA INI, DON'T MESS WITH HAYUNI, YOU HORE!!!!!!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anonymous a.k.a my cousin : ahiahiahiahia. udah lah mu.. biarin aja... orang juga tau gw putih dia item keling... dari mana miripnya klo emang 1 darah??? tolol tu orang.. aaaaah f**k !! aku jd ngomongin dia mulu..

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates