Monday, October 8, 2007

hari paling bahagia ;p

gak ada hari paling bahagia selain hari ini & kemarin. sabtu siang lagi ngobrol - ngobrol sama nyokap di gazebo sambil ngupi, akhirnya di kasiiiiiiiiiiiiiiih....

yaaaaaaaaaaay *loncat - loncat*

gw bilang "mom. tas - tas kmu jangan pernah di kasih orang atau di jual lagi. aku mauuuuuuu !! lagian banyak mamanya temen - temen aku yg klo udah bosen pasti di jual lagi. jangaaaaaan moooom !!!!!!! huaaaaaaa kasiiiih anaknya yaaaa..." and she said "yeeee... gak bakal mommy jual lagi ko.. ya ini nantinya punya kmu & ipit ko.. tp itu harus bener - bener di sayangin lho, jangan jorok !!" hehehe iya mommy...............

hip hip hurraaaaaaaaay... *joget - jogeeet*

ya kan gak mungkin juga gw mampu beli tas asli yg kya begituan. jual diri aja mungkin masih blom cukup. ahiahiahia. huaaaaaaaaaa paraaaaah =D aku syeeenaaaaaaaaaaang !!!!!!!! akhirnya aku di kasih 7 macam tas yg udah boleh di pake bareeeng.. dan malem minggu kemaren hari pertamaku make tas LV yg cantik itu ke pim 2... yippiiiieeee yaaaaaaaaaaaay *hobaaaaaaa* :p

mom.. tambah lagi mooom.... tambahiiiiiiiiin... sini - sini semuanya buat akuuuuuuuuuuu =D itu tu mom, yg di pojok lemari... ahiahiahiahia... siniiiiii aku makaaaaaaaan tasnyaaaaaaaaa :p

3 Comments:

  1. semuasayanganna said...
    tante hilma... aku mau 1 yah tasnya,hehehhee
    Kiky Sri Rezeky A ♥ said...
    anna : hehehe berebutan yuk sama aku naaa... hihihihi :p aku juga mauuuu !!
    The Pradonos' said...
    tante hilma : yg epi leather item aku mauuuuu.. hihihihihih...

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates