Tuesday, October 9, 2007

senin ceria :)

honestly, gw gak mengikuti resident evil dari pertama.. gak kya ade gw & kaka gw. kadang suka males nonton film lanjutan yg sebelumnya gw blum pernah nonton. ternyata keren juga filmnya :p besok rencana mau beli dvdnya yg pertama & kedua.

yg tambah seneng lagi hari ini gw pergi sama sahabat - sahabat lama gw yg udah gak pernah jalan lagi kya tadi :) pluuuuus mantan. hahah. tapi bukan mantan yg trakhir kemaren lho ya. gak tau yg mana. ahahahaha. becanda :p gak tau ada angin apa dia ngajak nonton. daaaan yg bikin senengnya lagiiiii. akhirnya gw nonton juga di twentyone PS yg baru. hahahahaha kampung !!! blom sempet nonton di situ. yg lain sotoooy juga sampe nyasar - nyasar masuk studio 4 nya. hehe.

perkenalkan..

















(troy. tiwi. x boyfriend. me)

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates