Tuesday, October 9, 2007

hati - hati di jalan !!

guys... klo bisa ati - ati banget di jalan... ini udah kedua kalinya kejadian sama gw & udah kedua kalinya juga inova nyokap bannya kena paku yg ternyata sengaja di sebar di jalanan sama tukang - tukang tambel ban, supaya korbannya yg kena dateng ke situ & nambel ban di situ.. dan inova dua kali kena paku pas selalu gw yg bawa.. apes gilaaaa gw !!!


tp bingungnya, setiap hari gw pergi naik mobil gw sendiri, gak pernah kena... supirpun yg setiap hari pake inova, gak pernah kena...

ipit bilang : lo inget gak nus, setiap kita mau pergi tapi hati kita udah gak enak, selalu aja ada kejadian !!!

yaaaah percaya gak percaya sih.
tp banyak juga yg percaya hal itu !!!


kejadian pertama.
udah lama bgt, kira - kira awal februari 2007. ipit ngajak berenang di pim. dan saat itu mobil gw ACnya ngadat. alhasil naik inova. dari rumah kita udah ngomel - ngomel sama orang rumah. ngomel karna apanya gw udah lupa. di jembatan tegal rotan tol BSD yg banyak jablaynya itu hampir sepanjang jalan ada tukang tambel ban. kita lagi jalan biasa sambil ngobrol & dengerin lagu, tiba - tiba bunyi (degedegedeg..). gw sama ipit mikirnya suara motor. tapi ko stir mobil jadi miring??? gw langsung panik.. "pit.... ban kempes ni pit.. minggir dulu kali ya?". akhirnya kita minggir di depan tukang pulsa langganan gw. trus pada saat itu kita udah sering nonton di berita tentang kejahatan lewat modus kya gitu. nyebarin paku di jalanan. trus bannya kempes, nanti ada orang nyamperin & di rampok se'isi mobil.

pas udah minggir, ipit yg turun ngliat ban & dia nyuruh mobil tetap di kunci. pas dia masuk lagi, ternyata ban blakang sbelah kiri kempes katanya. tiba - tiba bener ada orang nyamperin !!!! dia ngomong sama ipit "wah harus di tambel tu mba !!" ipit bilang "iya - iya udah ada orang ko yg mau kesini" dia maksa "itu harus di tambel skarang klo gak makin kempes" di bales lagi "iya saya tau, tapi lagi nunggu orang rumah dateng ko !!!" tu orang ngliatin kaka gw mulu. gw suruh masuk & nunggu di mobil aja. akhirnya gw pake ide sendiri. gw langsung belok kanan ke tempat langganan pulsa gw yg gw kenal & rame di situ. pas kebetulan ada bengkel. kita udah sambil telf - telfnan sama nyokap. supir dateng & nungguin kita ng'tubles ban mobil & nemuin paku segede baut buat apaan tau. gede bgt. hah brengsek !!!

kejadian kedua.
hari minggu kemaren, keponakan ulang tahun di KFC kemang & ada buka puasa sama keluarga besar. lagi - lagi karna kita beramai - ramai berangkatnya jadi naik inova aja biar 1 mobil. kita ber'enam & cewe semua. cowonya cuma 1, itu pun anak umur 1th stengah :p kesayangan kita semua =D

lagi - lagi inova gw yg bawa. persis kejadiannya seperti kejadian yg pertama, tapi ini bunyinya lebih paraaah. dan justru kita udah nglewatin tukang pulsa langganan gw. ya berarti daerah - daerah situ juga. pas nglewatin tukang pulsa gw itu, mobil bunyinya parah. tiba - tiba gw bilang dengan nada panik "apaan tuh? bunyi apaan sih ni?" kata sepupu gw sanny "gak mi, itu motor di blakang." gw masih jalan tu.... lah tiba - tiba motor yg di blakang gw udah lewat ko bunyinya gak ilang. gw triak yg ada "waaah kempes lagi ni jangan -jangan" pas gw minggir di kiri persis depan gw mau masuk tol bintaro, ternyata ban blakang kanan PECAH sampe vlegnya keluar. brarti tadi jalan bunyi vleg. brengseeeeek !!! nyokap mukanya udah diem nahan marah.


langsung telf supir, tadinya masih gak nyangka klo ini karna paku juga. karna keliatannya ban itu sampe pecah & nyokap marah sama supir kenapa mobil bisa sampe kya gitu. gak ada 10 menit supir gw dateng naik motor. mas agus udah kena semprot sedikit sama nyokap, nyokap bilang "coba klo di tol kita udah tebalik nih. isinya perempuan semua" pas di dongkrak.... PAKU SEGEDE GABAN NANCEP DI BAN DALEM !!!! allahuakbaaaar. adaaaaa ajaaaaaa !!!
kita brangkat udah telat & makin telat. tapi gak papa katanya nyokap. nyokap udah nelf & ditungguin. masih banyak yg kejebak macet juga. 20 menitan lah di ganti ban serep sama supir gw & kita berangkat lagi. ban yg pecah di bawa supir.

selama perjalanan kita ngbahas kejadian ini. klo kaka gw mah emang pada dasarnya orang hukum ya, jadi dia bilang "ini paku kita kumpulin nih. kita laporin ke polisi bahwa udah 2x kita kejadian kya gini & gw rasa banyak juga korbannya" hehehehehe. nyokap juga gak jauh beda ngomongnya sama mba ipit :p

klo gw cuma mikir. kesian bgt mobil baru gini udah 2x apes & pas yg bawa gw. apa gwnya yg bikin apes??? tapi ko saban hari gw kuliah ataupun pergi naik mobil gw sendiri gak pernah kena. padahal itu jalanan setiap hari yg kita lewatin. apa bener mba ipit??? mood gw lagi gak enak !! sebelum kejadian ini, paginya nyokap ribut besar sama bokap & gw sampe kebangun loncat tiba - tiba dari kamar ngedenger mereka triak - triakan. trus gw keluar. yg tadinya gw diem aja ngliatin mereka di depan mata gw, gw jadi ikut campur triakin bokap gw yg udah kasar sama nyokap & alhasil gw jadi ikutan berantem bertiga. mana mba ipit lagi latihan kendo lagi. apes bgt gw.

dan seharian karna itu, seharian karna gw bangun dengan keadaan kya gitu... sampe mau pergi sama keluarga sorenya gw marah - marah mulu.. triak - triakan mulu di rumah... mau ngapa - ngapain rusuh (gedebak - gedebuk).. iiiih gw klo udah marah begitu bgt deh !!! nyokap slalu bilang "istighfar... udah gak papa... biarin kita liatin aja !!!" narik nafas panjang & ngucap astaghfirullah. alahamdulilah gw jadi tenang.... eeeeeh di jalan ban kempes lagi... mana pecah malah skarang.. ya ollooooh.... rasanya klo gw nemu siapa yg nyebarin paku itu di jalan pengen gw tusuk tu matanya pake paku yg udah nuncep di ban gw...

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates