Monday, October 1, 2007

menjelang hari raya Idul Fitri.

alhamdulilah emosi gw udah berlalu sedikit demi sedikit. ini semua akan gw selesaikan dengan otak. tidak dengan emosi. gw lega bgt bisa gw keluarin isi hati gw, betapa hancurnya hati gw tau nyokap & keluarga gw di fitnah. tapi gw percaya ALLAH itu ada !!!

hari ini setelah dari BCA pondok indah gw nganter nyokap ke kantor. dan pulangnya gw mampir ke pondok indah MALL 2. haaaaaaaah sepatu - sepatu di zara sangat menggemaskan :p dan bahagia bgt bisa keluar rumah lagi dan belanja barang keperluan. sangat menyegarkan mata :)

buat gw, tidak ada hari terindah lagi selain belanja dan nyalon di saat kita (perempuan) sedang mengalami stress. kepuasan tersendiri.

yaaah memang gw boros. dan bisa terlihat berlebihan at some point. tapi gw hanya menghibur diri gw dengan cara gw sendiri. dan ini selalu berhasil. melihat sepatu, tas, dan baju - baju lucu akan mengalihkan pikiran gw walaupun hanya sementara. di saat gw mencoba dan ternyata bagus dan cocok. gw ngrasa seneng dan puas. dan bisa me'reda kan stress yg berkepanjangan.

hampir 2 bulan gw gak keluar rumah, uang mingguan pun akhirnya terkumpul. seneng bisa ngrasa "akhirnya gw bisa nabung". setelah nganter nyokap ke kantor pun dia bilang. "udah nak jangan di pikirin. sana mending beli kopi di pim dan liat - liat". sumpah nyokap bener - bener tau bgt semua tentang gw. "wah ide bagus mom!!" gw bilang gitu ke nyokap. karna gw juga tidak puasa. obat yg udah abis dari dokter selalu nambah lagi seminggu sekali pas kunjungan check up ke doter.

tadi sesampenya di pim gw ke coffee bean.
ultimate mocha, please !!

hampir 1 jam di sana gw ngopi sendirian sambil baca majalah goGirl. abis itu gw keliling dari lantai 3 pim 2 sampe lantai dasar. pas mau pulang, gw ke starbucks sogo lagi buat gw minum di mobil on the way pulang..

GRANDE CARAMEL FRAPUCINNO WITH EXTRA CARAMEL SAUCE ON THE TOP ya mba :)

it works !!!!! kopi - kopi ini sangat membantu gw jadi lebih tenang :p

voucher sogo dari nyokap gw pake semua. lumayan bangeeeeet. seneeeeng !!! ada 1 ibu - ibu yg ngliatin gw dgn tatapan aneeeeh bgt. setelah dari toko ke toko gw bawa belanjaan, ibu - ibu itu ngliatin gw dari atas sampe bawah beserta kantong belanjaan gw di teliti. pas di kasir GUESS, dia nanya "abis dapet THR ya mba?" hihi ya ampuun.... lucu juga ya? gw jawab "gak tante... blum dapet THR nih dari mama".. tante itu nanya lagi "sepatu yg kmu pake sepatu apa mba?" gw jawab "nine west tante".. dan si tante bilang "masih ada gak ya kira - kira?" gw jawab lagi "buat siapa tante? kyanya masih ada deh.. aku blum sampe 1 minggu ko beli ini" trus si tante bilang "buat saya,makasi ya mba!!" sama - sama tante... dari counter guess, gw ngintip si tante itu.. ternyata dia ke nine west beneran. ahiahiahiahiahia. gw pikir buat anaknya :p

gw ke pim 2 dari jam 12 siang. dari jam segitu udah rame dengan orang - orang belanja. sampe harus sabar ngantri di fitting room, dan sabar ngantri di kasir. khas bgt ya klo mau lebaran. semua pasti baru. dan tanggal muda pula hari ini. orang - orang baru pada gajian dan dapet THR !! uueeenaaaknyaaaa :)

6 Comments:

  1. Anonymous said...
    Yang pasti tante2 di Nine West itu bukan gue ya Ki..

    BTW.. Ngiri deh gue.. baca kegiatan shopping&jalan2 ke PIMnya.. Privilege i used to have. So enjoy ya darling.. Puas2in..

    Gue add elu di FS kemaren.. :P
    semuasayanganna said...
    mbak kiki.. aku jam 12an di pim jg looh..di starbucks,mpe jam stgh 2an dsna:)
    ipam nugroho said...
    inget waktu dan kesehatan ya..neng
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    wulan : aku pikir itu tante wulan. ahiahiahia :p oiya, FSnya udah aku approve :)

    anna : yaaaah... aku kmu yg mana? aku ke situ jam 1an gitu... huhu..

    papa ipam : makasi papa ipam :)
    yaya said...
    Kiky..you have sunch a wonderful mom :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    nahria medina marzuki : makasi mba :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates