Thursday, October 11, 2007

persiapan lebaran kita.

hari ini jatahnya gw hunting, karna si rendra dan pikachu udah duluan hunting - hunting buat lebaran, jadi ikutan kepengen :p


hari ini jam stengah 11 pagi kita udah keluar rumah.... di mulai dari pim 2.... ke sogo belanja makanan & keperluan rumah kya..
  • cheese ball
  • ultra milk coklat & putih
  • tissue basah
  • shampo
  • daging - dagingan
  • sayur - sayuran
  • buah - buahan
  • vaseline bodylotion
  • sebamed facial wash
  • kopi & creamer
  • apple juice
  • bumbu - bumbu buat bikin sayur ketupat
  • bla.. bla.. bla..
trus dari sogo kita mencar sama mommy. dia ke bank mandiri, kita naik ke atas nyari kado ulang tahun utk nyokap yg tanggal 14 hari kedua lebaran dia ulang tahun. sekalian beli hari ini mumpung mba ipit masih ada, karna besok siang dia udah cabut ke thailand buat tournament. gw pengen ceritain di sini sebenernya beliin kado apa buat nyokap, tapi asal kalian tau, nyokap itu setiap hari pasti up date blog gw.. ahiahiahia... gila ya emak - emak sekarang :p blog gw aja sampe ada di "bookmarks" komputernya dia di kantor.. hehe... apa lagi pas kasus sundel bolong dia mau tau comment dari temen - temen di blogger yg lain :)

trus tadi pas lagi nyari kartu ulang tahun, ipit gw tinggal ke oasis & woman secret. akhirnya dia nelf & marah karna gw tinggal. ahahahahaha *sorry ipit* !! lanjut lagi ke nine west, tapi gak dapet apa - apa. gak ada no.sepatu yg mau ipit beli dari minggu lalu & gw lagi pengen nyari tas. janjian sama nyokap di coffee bean & kita makan siang di paregu.

sebelum ke paregu, mampir dulu ke aquarius beliin titipan CD buat ade. 2 jam'an di paregu kita ke pim 1 lagi. ahiahiahia. dan tadi akhirnya di bagi amplop THR. yiiihhaaaaaaaaaaa =D serbuuuu pondok indah maaaaall :p

ke kamiseta. kiri - kanan belanja. trus ke hero lagi beli roti & semuanya yg tadi gak ada di food hall sogo. ya ollooooooooooohh !!!!!!!! ngantrinya kya ngantri sembako pas mau bayar. blaaaaaaah !!!!!!!

lanjut lagi ke body shop.
naaaaaaah di sini lah aku betah =D


abis itu pulang. perut begah kekenyangan :p sampe rumah ada tante eitin & om heny yg dari belanda pulang.... seneeeeeeng :) gw sekeluarga gak beli baju lebaran kali ini.. kita bikin di tukang jahit langganan nyokap.. mau tau kya gimana? nanti kita liat pas di hari lebaran :p

lagian aku mau irit uang, abis lebaran mau ke Jakarta Skin Center lagi. biasa lah, ada jerawat yg nakal... dan dokter jagoan keluarga namanya Ibu Hendragini :) "sekalian promosi" hehe.. dan skarang aku mau beresin kamar lagi. kemarin blum semuanya. udah kecapean duluan. heheheh :p

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates