Tuesday, October 16, 2007

best of the best

hari ini ke pim 2 lagi. mau gila rasanya orang - orang pim ngliat gw. pada bosen. ahiahiahia. apa lagi mba - mba di coffee bean. udah hafal pesenan gw :p


baru aja kemaren malem sahabat gw tersayang ngisi comment fs gw ngucapin minal aidin. entah kemana tu orang lagi sibuk - sibuknya shooting sinetron.. dulu mah setiap hari bareng mulu... gak ada putusnya.. huehue !! rencana kmaren gw mau main ke kost'an dia di kuningan. tp gwnya gak ngabarin lagi hari ini. trus tadi sore iseng bgt pengen ngupi & jalan - jalan. padahal badan udah tak berdaya kecapean.. di tambah lagi datang bulan.. blaaaaah gak enak bgt deh rasanya !!!

tapi akhirnya abis magrib gw mandi, jam stengah 8 gw cabut dari rumah sama sanny.. pengen nonton pocong 3.. dan kebetulan mommy nitip makanan di victoria pim 2.. jadi sekalian aja !! pas sampe pim jam 8, di escalator depan zara kya ada yg manggil gw.. tp ko gak keliatan orangnya...

dhany : bun..... bundaaaaa !!!!!
myself : "gw clingak - clinguk kiri kanan gak ada siapa - siapa. di tambah gw gak pake kaca mata yg udah silinder 3 & 4"
dhany : bundaaaaaaaa !!!!!!
myself : "gak taunya dhany.......... di depan levis, padahal rencana mau main ke kost'an nya hari ini" dhany..................

akhirnya gw nyamperin....
dhany : mangkanya kaca mata di pake biar bisa liat gw... udah kya orang buta nyariin gw kemana - mana.. hehe.. ya olloh ni orang....... kupingnya ada 4.. ahahahahahaha...
myself : "karna gw pake bando oleh - oleh tante eitin dari belanda" yaaaaaaaaank..... anjiiing lo, kangen bgt gw sama lo..
dhany : ahahaha... ya iyalah pasti kangen sama gw... eh ko kmu kurusan bgt sih? ngapain sih kmu???
myself : hah? masa sih? gak ah perasaan !!!!

bla... bla.. bla... and blaaa.....

akhirnya dia gw tinggal dulu di zara karna gw mau liat film di twentyone... dan akhirnya gw & mumu nonton jelangkung 3.. karna yg lain udah kelewat jamnya... nonton stengah 10 & sbelum nonton kita ngupi dulu di coffee bean...

.love you always kiddo.

seneng bgt ketemu ni orang...
slalu menyenangkan hati gw klo lagi sedih !! yg paling selalu menasehati gw dengan caranya sendiri... dan semua nasehat & masukan dari dia selalu kena bgt di gw.. dia kenal gw bgt orangnya kya apa & harus ngadepin orang kya gw itu kya apa.. dia tau caranya.. he's the best !!! ada sahabat - sahabat gw yg lainnya juga yg udah jarang ketemu.... seneng !!! ngobrol & cerita - cerita sampe ngakak di coffee bean... dan dia bilang "eeeh bun... aku tau tentang si sundel bolong !!!! sebenernya kita udah tau lagi tentang dia klo dia gak bener... parah juga ya tu orang" ahahahahah no comment ah.. cape...

dari situ mereka cabut katanya mau lanjut, sedangkan gw nonton sama mumu... beteee, filmnya GAK bgt :( bikin kaget doank !!! besok tapi mau nonton pocong 3 aaaah... tapi kata anak - anak, dari jelangkung 3.. kuntilanak 2.. pocong 3... yg bagus adalah kuntilanak 2... hmmmm penasaran jadinya :p tapi gw heran, indonesia klo bikin film pasti gak jauh dari hal - hal yg serem kya setan... bikin yg lain donk.. bikin kya lord of the ring kek gitu.. hahaha :p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates