Thursday, October 25, 2007

i'm officially OFF for evaaaaaaaah !!

akhirnya hari ini gw bisa santai menikmati cuaca yg mendung & dingin di kamar... dan hari ini gw resmi putus sama adiet... ahahahahahahaaaaa.... ko gw gak nangis ya??? ko gw gak stress kya biasanya ya??? kesel sih... sakit hati... tapi ko jadi kebal gini yaaa??? brengseeek emang laki - laki... sakit jiwa....

dari kemaren adiet gak nelf.. sampe hari ini... hebat khaaaan??? klo emang gak bisa ketemu gak papa lah, lah ini??? ada kabar aja enggak??? tadi gw telf, gw kesel bgt.. abis gw ngomong di telf langsung gw matiin.. dan setelah itu dia sms gw... dan isi smsnya sangat merendahkan dirinya sendiri.. lo pikir gw apaan??? boneka??? lo pikir gw binatang gak punya perasaan udah 3x lo giniin??? enak bgt ya jadi cowo.. sumpah enak bgt... bebas mau ngapain aja, bahkan bebas nginjek - nginjek perempuan....

udah ah... enough !!!

8 Comments:

  1. Auliannisa said...
    "bener - bener cowo udah rendah
    di kamus hidup gw !!!"

    darling,,gw juga pernah berpikiran gitu jugaa..tp sekarang gw lg mencoba lagi, dgn orang yg pernah bikin gw sakit.sumpaah bingung juga ky...

    *kok jadi numpang curhat?*
    Rendra said...
    ahh... setres!!!!

    *numpang setres di blog orang... hakhakhak
    Refika said...
    sabar ya sayaaang .. jangan berpikira kaya gtu ah ky ! ga baek jugaa ..
    ayo ky kita bergembira sajaa !
    hehee ..
    Rendra said...
    iya ky! ga bae...

    gw cukup tinggi kok! ga serendah itu... percaya deeh... hahahaha!
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    ahahahaha kalian dodol aaaaaah :p but thanks anyway guys :)
    astried&benget said...
    sabar2 ya dearest :)
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    astried : makasi ya cid :'(
    Anonymous said...
    gileee... cepet bener 'ki pacarannya. tapi gapapa.. brati dia bukan yang terbaik buat kamu. be tough ya dear! :)

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates