Tuesday, October 9, 2007

si kiky....

ini dia selama ini pacar pertamaku...


pacarku dari beranjak SMU kelas 1 di mahakam.
kesana - kemari, dia selalu setia sama aku :( sampe pernah tebalik sama aku di tol BSD waktu aku umur 17san kelas 2 sma. padahal baru beli :( tapi gak mau, gak mau di ganti duluuu.. udah ini aja !!! akhirnya masuk ASTRA 1 bulan. ya walaupun cuman begitu doank mobilnya, tapi gw semua yg ngurus :) paling suka mobil rapih.. enak di liat.. mobil mencerminkan yg punya bukan???


mobilnya gampang di inget. hampir 6 tahun pake ini sampe skarang. kadang klo lagi tukeran mobil sama pacar dulu, katanya suka ada yg mepet - mepet buka kaca nyari aku. gak taunya yg bawa cowo gw saat itu. dhaaaaang !!!! bokap waktu mobilnya di bengkel & minjem pacarku sempat cerita mengalami hal yg sama, "kikynya mana om??" hueeeee.. (masa pacarku di pinjem - pinjem sama bokap? dia kan bukan sekong) ahahahahahahahaha.

kenapa B 707 A ???
tanggal kelahiran ade semata wayang.. laki satu - satunya..
7 - july - Avi.

seneng suka bersihin dalem mobil & nyuci sendiri klo lagi punya waktu banyak, enak sih di cuci'in supir.. yaaah tapi kadang gak bersih.. kan enakan kita sendiri yg tau mana aja yg harus bersih.. ask my mom & my sister... gw berjam - jam bebenah mobil.. isinya kya lemari :p maklum perempuan.. harus ada salinan baju & sepatu.. apapun mobilnya klo bersih sampe dalemnya kan enak bisa bikin orang nyaman & betah di mobil kita :)

ganti tape sendiri tipe honda jazz yg baru & masang audio :)
akyu syukaaaa sekali otomotive,
sampe vleg & lampu mobil semua selera aku.
tapi secukup uang di dompetku aja :p
gak pernah minta nyokap, paling klo udah menyangkut mesin doank !!

ada senangnya ada dukanya... sempet gw pendekin se'pendek - pendeknya umat... apesnya pas pulang dari bengkel setelah mendekin mobil, nyangkuuuuuuuut di polisi tidur depan rumah sendiriiiii..... bokap langsung nyerocooos....... nyangkut harus pake batu bata dulu.. pas udah nemu spotnya, akhirnya bertahan sekitar 5 bulan pake mobil pendek... tapi 1 yg gak bisa gw apa - apain... si ayang ini AUTOMATIC !!!

kenapa akhirnya gw standartin lagi??
  • nyiksa mobil. jalanan rumah gak mendukung & polisi tidur tinggi - tinggi. kasian pacarku.
  • gak bisa lebih dari 2 orang. lumayan ribet. nyokap cuap - cuap.
  • gak bisa jalan cepet atau ngebut.. gusrak - gusrak mulu mentok..
  • di tol gak bisa ngebut, paling banter 80 km/jam, klo gak ndut - ndutan yg lama - lama bisa bikin gw muntah sendiri di dalem mobil.
pas di standarin lagi enak bgt... empuuuk lagi gak ndut - ndutan !!! i love you sayang. makasi selama ini nganterin aku kemana aja se'mau aku :) jangan ngambek - ngambek lagi yaaaa alias mogok..... kmu sayang aku kan? mmuuuaaaaacchhhhhhhh !!!!

8 Comments:

  1. Rendra said...
    ahh kikuuukk...

    aku naksir sama pacarmu inii...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    yeeaaaaaay.... makasi sayaaaang !!

    sumpah - sumpah aku seneeeeeng bgt ada yg bilang "naksir sama pacarku" :p

    karna itu hasil gratilan aku sendiri jadi aku seneng klo ada orang yg bilang "naksir" :p

    makasi sayaaaaaaang :)
    Rendra said...
    hahaay...

    kalo dipendekin dikit aku makin naksir loh yank!

    jgn sependek2nya umaat...cukup rata fender ajha...

    yaaayy, senangnya ada yg hobinya sama...

    *guling2an...
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    hihihi. mobilku sbenernya sama masalahnya sama kmu. mau di jual !!! jadi udah gak boleh di apa - apain lagi :(

    tapi klo gak jd di jual & ganti mobil baru pun tak apa. aku udah seneng punya mobil sendiri. tinggal minta modal buat modifikasi. klo gak jadi di jual langsung aku rombaaaaak. =D
    Rendra said...
    roombaaakkk kiii....

    abiziiiinnn!!!

    bikin ban nya jadi 8 kiiiii...!!!

    hahahahahhaa...
    Refika said...
    ga ngerti ..
    ahiahaihai ..
    *meninggalkan komen box*
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    rendra : aku papak ren nanti.

    aku pendekin sampe mapak aspal. ahahahahahahahahah. bodoh kmu ren :p

    pikachu : ayo pi aku ajarin nungging bawa mobil. ahiahiahiahia
    Rendra said...
    hahaha...tar nyangkut lagii...
    ntar bukannya polisi tidur lagi, nyangkutnya di batu kerikil, hahahahaa...

    *dan saat itulah ku tertawa...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates